Recents in Beach

header ads

Cara Menyuburkan Kandungan Dengan Jus Buah

Sedang berusaha mendapatkan momongan? Coba Cara Menyuburkan Kandungan Dengan Jus Buah yuk. Alhamdulillah atas Seizin Allah sudah banyak yang membuktikan bahwa mengkonsumsi jus ini dapat meningkatkan kesuburan loh.



Cara Menyuburkan Kandungan


Ramuan Jus sederhana ini ternyata banyak sekali manfaatnya, terutama bagi pasangan yang ingin cepat diberi momongan. Banyak yang sudah membuktikan setelah rutin meminum ramuan Jus Femmie ini dan pastinya dengan Izin Allah SWT pasangan tersebut di beri momongan.

Adapun untuk ramuan Jus 3 Diva ini adalah sebagai berikut :

* 4 buah wortel import (tidak harus import, kalo mau pake wortel lokal jumlahnya di tambah ya)
* 2 buah apel malang
* 2 buah tomat

Cara membuat:

Jus ketiga bahan di atas dengan tambahan 1 liter air tanpa penambahan gula. Simpan di dalam kulkas dan minum ketika dingin. Bisa diminum 2 kali sehari bersama dengan pasangan. Jus Jeng Femmie ini terbukti membawa pengaruh banyak bagi Femmie dan beberapa ibu lainnya.

Jika dilihat dari komponen yang dipakai, tidak mengherankan jika jus ini bisa meningkatkan kesuburan. Wortel misalnya, salah satu zat yang terkandung dalam wortel memiliki peran dalam meningkatkan fungsi hormone seks.

Tomat sendiri telah melalui beragam uji penelitian untuk sampai pada kesimpulan bahwa tomat bisa membantu kesuburan. NP. Gupta dan Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat memiliki peran dalam peningkatan kesuburan pada pria. Penelitian yang dilakukan oleh dua peneliti ini diujicobakan kepada 30 orang responden pria. Tidak hanya itu, kandungan vitamin E yang terkandung dalam tomat juga bermanfaat untuk kesuburan wanita.

Nah, apel sendiri memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi, untuk menjaga daya tahan tubuh pasangan selalu sehat dan imunitasnya selalu baik.

Sungguh dahsyat ya, kandungannya ini rekan pembaca!

Untuk membuatnya pun tidak sulit. Cukup dengan memblender & mengkonsumsinya setiap hari sebanyak 2-3 kali/hari, bisa diminum baik oleh suami maupun istri.

Selain cara tradisional ini, ada pula cara yang lebih praktis untuk meningkatkan kesuburan rahim: mengkonsumsi Ladyfem.

LADYFEM bekerja dengan memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada dalam tubuh wanita. Sehingga sangat membantu untuk mengatasi masalah - masalah sebagai berikut :

  • Nyeri Haid

  • Membantu menyuburkan kandungan

  • Menormalkan siklus menstruasi

  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim

  • Sangat bagus untuk terapi kista

Manfaat LadyFem untuk pasangan suami istri ( pasutri ) adalah :

  • Memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim

  • Membantu menormalkan hormon kewanitaan

  • Membuat organ menjadi lebih sensitif dan kesat

  • Mempercepat orgasme

  • Memperlambat masa Menopause

Untuk mendapatkan produk LADYFEM ini, silahkan klik disini untuk informasi lebih lengkap.

Jangan Lupa Share Ya. . . .

Posting Komentar

0 Komentar