Recents in Beach

header ads

Obat Kuat Oles Yang Gak Bikin Kebas Dan Mati Rasa

Kebanyakan orang memang menginginkan obat kuat oles herbal yang gak bikin kebas atau mati rasa, karena memang yang dicari adalah agar tahan lama dan masih sensitif. Dari rasa sensitif itulah kenikmatan dalam berhubungan intim itu muncul. Kalau tahan lama tapi kebas percuma dong cuman dapat lamanya dan capeknya saja, dimana enaknya ya?

Obat Kuat Oles Herbal Yang Gak Bikin Mati Rasa dan Kebas

Sering sekali pasangan wanita kecewa terhadap pasangan prianya karena tidak tahan lama saat berhubungan intim diranjang. Kebanyakan mereka berpura-pura terpuaskan oleh pasangannya dengan durasi hubungan intimnya yang singkat. Padahal yang terjadi adalah hanya menjaga perasaan kamu agar tidak tersakiti oleh kekecewaannya.

Jangan biarkan permasalahan ini berlarut-larut sehingga membuat pasanganmu terlalu lama kecewa dalam hubungan initim dengan pasangan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena memang kebanyakan seperti itu, jika tidak terpuaskan dirumah (maaf) maka akan berfikir hal lain. Sebagai pria idaman yang seharusnya Anda lakukan adalah mencari solusi untuk mengatasi masalah itu dengan secepatnya sebelum memperparah keadaan.

Lalu Bagaimana Ciri-ciri Obat Kuat Yang Bagus?

Ciri-ciri obat kuat yang bagus adalah yang terbuat dari bahan 100% herbal tanpa BKO (Bahan Kimia Obat). Karena jika dipakai untuk jangka panjang sangat aman dan terhindar dari efek samping yang justru merugikan. Dalam pemilihan bahan bakunya juga harus yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk yang bagus.

Kemudian ada Dokter atau pakar atau spesialis yang merekomendasikan produk tersebut untuk menjamin bahwa kualitas produk benar-benar bagus. Karena seorang pakar tidak akan sembarang merekomendasi produk jika memang produk itu benar-benar bagus dan keren. Jika ada pakar yang berani merekomendasikan, maka produk sudah jelas berkualitas karena reputasi pakar tersebut juga dipertaruhkan untuk menjaminnya.

Foredi Obat Kuat Oles Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Pasti se-Indonesia tahu siapa Boyke Dian Nugraha, Beliau adalah pakar kesehatan reproduksi dan keharmonisan rumah tangga. Beliu merekomendasikan Produk FOREDI sebagai obat kuat yang mampu menambah durasi dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Selain itu Foredi juga bisa difungsikan sebagai antiseptik pria dewasa untuk menjaga kesehatan seputar organ intim dan mampu melindungi organ intim dari bakteri dan jamur. Untuk itu Foredi merupakan satu produk untuk beberapa manfaat yang luar biasa, oleh karena itu Boyke berani merekomendasikan bahwa produk ini benar benar bagus.

Bahan-bahan Pembuatan Foredi


Bahan-bahan utama yang dipakai untuk membuat obat kuat oles herbal foredi agar tahan lama yang benar-benar berkulitas diantaranya adalah :
  • Merica
  • Daun Sirih
  • Jahe
  • Bawang Putih
  • Gambir
  • Buah Pinang
  • Pala
  • Kunyit / Kunir


Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.


Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme. Dari kedua syarat diatas, Sudah bisa dipastikan bahwa Foredi bisa dibilang Obat Kuat Oles Terbaik yang ada saat ini.

Kelebihan Foredi Dibanding Produk Lain Dipasaran:

100% HERBAL
Obat kuat herbal Foredi 100% AMAN karna terbuat dari bahan herbal asli Indonesia, ramuan tradisional tersebut berasal dari Menes Banten yang diolah dengan teknologi modern.

Berizin BPOM

Obat kuat Oles Foredi 100% LEGAL dan terdaftar di BPOM RI dengan No Register : POM TR 132673781. dan Tidak mengandung LIDOCAINE (Kimia pemati rasa) yang bikin kebas.

Rekomendasi BOYKE
Satu-satunya herbal oles Obat Ejakulasi Dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Spesialis Kesehatan Reproduksi).

No. 1 Best Seller
Produk obat kuat ejakulasi dini yang terlaris. SANGAT DISUKAI, Karna tetap sensitif dan masih menikmati setiap permainan meski tahan lama dan sangat berbeda dengan produk yang ada dipasaran.



Cara Pakai FOREDI :

Tusuk pojok sachet Foredi dan keluarkan maksimal 2-3 tetes, kemudian oleskan secara merata kemudian pertebal area batang bawah dan leher, tunggu hingga 1 Jam kemudian cuci bersih pakai sabun. Reaksi yang akan ditimbulkan adalah rasa hangat, dan itu adalah reaksi normal sebagai tanda bahwa FOREDI bekerja dengan baik.

Setelah rasa hangat mereda, maka sudah siap digunakan untuk berhubungan intim. Khasiat FOREDI masih terasa hingga 5-8 jam, maksudnya setelah pertandingan ronde pertama selesai (-/+ 45 menitan) kemudian istirahat sebentar dan jika mau digunakan lagi tidak perlu oles lagi, khasiat foredi masih ada hingga 8 jam.

Harga Obat Kuat Oles Herbal FOREDI
Harga FOREDI : Rp. 225.000 / Box isi 3 sachet
Tiap sachet bisa digunakan hingga 3-4 kali bisa juga lebih (tergantung ukuran penis)

Cara Order Obat Kuat Herbal FOREDI

Untuk pemesanan cepat silahkan hubungi Distributor Resmi Obat Kuat Herbal Foredi di : 0852-5935-2234 (Tekan Nomor Untuk Pengguna SmartPhon)

Posting Komentar

0 Komentar