Recents in Beach

header ads

Makanan Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Makanan Untuk Mencegah Ejakulasi Dini - Ketidakmampuan pria untuk mengontrol orgasme saat berhubungan intim atau ejakulasi dini memang sesuatu yang tidak diinginkan. Apalagi hal semacam ini terus-menerus dan pada akhirnya mengganggu kehidupan dalam hubungan intim Anda.

Sebuah Riset menunjukkan bahwa ejakulasi dini juga ada kaitan erat dengan usia. Semakin lanjut usia seorang, maka semakin rentan orang tersebut untuk mengalami ejakulasi dini. Tapi jangan cemas, karena terdapat banyak makanan berkasiat yang diakui bisa untuk dijadikan jalan cara alami untuk mencegah ejakulasi dini.

makanan untuk mencegah ejakulasi dini.

Berikut ini adalah beberapa pilihan makanan yang berkhasiat untuk mencegah ejakulasi dini dan bisa menambah testosteron pada pria:

Makanan Pencegah Ejakulasi Dini


Asparagus


Asparagus khasiatnya sering dihubungkan dengan vitalitas, seperti menambah gairah dalam berhubungan intim pada pria. Hal ini dikarenakan kandungan mineral dan vitamin E yang tinggi yang terdapat pada sayuran ini dapat menambah manfaat pada hormon pria sehingga mampu mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Telur


Protein tinggi yang terdapat pada telur adalah komponen penting untuk menambah gairah dalam bercinta. Mengkonsumsi tekur 2 butir bisa membuat keajaiban saat berhubungan intim terhadap pria. Telur juga salah satu diantara makanan yang berkhasiat untuk membantu mencegah dan mengobati ejakulasi dini pada pria.

Cokelat Hitam


Cokelat hitam adalah makanan lain yang juga dapat membantu mencegah ejakulasi dini pria. Terdapat kandungan L-Arginine Hcl pada Cokelat hitam, asam amino yang juga bermanfaat dalam memproduksi hormon pada badan.

Wortel


Wortel mengandung berbagai macam vitamin dan semua jenis mineral yang dibutuhkan tubuh. Vitamin yang terdapat didalam wortel dapat menolong menguatkan otot-otot keperkasaan pria dan mengatur aliran darah ke organ seksual pria.

Oats


Oats mempunyai kandungan serotonin, bahan kimia yang berfungsi dalam mengurangi kekhawatiran dan stres. Seringkali terjadinya ejakulasi dini berlangsung dikarenakan meningkatnya kekhawatiran dan stres seorang pria. Selain itu, oats mempunyai kandungan protein yang tinggi hingga membantu menambah testosteron.

Alpukat


Buah yang sering dijus ini kaya akan kandungan vitamin termasuk Vitamin C, K serta B.  Vitamin K dapat membantu melancarkan aliran darah ke organ-organ tubuh terutama ke bagian organ vital pria. Selain itu, alpukat juga mempunyai kandungan protein dan serat yang dapat meningkatkan stamina saat berhubungan intim.

Blueberry


Di antara banyak aneka makanan yang mampu mencegah ejakulasi dini, blueberry juga merupakan salah satu makanan yang sangat berkhasiat dalam menusir radikal bebas di tubuh dan dapat menaikkan jumlah sperma.

Pisang


Pisang ini memiliki kandungan enzim yang diberi nama bromelain dan bermanfaat untuk menambah gairah pada pria dalam bercinta. Buah pisang juga diketahui dapat menambah jumlah sperma pada pria.

Kenari


Jenis kacang-kacangan seperti biji kenari merupakan bahan makanan yang banyak mengandung protein dan mineral yang bisa menghindari dan mencegah terjadinya ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta impotensi.

Sereal


Terdapat kandungan tiamin serta niacin pada Sereal. Niacin dapat membantu agar ereksi bisa lebih lama dan lebih kuat, sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan membantu Anda lebih lama diranjang.

Seledri


Tanaman berwanrna hijau ini sering hadir sebagai penyegar dan penyedap dalam sup ini terdapat banyak kandungan adrostenol dan androstenone yang dapat juga untuk mencegah ejakulasi dini.

atasi ejakulasi dini

Bawang


Bawang merah ataupun bawang putih, keduanya ini memiliki kandungan allcin yang merupakan bahan utama untuk menambah gairah bercinta pada pria.

Almond


Almond banyak mengandung protein dan zinc. Zinc yang terdapat pada makanan ini bisa menjadi jalan keluar untuk pasien penderita ejakulasi dini.

Itulah beberapa jenis makanan yang berkhasiat mencegah ejakulasi dini. Dengan kita mengkonsumsi beberapa jenis makanan di atas secara rutin dan teratur serta diimbangi dengan pola hidup yang sehat, maka kualitas seksual kita juga akan lebih baik dan meningkat.

Semoga Bermanfaat dan dapat menambah keharmonisa rumah tangga anda Temukan Tips Harmonis yang lain pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar