Recents in Beach

header ads

13 Ciri-ciri Wanita Cuek Diam-dian Suka Pada Anda

Wanita yang supel dan ramah memang menarik, tetapi wanita cuek juga tak kalah menarik. Walaupun wanita cuek bisa dibilang sedikit susah dimengerti karena sikapnya yang acuh dengan lingkungan sekitar, tetapi sebenarnya mereka memiliki sifat peduli juga.


Banyak pria yang bingung, sebaiknya bagaimana menghadapi wanita yang cuek. Permasalahannya pria yang sedang menyukai seorang wanita cuek tidak mengenali atau bahkan tidak tahu bagaimana tanda-tanda wanita cuek yang juga sedang jatuh cinta.

Mungkin Anda mengalam kasus ini sekarang. Oleh karena itu, setelah ciri wanita menyukai pria pada pandangan pertama, marilah kita simak 13 ciri-ciri wanita cuek yang sedang jatuh cinta perlu diketahui.

1. Sering Melirik Anda Secara Diam-Diam

Jika wanita supel dan ramah yang tertarik dengan Anda akan melihati Anda secara langsung, seperti halnya pada tanda-tanda wanita suka sama kita. Namun akan berbeda dengan wanita cuek, dia akan secara diam-diam melihati Anda. Wanita cuek umumnya tidak mau untuk memperlihatkan apa yang dilakukan pada orang lain. Oleh karena itu, bagi pria harus pintar-pintar melihat suasana.

Ketika Anda sedang berbincang dengan teman Anda, bolehlah Anda mencoba meliriknya sekali, bisa jadi dia juga sedang melirik Anda. Jika hal ini terjadi, bisa jadi dia menyukai Anda. Tapi jangan jadikan ciri ini patokan 100%. Amati juga bahasa tubuhnya yang lain.

2. Sok Membuang Muka

Lain halnya dengan cara kenalan denga wanita secara langsung, ketika wanita cuek tertarik, maka dia akan bergaya seperti membuang muka dan jual mahal pada Anda. Tetapi Anda tidak perlu jengkel dan bersedih, memang begitulah adanya jika wanita cuek menyimpan perasaan terhadap Anda. Wanita cuek adalah wanita yang gengsi jika harus mengutarakan perasaannya secara terang-terangan.

3. Suka Salah Kata Ketika Mengobrol

Ketika Anda mengajak wanita cuek yang sedang jatuh cinta berbincang dengan Anda, maka akan terlihat sekali jika dia akan berusaha menurunkan gengsinya. Dia juga sering salah mengucap ketika mengobrol atau bahkan salah kata, seperti pada tanda-tanda wanita salah tingkah. Ini sangat memalukan baginya sesungguhnya, tetapi dia dengan senang hati mau melakukannya.

Responlah dengan baik jika hal ini terjadi, bimbinglah dia agar dia bisa berbicara dengan benar. Anda juga harus bisa mengarahkan pembicaraan yang menarik dan menyenangkan. Jika dia mulai enjoy dengan Anda, maka hubungan Anda akan terus berlanjut. Indah bukan?

4. Kikuk

Selain salah kata, kita juga bisa mengamati gerak-geriknya ketika dia dan Anda tidak berbincang untuk cara mengetahui perasaan wanita terhadap kita. Dia akan terlihat kikuk. Wanita cuek biasanya adalah wanita cool dan asik, tetapi jika sedang bertemu dengan Anda dia akan menjadi kikuk. Ini adalah kemungkinan bahwa dia memang sedang jatuh cinta, dia akan merasa grogi dan wajahnya memerah di depan Anda.

5. Tiba-tiba Memiliki Rasa Ingin Tahu yang Besar

Wanita yang cuek maka dia tdak peduli dengan apa yang dilakukan orang lain, tetapi ketika dia merasakan adanya cinta yang berkembang maka sifat itu mulai merubahnya. Dia tidak hanya akan tertarik dengan Anda tetapi dia mulai mencari apa yang Anda sukai atau gahkan apa yang Anda lakukan sekarang. Jangan sungkan untuk merespon, tunjukkan keramahan Anda. Karena dengan keramahan, maka perhatiannya akan jatuh dan fokus pada Anda secara langsung.

6. Mencari Perhatian

Inilah hal yang sulit dilakukan oleh wanita yang cuek, tetapi harus dilakukannya. Perhatian itu hanya ditujukan pada Anda, seperti halnya cara membuat wanita nyaman lewat chat.  Jika Anda memang senang dengan perhatian yang diberikan olehnya, maka balaslah perhatian itu. Tetapi jika Anda tidak suka dan memang tidak ada niatan untuk melanjutkan hubungan lebih jauh, maka balas perhatian itu sewajarnya.  Jangan membalas dia secara berlebihan, nanti Anda akan dicap sebagai pria php atau pemberi harapan palsu. Karena perhatian yang dilakukan wanita cuek itu sebagian besar tidak main-main, maka Anda juga jangan memainkan perasannya.

7. Dia Tiba-Tiba Dekat dengan Teman Anda

Wanita yang sedang jatuh cinta pada Anda, terutama wanita yang mempunyai sifat dasar cuek, biasanya akan dekat dengan teman Anda. Ini dilakukan agar dia bisa mencari cara untuk dekat dengan Anda, seperti pada cara membuat wanita penasaran. Anda dapat mengetahui hal ini tentu dari teman Anda sendiri. Wanita cuek pasti akan bertanya tentang Anda pada teman Anda, dan ini akan membuat teman Anda curiga. Walaupun begitu, Anda harus hati-hati. Bisa jadi bukan Anda yag diincarnya. Jangan jadikan ciri ini sebagai patokan. Amati juga ciri pendukung lainnya.

8. Selalu Mencari Kesempatan

Ciri wanita yang sedang jatuh cinta pada pria adalah, dia selalu mencari kesempatan untuk bertemu dengan Anda, seperti halnya cara menarik perhatian wanita yang baru di kenal. Secuil apapun kesempatan itu pasti berusaha untuk diraihnya. Walaupun mungkin jarak antara dia dan pria yang disukainya itu jauh, maka dia selalu berusaha agar bisa bertemu dengan pria yang dikaguminya tersebut. Jika Anda mencium gelagat seperti ini dari wanita cuek, maka mungkin dia memang sedang tertarik dengan Anda.

9. Khawatir Ketika Anda Terluka

Jika Anda pria terluka, entah itu secara fisik ataupun hati, maka dia akan khawatir tentang keadaan Anda. Walaupun dia cueknya minta ampun, tetapi jika melihat seseorang yang dicintainya tersakiti, maka dia bisa jadi perhatian sekali melebihi wanita yang pada dasarnya supel dan perhatian. Jika hal ini terjadi pada Anda, berarti memang benar ada ruang dihatinya yang khusus disediakan untuk Anda.

10. Malu-malu Mau

Tingkah dari wanita cuek yang kerap membuat sebal pria adalah malu-malu kucing. Tetapi sebenarnya tidak terlalu menyebalkan bila Anda memang mencintainya. Wanita cuek akan menikmati waktu bersama Anda, tetapi dia malu untuk mengatakannya.

11. Malu Jika Orang Lain Melihat Anda sedang Berduaan

Jika Anda sedang menghabiskan waktu bersama dengan wanita cuek, misalkan di lingkungan kampus. Maka dia akan merasa malu. Wanita cuek adalah wanita yang terkenal memiliki gengsi cukup tinggi, sehingga dia selalu bersikap sok cool seakan biasa saja, padahal bisa jadi dia senang sekali jika menghabiskan waktu berdua dengan Anda.

12. Cemburu Jika Anda Dekat dengan Wanita Lain

Wanita mana yang tidak cemburu jika melihat seseorang yang disukainya dekat dengan wanita lain, meskipun dia adalah wanita cuek yang jaim dan sok cool, tetapi dia juga masih wanita. Anda harus pandai memahami bahasa tubuh yang ditunjukkan si wanita cuek, aka nada tampang sedikit masam dan jutek jika Anda dekat dengan orang lain.

13. Memberi Hadiah Kecil

Walaupun wanita tersebut cuek, tetapi dia tidak akan sungkan untuk memberi Anda hadiah sederhana, seperti pada cara membuat wanita nyaman saat pdkt. Misalkan kue buatannya sendiri, atau bahkan bekal makan siang. Dia ingin memastikan bahwa kebutuhan sederhana Anda terpenuhi. Romantis bukan?

Itu tadi adalah 13 ciri-ciri wanita cuek yang sedang jatuh cinta perlu diketahui yang mungkin cukup mirip dengan ciri-ciri pria cuek. Ingat, jika Anda memang menyukainya maka Anda dapat memberi respon yang baik seperti pada cara menghadapi wanita cuek saat pdkt. Tetapi jika tidak jangan menjadi pria yang php ya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar