Recents in Beach

header ads

Kopi Kuat Cordyco Coffee Untuk Stamina Pria

Kopi Cordyco Coffee adalah terobosan terbaru dari macam macam jenis produksi kopi di era modoern ini yang mampu meningkatkan stamina pria. Kopi cordyco dapat mengembalikan kepercayaan diri pria diranjang agar bisa mendapatkan kualitas ereksi dan hasil yang maskimal pada saat berhubungan diranjang.

Rasa Cordyco Coffee sangat enak dan familiar di lidah, tidak pahit, atau bau jejamuan atau langu, sangat nikmat untuk sesuguhan, karena aroma yang ditimbulkan 100% khas kopi, bukan aroma lain. Cordyco cocok diminum saat santai sambil menunggu waktu yang tepat untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Kopi Cordyco Untuk Kuat Perkasa

Semua cocok minum cordyco coffee baik pria maupun wanita, karena kandungan dari cordyco coffee sangat bagus untuk memperbaiki libido, dan sistem kerja organ reproduksi wanita maupun pria. Untuk wanita bisa memperbaiki sistem hormonal dan untuk pria bisa memperbaiki prorduksi dan meningkatkan kualitas sperma.

Kandungan Cordyco Coffee:

  • Cordyceps
  • Guarana
  • Ginseng
  • Kopi Robusta
Keempat kandungan tersebut diolah secara klinis untuk menciptakan sebuah produk yang menghasilkan banyak manfaat untuk kesehatan. Masing masing kandungan memiliki segudang manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Cara Penyajian Cordyco Coffee

Cara penyajiannya cukup mudah, seduh dengan 200ml air panas sepeti membuat kopi pada umumnya, aduk hingga merata dan nikmati Kopi Cordyco layaknya menikmati coffee harian Anda. Normalnya, reaksi ereksi akan timbul 1-2 jam setelah mengkonsumsi Cordyco Coffee, dan tentunya reaksi berbeda-beda tergantung kondisi tubuh merespon kinerja kopi Cordyco.

Anda akan mendapatkan sensasi Ereksi Keras Maksimal sebagai pria sejati pada saat behubungan badan. Reaksi Ereksi oleh Kopi cordyco akan bertahan hingga 5-7 hari kedepan, dan tenjunya juga tergantung reaksi tubuh merespon Kopi Cordyco.

Selama reaksi bekerja, ereksi bukan terjadi secara terus-menerus selama itu, akan tetapi reaksi ereksi keras akan muncul pada saat kita sedang merangsang atau berfikiran tentang wanita seksi. Tanpa kita mengeluarkan tenaga, Ereksi akan terjadi secara maksimal. Jika pikiran kita tenang reaksi ereksi tidak akan terjadi.


Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi Distributor Resmi Cordyco Coffe dengan menghubungi via Whatsapp, SMS, telephone ke No 085259352234. Kopi Cordyco Asli dipatok dengan harga 250.000 isi 10 sachet atau silahkan hubungi nomor tersebut untuk harga promo atau grosirnya. Untuk pengguna smarphone bisa silahkan KLIK Tombol WA dibawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar