Recents in Beach

header ads

Alasan Kenapa Suami Lebih Bergairah di Pagi Hari

Banyak fakta membuktikan bahwa wanita cenderung lebih suka melakukan hubungan intim pada malam hari. Hal ini disebabkan oleh hormon pemicu gairah seksual wanita sedang meninggi saat malam hari. Dan pastinya, hal ini sangat memudahkan pasangan untuk membangkitkan gairah bercinta Anda. Tetapi, sang pria malah lebih bergairah saat pagi hari. Mengapa ? Yuk kita cari Alasan Kenapa Suami Lebih Bergairah di Pagi Hari..

kenapa suami lebih bergairah di pagi hari

Mengapa Pria Sangat Bergairah Di Pagi Hari





  • Tingkat testosteron sedang tinggi


    Ini adalah salah satu alasan kenapa pasangan pria suka morning sex karena tingkat hormon testosteron pria yang sedang tinggi di waktu pagi hari. Terlebihnya, hasil penelitian menemukan bahwa, seorang pria yang memiliki tidur panjang dan nyenyak dapat berpengaruh terhadap jumlah produksi hormon testosteron pria. Dan saat itulah merupakan tingkat tertinggi dan berbanding terbalik dengan wanita.






  • Pengaruh stres


    Kortisol atau hormon yang memicu terjadinya stres berpengaruh terhadap hormon seksual pada pria. Sebaliknya, hormon yang dapat memicu gairah seksual justru berkurang ketika hornib kortisol sedang naik. Maka dari itu, setelah selesai beristirahat dengan nyenyak, kondisi hormon kortisol menurun dan gairah seksual menadi naik.






  • Keinginan untuk bercumbu


    Seperti yang sudah Anda ketahui, pasangan tidak pernah ada hentinya untuk memproduksi hormon testoteron kecuali yang sedang menderita penyakit tertentu. Dan, ketika sudah memuncak, hal ini akan membuat Pria cenderung lebih genit pada anda. Tidak hanya itu, pasangan juga akam cenderung lebih genit saat siang haro daripada saat malam hari.






  • Anda dalam kendali


    Pada saat malam hari, hormon testosteron pria akan menurun dan begitu juga sebaliknya, gairah Anda sedang naik. Jangan heran jika suami sering kalah dalam pertandingan dimalam hari. Dan suami akan mempersiapkan balasan atas kekalahanya dimalam hari dengan "menghajar" istri disiang hari saat istri sedang tidak dalam kondisi perform.





11 Titik Untuk Membangkitkan Gairah Wanita

Nah.. Mulai sekarang wanita tidak perlu waspada saat pasangan prianya berubah semakin romantis, dan mesra kepada anda, jika anda ingin permainan yang benar-benar bisa memuaskan anda, maka layani dia pada saat itu juga. Semoga bermanfaat dan selamat menemukan aktifitas baru anda dipagi hari, semoga semakin harmonis, Temukan Tips Harmonis yang lain pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar