Recents in Beach

header ads

Posisi Sex Untuk Mempercepat Kehamilan

Posisi-Sex-Untuk-Mempercepat Proses Kehamilan

Posisi Sex Untuk Mempercepat Kehamilan – Menikah dan Kehidupan berumah tangga mempunyai tujuan utama untuk memiliki anak dan melanjutkan keturunan. Oleh karena itu, mereka akan merasa masih ada yang ganjil dalam hidupnya apabila sudah lama menikah tetapi tak kunjung pula dikaruniai buah hati.

Kehadiran buah hati memang sebuah karunia dan rizki yang dititipkan Tuhan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi kita sebagai manusia wajib untuk berusaha atau berikhtiar sekuat mungkin dan berdo'a untuk mendapatkanya.

Salah satu cara yang bisa coba adalah dengan menentukan posisi sex kita, dengan sembari kita melakukan hubungan intim dengan menggunakan posisi sex tertentu akan jauh lebih bermanfaat. Karena dengan posisi-posisi ini kemungkinan besar sperma masuk ke dalam serviks dan segera membuahi sel telur agar semakin mudah.

Lalu bagaimana posisi sex agar cepat hamil ? Berikut ini beberapa posisi sex yang bisa anda pelajari.

Posisi Sex Untuk Mempercepat Kehamilan


1. Posisi Missionaris


Missionaris menjadi salah satu posisi hubungan intim ini yang paling sering digunakan pleh pasangan suami istri. Dan ternyata posisi seperti ini merupakan salah satu posisi terbaik agar cepat hamil.

Dengan melakukan posisi sex seperti ini, dengan wanita terlentang dan suami tengkurap di atas tubuh wanita membuat penetrasi mampu mencapai are paling dalam. Gerakan penetrasi yang dalam tentunya bisa semakin mendekatkan keluarnya sperma ke sel telur. Inilah alasannya mengapa cara ini mampu membuat Anda cepat hamil.

2. Spooning


Posisi hubungan intim yang bisa membuat kita agar cepat hamil adalah spooning. Posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan yang mempunyai masalah dengan berat badan dan sakit punggung.

Posisi ini dilakukan dengan berbaring menyamping satu arah, dan membiarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Dengan cara seperti ini sperma akan semakin mudah masuk lebih dalam ke serviks.

3. Doggy Style


Doggy style adalah posisi faforit yang paling disarankan untuk pasangan suami isteri yang ingin cepat dikaruniai buah hati. Posisi seperti ini biarkan suami penetrasi dari belakang wanita dengan berposisi membungkuk. Posisi ini akan memudahkan sperma masuk ke dalam serviks sehingga Anda akan lebih cepat hamil.

4. Posisikan Pinggul lebih Naik


Posisi ini wajib kita coba jika kita menginginkan kehamilan. Ini bukan posisi saat penetrasi, tetapi posisi kita setelahnya aktivitas senggama selesai. Yaitu setelah suami ejakulasi, wanita berbaring kurang lebih 20 menit. Ketika berbaring taruhlah bantal tepat dibawah pinggul agar posisi pinggul lebih naik. Hal ini bertujuan untuk memudahkan sperma masuk ke serviks.

Itulah cara yang bisa Anda pelajari untuk menemukan Posisi Sex Untuk Mempercepat Kehamilan, semoga bermanfaat, Temukan Tips Harmonis Lainya Pada Halaman Ini.

Posting Komentar

0 Komentar