Recents in Beach

header ads

Kandungan Obat Kuat YESMAN dan Manfaatnya

Kandungan obat kuat yesman adalah 100% herbal pilihan terbaik sehingga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk mengembalikan kualitas ereksmi menjadi maksimal. Sangat cocok untuk usia lanjut yang ingin mengembailkan kualitas ereksinya, juga sangat cocok untuk penderita diabetes dan penyebab lainnya.


Kandungan dan Manfaat Obat Kuat YESMAN

Kandungan Obat Kuat Yesman :

  • Blackcurrant Powder
  • Fructose
  • Tribulus Terrestris
  • Maca Powder
  • Skyfruit Powder
  • Tongkat Ali Extact
  • Citic Acid
Blackcurrant Powder
Kandungan vitamin C sangat tinggi: 302% nilai asupan per 100g. Banyak manfaat kesehatan dari blackcurrant seperti mampu mengurangi peradangan pada alergi pemicu asma, menetralkan racun dalam tubuh, mencegah alzheimer-multi sclerosis-parkinson, mencegah sakit jantung, mencegah sakit kanker, mengurangi radang encok, dll.

Fructose
Pemanis alami yang berasal dari buah-buahan dan sayuran.
Fructose bermanfaat melancarkan proses metabolisme, mengontrol kadar gula darah, penambah tenaga, membuanga racun karsinogen dalam usus besar, dll.

Tribulus Terrestris
Tribulus Terrestris merupakan herbal alami berbahan aktif PROTODIOSCIN untuk meningkatkan libido (hormon tetosteron & estrogen). Tribulus Terrestris bermanfaat mengatasi masalah impotensi, menambah keperkasaan pria.

Maca Powder
Maca disebut juga sebagai ginseng Peru. Bermanfaat mengatasi disfungsi ereksi, menyembuhkan infertilitas, meningkatkan libido pria & wanita, meningkatkan kesuburan pria, meringankan gejala menopause.

Baca Juga :

Skyfruit Powder
Skyfruit (buah Tunjuk Langit) dapat mengatasi alergi, mengatasi masalah jantung, mengatasi kram menstruasi, mengatasi sembelit, menghilangkan bau mulut, menurunkan kadar gula darah, mengatasi disfungsi ereksi.

Tongkat Ali Extact
Dapat meningkatkan gairah seksualitas, mengatasi disfungsi ereksi, mengatasi ejakulasi dini, memperbaiki kesuburan pria, meredakan stres, menambah tenaga, membantu pembentukan otot.

Citic Acid
Pengawet alami & penambah rasa makanan, mencegah pembentukan karang gigi, mencegah bau mulut

Jika dilihat dari bebera kandungan diatas, maka Yesman sangat aman dan tidak memiliki efek samping yang merugikan, yang ada malah efek kedepan hehe.. Yesman sangat banyak manfaat bagi kesehatan, selain menguatkan ereksi juga mampu menunda ejakulasi serta menambah tenaga saat berhubungan intim.

Bagaimana Obat Kuat YESMAN Bekerja?

YESMAN adalah produk herbal 100% yang menggunakan perpaduan kuat dari bahan alami antara ramuan Madura, Arab dan China yang telah terbukti membantu ereksi maksimal dengan meningkatkan aliran darah ke penis.

Peningkatan aliran darah ke penis akan menyebabkan ereksi lebih keras dan tahan lama. Aliran darah yang meningkat, menandakan oksigen dan nutrisi akan tersalurkan dengan baik ke dalam sel-sel jaringan tubuh. Dan itu akan meningkatkan stamina dan menunda kelelahan saat berhubungan intim. Obat kuat YESMAN sangat aman untuk dikonsumsi, tanpa efek samping negatif, sangat baik untuk kesehatan fisik dan seksual pria dewasa.

Cara Minums YESMAN

Tuangkan lansung kedalam mulut dibawah lidah dan biarkan larut dengan sendirinya, bisa minum air putih bisa tidak.
- Rasa manis Blackcurrant
- Tidak ada aroma Jamu atau bau aneh aneh
- Bisa langsung minum atau tidak minum juga enak, karena rasa seperti buah-buahan.
- Reaksi akan mulai terasa setelah 2 jam minum (reaksi berbeda-beda)
- Sekali minum reaksi hingga 3 hari bertutur-turut

*) Khusus Penderita Maag disarankan minum 1-2 jam setelah makan agar tidak menimbulkan efek samping yesman.
**) Khusus penderita jantung, diabet, hypertensi disarankan minum diawali dengan setengah sachet terlebih dahulu.

Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi Distributor Resmi YESMAN dengan menghubungi via Whatsapp, SMS, telephone ke No 08124976969Obat Kuat Herbal YESMAN Asli dipatok dengan harga 500.000 isi 10 sachet atau silahkan hubungi nomor tersebut untuk harga promo atau grosirnya. Untuk pengguna smarphone bisa silahkan KLIK Tombol WA dibawah ini.


Posting Komentar

0 Komentar