Recents in Beach

header ads

7 Manfaat Sperma untuk Kesehatan Wanita

manfaat sperma buat kesehatan wanita

Manfaat sperma untuk kesehatan wanita – Manfaat Sperma Pasti yang diketahui oleh semua wanita adalah untuk membuahi telur yang siap dibuahi dalam kandungan yang menyebabkan kehamilan.

Tapi ternyata ada banyak khasiat Sperma bagi kesehatan bagi wanita yang terkandung didalam sperma. Anda pasti penasaran apa saja manfaatnya sperma untuk kesehatan bagi wanita ? Setidaknya ada 7 Manfaat sperma buat wanita.

Manfaat Sperma Buat Kesehatan Wanita


1. Menyehatkan Kandungan / Kehamilan


Sperma tidak hanya mampu membuahi sel telur, namun juga bisa meningkatkan kesehatan saat mengandung. Hal ini dikarena sperma mampu mengurangi resiko gangguan preeclampsia yang bisa menyebabkan darah tinggi, apalagi jika Anda mau melakukan oral.

2. Mencegah Keguguran


Riset yang dikerjakan Oleh Saskatchewan University di Kanada menyimpulkan bahwa protein yang terdapat pada sperma dapat membantu mendorong sistem ovulasi. Kemandulan dan keguguran pada umumnya disebabkan keberadaan antibodi yang mematikan protein dan antigen dalam sperma.

Salah satu cara yang tepat untuk mencegah keguguran tersebut, yaitu dengan rutin berhubungan intim dengan pasangan. Antigen yang terdapat pada sperma mampu memperkuat kehamilan serta janin dan dapat menyelamatkan nyawa bayi yang masih dalam kandungan.

3. Membuat Ceria


Menurut riset yang dilakukan terhadap 293 wanita di "State University of New York", ternyata sperma dapat dibuktikan mampu membuat suasana hati wanita menjadi lebih ceria saat Miss V menyerap sperma ke pembuluh darah. Organ intim wanita mampu menyerap sperma dengan cepat sehingga dapat segera mengubah suasana hati.

4. Membuat Tidur Lebih Nyenyak dan Pulas


Sperma memiliki kandungan yang bernama melatonin, yang dapat berfungsi untuk membantu tidur menjadi lebih sempurna. Saat sperma mulai masuk ke aliran darah, baik lewat Miss V maupun melalui mulut, kandungan melatonin yang terdapat pada sperma akan membuat Anda merasa nyaman dan bisa tidur dengan nyenyak dan pulas.

5. Membuat Awet Muda


Anda tidak perlu membutuhkan vitamin eksta untuk dikonsumsi bila mau awet muda. Karena sperma juga dapat memperlambat penuaan. Karena dalam ukuran sesendok teh sperma terdapat kandungan protein, kalsium, vitamin C, klorin, fruktosa, asid sitrik, asid laktik, nitrogen, magnesium, fosfor, kalium, vitamin B12, natrium, serta zink.

Kandungan Zink inilah yang berperan sebagai antioksidan sehingga mampu memperlambat penuaan.

6. Mencegah Kanker


Sebuah jurnal yang dikeluarkan oleh Asosiasi Medis Amerika menyampaikan, bahwa ejakulasi pria mampu menurunkan resiko terkena kanker prostat. Sedangkan untuk wanita, penyerapan sperma yang dilakukan oleh dinding Miss V dapat mengurangi resiko terserang kanker payudara. Hal ini disebabkan karena sperma memiliki kandungan glikoprotein dan selenium.

7. Membuat Rambut Sehat dan Cantik


Didalam sperma juga terdapat kandungan vitamin E dan kaya akan protein. Bahkan juga jumlahnya hingga 5 kali lipat dibandingkan dengan produk kesehatan rambut yang beredar di pasaran.

Sehingga protein yang terdapat pada sperma ini mampu membuat rambut semakin halus, lebat, sehat, dan berkilau.

Nah itulah 7 manfaat sperma untuk kesehatan wanita. Semoga setelah membaca artikel ini, kita jadi mengetahui apa manfaatnya sperma selain hanya untuk membuahi sel telur. Tetapi Ingat.. Meskipun tahu demikian sperma tetap harus didapat dari suami yang sah ya..

Semoga bermanfaat Silahkan Share
Banyak dicari:

herbal untuk kesehatan pria, manfaat sperma untuk kesehatan wanita, Manfaat sperma bagi kesehatan, manfaat sperma bagi kesehatan wanita, manfaat sperma untuk wanita

Posting Komentar

0 Komentar