Recents in Beach

header ads

Meningkatkan Seksualitas Pria Dengan Buah

Tingkatkan-Seksualitas-Pria-Dengan-Buah

Meningkatkan Seksualitas Pria Dengan Buah – Tidak hanya wanita saja yang butuh konsumsi makanan sehat untuk mendapatkan kesuburan system reproduksi. Tetapi Pria juga membutuhkan untuk menjaga bahwa “Keperkasaannya” juga sehat dan maksimal.

Maka, untuk meningkatkan seksualitas pria, dapat dengan mengkonsumsi beberpa macam buah yang memiliki khasiat khusus untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Setidaknya ada beberapa jenis buah yang teruji dan terbukti secara ilmiah mampu meningkatkan seksualitas pria.

Buah Untuk Meningkatkan Seksualitas Pria


1. Semangka


Buah yang satu ini diperkaya air serta serat, tidak hanya membuat kita segar saja setelah mengkonsumsinya, tetapi semangka mengandung citrulline yang dapat mengurangi resiko disfungsi ereksi (DE) yang disebabkan oleh darah tinggi.

Semangka juga sangat baik untuk menurunkan kolesterol serta darah tinggi. Bila peredaran darah didalam tubuh lancar, maka aliran darah yang menuju "Mr. P" juga lancar. Ini tentu sangat penting untuk mendapatkan kualitas ereksi yang terbaik.

2. Jeruk


Tidak jauh berbeda  semangka, memiliki kandungan air yang banyak dalam buah jeruk ini, juga dapat membuat kita mendapatkan kesegaran saat mengkonsumsinya. Dengan kandungan vitamin C yang banyak di dalam buah jeruk, juga sangatlah baik bagi motilitas sperma.

Suatu riset menunjukkan bahwa kebanyakan pria perokok yang mempunyai kekurangan vitamin C kebanyakan biasanya mengalami Disfungsi Ereksi dari pada mereka yang memiliki vitamin C kecukupan dihari-harinya.

3. Berry


Berbagai buah buah berry seperti blackberry, strawberry, arbei dan berbagai macam buah lainnya memiliki anti-oksidan yang kuat sehingga dapat meningkatkan kulitas kesuburan pria. Tidak hanya dapat melindungi kesehatan jantung, tetapi buah berry dapat juga meningkatkan kualitas kesehatan hormonal dan mampu melawan dampak radikal bebas.

Jadi untuk para pria yan gingin selalu mempertahankan keperkasaannya haruslah banyak mengkonsumsi macam - macam buah yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ereksi ya...

Tidak hanya 3 buah yang diatas saja, tetapi banyak juga buah lainnya yang memiliki kandungan anti-oksidan dan diperkaya vitamin C yang cukup bisa untuk dikonsumsi sehari-hari. Dengan mengkonsumsi buah yang kaya Vitamin C dan anti-oksidan secara teratur, selain mampu meningkatkan seksualitas, tubuh kita pun akan menjadi lebih sehat dan bugar.

Semoga bermanfaat silahkan share. Temukan Tips Harmonis lainya pada halaman ini ya...
Banyak dicari:

Posting Komentar

0 Komentar