Recents in Beach

header ads

Memaksimalkan Payudara Untuk Sex Lebih Nikmat

Memaksimalkan Payudara Untuk Sex Lebih Nikmat - Payudara wanita adalah simbol seks yang kuat karena bentuknya yang sangat indah, kencang, dan terutama menggairahkan. Coba lakukanlah beberapa teknik sederhana berikut, agar dapat dinikmati baik oleh anda berdua agar memiliki variasi dalam melakukan hubungan intim diranjang, dan kehidupan berkeluarga semkain harmonis dengan pasangan.



Cara Memainkan Payudara Agar Terangsang


Yang pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menggunakan tangan. Teknik meremas payudara tetapi harus secara lembut dan bergerak memutar. Jangan sekali-kali mencoba untuk menariknya atau mencengkeramnya dengan sangat keras. Karen dapat menimbulkan rasa sakit dan sex Anda akan gagal.

Mainkan jari anda pada sekitar dada pasangan atau area sekitar puting (jangan langsung di puting), termasuk juga pada bagian bawah payudara yang tidak kalah sensitifnya dengan area putting payudara wanita. Dengan melakukan cara ini tentunya akan membuat pasangan anda terangsang hebat.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan mulut anda. Yang bisa Anda lakukan dengan mulut anda adalah dengan menjilatinya, menghisap, atau memainkan lidah andan pada sekitar payudara dengan lembut.
cara-menghisap-payudara-wanita-yang-baik-dan-benar

Saat menikmati payudara tersebut, jangan langsung menyerang pada puting, anda bisa saja mulai merangsangnya dari area luar secara perlahan, akan lebih sempurna apabila Anda bisa menambahkan desahan nafas anda sehingga bisa menimbulkan sensasi tiupan pada payudara pasangan Anda.

Baca : Tips Menghindari Ejakulasi Dini Saat Sex

Teknik berikutnya adalah dengan menggunakan dada. Melakukan teknik seperti ini sangat pas dengan posisi women on top. Caranya adalah dengan merapatkan buah dada pasangan pada dada anda. Gesekan dada anda berdua secara lembut untuk membuatnya lebih merasakan kasih sayang dari anda.

Anda juga bisa dengan melakukan teknik memijat punggung pasangan. Mintalah pasangan anda untuk memijat punggung anda dengan menggunakan buah dada pasangan Anda. Lalu, Bagaimana caranya? Teknik seperti ini dilakukan dengan cara sang pria duduk membelakangi wanita lalu wanita merapatkan dadanya tepat pada punggung pria. Selanjutnya mulai menggosokkan buah dadanya wanita dengan cara dinaik-turunkan pada punggung pria. Wah, dengan cara seperti ini dijamin akan sangat memberikan sensasi yang luar biasa untuk anda!

Cara terakhir menikmatinya adalah dengan penis anda. Carilah posisi yang enak dan tepat agar kedua payudaranya dapat menjepit penuh penis anda. Mulailah menggesekkan penis anda seperti sedang melakukan penetrasi atau biarkanlah pasangan wanita yang meggesekkan buah dadanya untuk penis anda.

Jika Mau tahu hasilnya? Silahkan coba untuk dipraktekkan sendiri! Yang pasti lakukanlah dengan istri sah anda ya.

Baca : Posisi Bercinta Untuk Penis Kecil Dan Pendek

Demikianlah Artikel Tentang Cara Memaksimalkan Payudara Untuk Sex Lebih Nikmat yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat menambah keharmonisa anda dalam berhubungan diranjang. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar