Recents in Beach

header ads

Nah Ini Dia 5 Tips Pacaran yang Nggak Bikin Batal Puasa

Ingin menjalani hubungan asmara yang sehat dan aman ketika puasa? Simak ulasan kami berikut ini..

Ketika sedang menjalani ibadah puasa, pola pacaran kita juga harus ikut sehat dan aman. Pacaran sebaiknya harus kita hindari sebisa mungkin, supaya puasa kita nggak mudah batal. Lalu, bagaimana agar bisa menjalani hubungan asmara yang sehat dan aman ketika puasa? Simak ulasan kami berikut ini..

Ini 5 Ide Kencan Pertama Anti Mainstream yang Ampuh Bikin Si Dia Terkesan!
1. Hindari Tempat-Tempat Sepi
Selama bulan puasa, hindari tempat sepi menjadi lokasi terlarang buat kalian yang pacaran. Bisa bahaya kan kalau kalian pacaran di tempat sepi, baik siang ataupun malam. nggak bulan puasa bisa bahaya, apalagi ketika sedang berpuasa ya!

2. Bertemu Setelah Buka Puasa
Sebaiknya jangan bertemu dengan kekasih terlalu sering. Apalagi berkencan pada siang hari, meski bukan pergi ke restoran, namun bisa saja kamu dan pasangan tergoda untuk bermesraan. Lebih baik bertemu setelah buka puasa, atau ajak si dia berbuka puasa di rumah.

INILAH PEMBESAR PENIS TERCEPAT

3. Pakai Baju yang Sopan
Karena salah satu hal yang bisa membatalkan puasa adalah hawa nafsu, untuk itu sudah sepantasnya kamu ingetin si dia supaya pakai baju yang casual dan sopan. Nggak hanya untuk menghormati kalian berdua, tapi juga orang-orang lain di sekitar loe yang sedang berpuasa.

4. Sahur On The Roan Bareng
Berbagi dengan orang kurang mampu lebih berkah dilakukan saat bulan puasa. Coba cari tahu atau ajak sahabat melakukan Sahur On The Road bersama dengan pacar kita.

RAMUAN HERBAL INI, AMPUH MEMBESARKAN PENIS SECARA CEPAT

5. Jangan Terlalu Sering Menghubunginya
Alangkah baiknya kamu jangan terlalu sering menghubunginya saat puasa. Sering menghubungi pasangan, melalui pesan BBM, SMS, aplikasi chatting, ataupun telepon mungkin saja bisa memancing hawa nafsunya.

Posting Komentar

0 Komentar