Recents in Beach

header ads

Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim – Dalam pernikahan, terutama kehidupan seksual menjadi faktor yang dapat mempengaruhi kebahagiaan dan tentunya keharmonisan dalam rumah tangga. Karena itu, bagi pasangan yang sudah menikah dan berusaha untuk melakukan berbagai cara demi menyenangkan pasangannya. Bagi wanita, salah satu cara untuk menyenangkan suami adalah menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal dan selalu terlihat cantik di setiap kesempatan. Sementara sebagian pria mengaku ingin memiliki daya tahan yang lama saat berhubungan intim. Berkaitan dengan hal ini banyak bermunculan pertanyaan, bagaimana cara agar tahan lama saat berhubungan intim diranjang?



Cara Tahan Lama Diranjang


Tips Tahan Lama Berhubungan Intim Untuk Pria


Kaum pria biasanya cuma mampu bertahan selama 5 hingga 10 menit saja saat berhubungan intim. Sebagian pria pasti berharap bisa bertahan untuk lebih lama demi menyenangkan pasangannya terlebih untuk kepuasan diri sendiri. Untuk mencapai hal tersebut, ada beberapa tips atau strategi yang bisa dilakukan.

  • Menekan Bagian Bawah Kepala Penis
    Cara Tahan Lama yang pertama harus membutuhkan kerjasama dengan pasangan. Maka sebaiknya lakukan komunikasi yang baik dengan pasangan agar bisa mendapatkan dukungan yang dibutuhkan. Lakukanlah dengan cara menekan bagian bawah kepala penis pada saat gairah pria sudah memuncak. Lakukan tekanan pada bagian ureta. Tekanan ini dimaksudkan agar dapat mengurangi rangsangan ejakulasi.

  • Hindari Memikirkan Orgasme
    Cara Tahan Lama Pria yang kedua, sebaiknya menghindari berfikir mengenai orgasme saat sebelum dan selama melakukan hubungan seks. Karena pikiran ini akan membuat ejakulasi pria akan terjadi lebih cepat. Alihkan perhatian pikiran pada pasangan, misalnya dengan mengeluarkan kata-kata memanjakan pasangan atau memberikan sentuhan-sentuhan pada pasangan bisa juga dengan rayuan.

  • Latihan Kegel
    Cara untuk tahan Lama Diranjang yang ketiga dengan melakukan latihan kegel secara teratur. Latihan kegel ini akan membantu megnuatkan otot-otot dasar panggul yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ejakulasi pria. Latihan kegel dilakukan dengan melakukan kontraksi otot seputar penis lantas merenggangkannya seperti ketika saat sedang menahan laju urin pada waktu kencing atau buang air kecil.

  • Latihan Masturbasi
    Tips Kuat Tahan Lama diranjang yang keempat, dengan melakukan latihan masturbasi dengan durasi batas waktu tertentu. Misalnya saja dengan berusaha untuk bertahan selama 15 menit untuk mencapai ejakulasi.

  • Usahakan Wanita Mencapai Orgasme Terlebih Dulu
    Cara Kuat Tahan Lama yang kelima, dengan mengusahakan agar pasangan bisa mencapai orgasme duluan. Lakukan rangsangan disetiap titik erotis wanita yang dibutuhkan pasangan atau bisa dengan menggunakan posisi woman on top (wanita diatas). Hal ini akan membantu pria untuk bertahan lebih lama dan menunda agar ejakulasi tidak terjadi terlalu cepat.

  • Pemakaian Obat Herbal Yang Tepat dan Rekomendasi Dokter SpesialDalam hal pemilihan obat ejakulasi dini jangan sembarangan memilih, karena hanya akan memperparah permasalahan ejakulasi dini anda, Boyke Dian Nugraha Merekomendasikan Foredi sebagai satu satunya obat ejakulasi dini yang paling mujarab dan ampuh menyelesaikan masalah ejakulasi dini anda. Foredi aman dipakai karena sudah lulus ijin BPOM.

Info FOREDI selengkapnya KLIK DISINI

Baca Juga:

Pantangan Bagi Pria Agar Tetap Mampu Tahan Lama Diranjang


Selain mengikuti cara agar tahan lama saat berhubungan intim dengan rutin mengikuti cara-cara tersebut, para pria juga perlu menghindari sejumlah pantangan. Pantangan-pantangan tersebut adalah hal-hal yang harus dihindari agar ereksi tetap keras dan bisa bertahan lama.

  • Stress Berat

Beban pekerjaan atau masalah yang berat dan tak kunjung selesai akan membuat seorang pria stress. Hal seperti inilah yang akan merusak gairah pria dan dapat membuat ereksi menjadi terganggu. Maka dari itu pria perlu menghindari stress yang berlebih dengan mengatur waktu kerja dan istirahat yang seimbang.

  • Rokok dan makanan yang tidak menyehatkan

Rokok, konsumsi minuman beralkohol, junk food dan berbagai jenis makanan tak sehat lainnya harus dihindari oleh kaum pria. Dan sebaliknya diharuskan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti dan buah-buahan dan sayur-sayuran.

  • Duduk terlalu lama

Duduk terlalu lama dapat membuat aliran darah menjadi tidak lancar. Oleh karena itu kebiasaan duduk terlalu lama perlunya juga diimbangi dengan melakukan olahraga yang cukup setiap harinya.

KLIK >> Obat Ejakulasi Dini Pria Yang Diminum dan Dioleskan

Nah, itulah cara agar tahan lama saat berhubungan intim yang terdiri dari lima cara dan strategi penting dan juga pantangan-pantangan yang perlu dihindari oleh kaum pria agar ereksi mampu bertahan lama. Dengan menerapkan hal demikian, diharapkan kehidupan seksual Anda menjadi lebih maksimal dan hubungan seks pun bisa bertahan lama seperti yang Anda harapkan, dan rumah tangga makin harmonis. Lakukan dengan konsisten agar mendapatkan hasil yang masimal, semoga bermanfaat, temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar