Recents in Beach

header ads

Penyebab Sakit Pada Miss V Saat Bercinta

penyebab sakit pada vagina saat sex

Penyebab sakit pada Miss V saat bercinta – Meski sudah pernah melakukan hubungan intim dengan pasangan, terkadang wanita juga bisa alami sakit saat bercinta. Masalah ini biasanya disebabkan oleh kurangnya pelumas atau kurangnya foreplay dan terlalu terburu-buru melakukan hubungan intim

Tetapi jika rasa sakit tetap saja Anda alami meski sudah melakukan foreplay yang cukup dan juga memakai pelumas saat penetrasi, kemungkinan memang ada masalah dengan area intim Anda.

Penyebab sakit pada vagina saat bersenggama


Berikut ini adalah beberapa penyebab sakit pada miss v saat bercinta yang penting untuk kita ketahui agar dapat segera mengatasinya.

Penyebab Rasa Sakit Timbul Pada Miss V Saat Bercinta

1. Vaginismus

Vaginismus adalah suatu keadaan yang disebabkan karena terjadinya kejang pada otot organ intim wanita yang diakibatkan oleh perasaan takut dan kekhawatiran akan merasa sakit ataupun trauma atas kejadian sex sebelumnya yang pernah dialami.

2. Masalah Serviks

Saat melakukan penetrasi terdalam hingga Mr. P dapat sampai hingga leher rahim. Pertanda bahwa adanya Persoalan pada serviks anda seperti infeksi yang bisa menimbulkan rasa sakit Saat terjadi kontak dengan Mr. P yang masuk hingga ke dalam.

3. Masalah pada Uterus

Permasalahan seperti fibroid bisa juga jadi pemicu rasa nyeri saat anda melakukan hubungan intum.

4. Infeksi Miss V

Berbagai macam infeksi pada organ kewanitaan seperti infeksi akibat jamur dapat menimbulkan rasa sakit saat berhubungan intim.

5. Cidera Miss V

Miss V dapat cidera dikarenakan oleh terjadinya masalah seperti robekan pada Miss V pada waktu melahirkan atau saat pemotongan perineum yang dilakukan waktu persalinan.

6. Endometriosis

Endometriosis adalah satu keadaan yang mengakibatkan jaringan susunan rahim atau endometrium tumbuh diluar uterus, sampai menyebabkan rasa sakit pada Miss V saat terjadinya penetrasi yang dilakukan oleh Mr. P.

7. Penyakit Radang Panggul

Susunan jaringan yang terdapat pada panggul dapat mengalami radang dan bisa mengakibatkan tekanan serta rasa sakit saat melakukan hubungan intim.

8. Menopause

Ketika seseorang wanita telah menginjak masa menopause, semua susunan organ kewanitaanya akan menjadi kering, hal ini pastinya dapat menyebabkan rasa sakit saat penetrasi ketika berhubungan intim.

9. Penyakit Menular Seksual (PMS)


Dengan adanya penyakit menular seperti herpes atau kutil kelamin serta penyakit lainnya sebagain bisa juga menimbulkan rasa sakit saat Anda melakukan hubungan intim.

Baca Juga :

Itulah beberapa macam penyebab sakit pada Miss V saat bercinta yang mungkin juga Anda alami. Apabila Anda juga merasa, sebaiknya bergegaslah untuk konsultasi kepada dokter tentang langkah terbaik apa untuk segera mengatasinya. Semoga bermanfaat, dan menjadikan keluarga anda makin harmonis. Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar