Recents in Beach

header ads

Mengenal Khasiat dan Efek Samping Obat Kuat Yesman

Khasiat dan Manfaat Obat kuat herbal yesman sangat bagus banget untuk usia 50 tahun keatas atau bagi penderita diabetes, yang notabene sudah tidak mampu untuk ereksi keras. Dengan aturan pakai yang benar maka manfaat tersebut akan dapat dirasakan dalam hitungan jam.

Reaksi ereksi yang ditimbulkan akan dapat dirasakan hingga berhari-hari, ada yang 3 hari bahkan juga ada yang sampai 5 hari. Ereksinya bukan selalu ereksi, melainkan akan terjadi ereksi jika kita ada rangsangan atau sedang memikirkan hal hal yang begituan.

Manfaat Obat Kuat Yesman

Ereksi sangat keras dan maksimal, tanpa kita harus mengeluarkan tenaga untuk mengeraskan ereksi. Yesman juga mampu mengembalikan fungsi ereksi maksimal bagi penderita ereksi loyo yang sudah bertahun-tahun tidak mampu ereksi akibat usia maupun akibat penyakit yang diderita yang menjadi penyebab ereksi loyo.

Efek Samping Obat Kuat Yesman

Semua obat kuat memiliki efek samping yang merugikan untuk jangka panjang, jika bahan-bahan pembuatannya terbuat dari bahan kimia. Karena bahan tersebut biasanya difungsikan untuk memicu kinerja jantung agar bekerja dengan maksimal ketika mengalirkan darah ke penis.

Baca Juga :
Akan tetapi jika pembuatannya dari bahan herbal pilihan terbaik, maka akan sangat bagus bagi kesehatan penis, dan aman untuk jangka panjang. Karena jika terbuat dari bahan herbal, prosesnya adalah memperbaiki atau memperlancar aliran darah ke penis yang tersumbat, yang menjadi penyebab ereksi loyo.

Jadi bukan sekedar obat kuat saja, melainkan mengembalikan fungsi ereksi maksimal dengan cara memperbaiki penyebab penyebab ereksi loyo sehingga hasil bisa pemanen. Jadi pastikan kandungannya terlebih dahulu jika ingin membeli obat kuat yang aman yang tanpa efek samping.

Kandungan Obat Kuat Yesman
Obat kuat yesman memiliki kandungan herbal yang sangat luar biasa, dan sangat bagus untuk meningakatkan kualitas ereksi dan menjaga kesehatan. Kandungan obat kuat yesman diantaranya :
  • Blackcurrant Powder
  • Fructose
  • Tribulus Terrestris
  • Maca Powder
  • Skyfruit Powder
  • Tongkat Ali Extact
  • Citic Acid
Untuk mengetahui secara detil manfaat dari kandungan tersebut silahkan Baca : Kandungan Obat Kuat YESMAN dan Manfaatnya

Yesman terbuat dari 100% bahan herbal terbaik dan khusus untuk mengembalikan kualitas ereksi menjadi maksimal. Diolah secara klinis tanpa melibatkan bahan kimia obat (BKO) dan mampu menjadikan ereksi keras secara permananen.

Efek samping Obat kuat YESMAN

Jika mengenal efek samping obat kuat yesman, yesman hampir tidak memiliki efek samping yang merugikan, karen dar ribuan konsumen yesman tidak menyebutkan atau komplai mengenai efek samping yesman.

Jika yesman diminum sesuai anjuran, maka akan mendapatkan hasil yang sangat luar biasa dan yesman tanpa efek samping. Jika Anda sedang mencari obat herbal yang bisa mengembalikan fungsi ereksi maksimal, maka produk ini sangat tepat.

Cara Minums YESMAN

Tuangkan lansung kedalam mulut dibawah lidah dan biarkan larut dengan sendirinya, bisa minum air putih bisa tidak.
- Rasa manis Blackcurrant
- Tidak ada aroma Jamu atau bau aneh aneh
- Bisa langsung minum atau tidak minum juga enak, karena rasa seperti buah-buahan.
- Reaksi akan mulai terasa setelah 2 jam minum (reaksi berbeda-beda)
- Sekali minum reaksi hingga 3 hari bertutur-turut

*) Khusus Penderita Maag disarankan minum 1-2 jam setelah makan agar tidak menimbulkan efek samping yesman.
**) Khusus penderita jantung, diabet, hypertensi disarankan minum diawali dengan setengah sachet terlebih dahulu.

Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi Distributor Resmi YESMAN dengan menghubungi via Whatsapp, SMS, telephone ke No 08124976969. Obat Kuat Herbal YESMAN Asli dipatok dengan harga 500.000 isi 10 sachet atau silahkan hubungi nomor tersebut untuk harga promo atau grosirnya. Untuk pengguna smarphone bisa silahkan KLIK Tombol WA dibawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar