Recents in Beach

header ads

Melihat Watak Seseorang Dari Posisi Tidurnya

posisi-tiduk-yang-menunjukkan watak seseorang
Anda ingin mengetahui pribadi diri sendiri ataukah pribadi orang lain? Nih ada cara mudah untuk mengetahui watak atau pribadi seseorang dengan melihat posisi tidur. Wah, kok bisa ya?

Hanya dengan melihat posisi tidur, Anda akan mengetahui karakter diri sendiri atau paling tidak dalam hal penyesuaian diri terhadap kontak dengan orang lain yang mempunyai karakter berbeda.

Posisi Tidur Bisa Menunjukkan Watak Seseorang


Dari hasil penelitan yang dihimpun onleh TribunNews, ada 6 posisi tidur yang dapat kaitkan dengan kepribadian seseorang :

1. Fetal

Fetal adalah posisi tidur dengan tubuh menyamping, dengan menekuk kaki dan tangan seperti posisi bayi yang masih berada dalam kandungan sang Ibu.

Posisi tidur seperi ini dapat diartikan bahwa anda adalah seorang yang terlihat seperti keras di luar, tetapi keadaan yang sebenarnya mempunyai hati yang lembut dan sensitif, pemalu, serta mempunyai kemampuan berelaksasi yang cepat.

2. Log

Posisi tidur jenis Log adalah tidur menyamping dengan tangan dan kaki sama lurus pada sisi yang sama juga, yang menyerupai kayu. Posisi tidur seperti ini bisa diartikan bahwa anda adalah orang yang mudah bergaul dan mempunyai banyak teman, dan mudah mempercayai orang lain yang tidak dikenal, sampai terkadang mudah tertipu.

3. Yearner

Posisi tidur jenis Yearner adalah tidur dengan posisi menyamping, dengan kondisi kaki lurus ke bawah, tapi posisi tangan lurus ke arah depan.
Posisi tidur seperti ini bisa diartikan bahwa anda adalah seorang yang terbuka, waspada, yang terkadang mudah curiga dan sinis, butuh waktu yang lama untuk mengambil suatu tindakan atau keputusan, dan sulit berubah pikiran

4. Soldier

Soldier adalah posisi tidur yang terlentang, dengan kaki lurus ke bawah dan posisi tangan terletak di samping badan.
Posisi tidur seperti ini menunjukkan bahwa anda orang yang pendiam dan suka memperhatikan orang lain, tidak suka keramaian, memiliki standarisasi yang tinggi, dan baik bagi diri sendiri ataaupun orang lain

5. Free Faller

Free faller adalah tidur dengan posisi tengkurap dengan posisi kedua tangan berada di samping kepala lalu kaki lurus ke bawah.
Posisi tidur seperti ini menunjukkan bahwa anda seseorang yang mempunyai kebiasaan kurang sopan, kelihatan seperti seseorang yang suka berteman, tampak percaya diri, tidak tahu malu, dan tidak dapat menerima kritik atau saran dari orang lain.

6. Starfish
Posisi tisur Starfish adalah posisi tidur dengan kondisi terlentang dengan posisi kedua tangan berada di samping kepala lalu kaki lurus ke bawah.
Posisi tidur seperti ini dapat menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang bisa menjadi teman baik, suka membantu dan sederhana, pendengar yang baik, selalu tampak ceria dalam situasi dan kondisi apapun

Nah, sekarang perhatikan posisi tidur Anda bagaimana? Posisi tidur jangan dibuat buat ya, suatu misal Tidur Sambil lari.. ya anda sendiri yang bisa mengartikan.. hehe..

Semoga bermanfaat, Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar