Recents in Beach

header ads

Fakta Luar Biasa Miss V yang Harus Kita Ketahui

Fakta Luar Biasa Miss V yang Harus Kita Ketahui - Organ intim wanita yang satu ini memang sangat mempesona. Tidak hanya sebagai tempat untuk merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa atau bisa juga menjadikan kesakitan, organ intim ini juga menjadi tempat keluarnya buah hati ketika melahirkan secara alami. Ada beberapa hal yang mempesona lainnya yang juga perlu kita ketahui.

Dikutip dari laman Women’s Health, di bawah ini adalah beberapa fakta yang luar biasa dari miss v yang harus kita ketahui.

Fakta Luar Biasa Miss V yang Harus Kita Ketahui


fakta vagina yang luar biasa

1. Otot Miss V Kuat


Tentunya Anda pernah mendengar atau mengetahui olahraga senam kegel yang bertujuan untuk mengencangkan otot-otot pada area organ intim wanita. Memang benar dengan melakukan senam kegel secara teratur dapat memperkuat otot panggul agar dapat merasakan orgasme wanita yang lebih nikmat.

Menurut penulis V is for Vagina Alyssa Dweck, MD menyampaikan “otot-otot kewanitaan memang kuat”.

2. Makanan Dapat Merubah Aroma


Meskipun belum ada penemuan secara ilmiah yang menunjukkan hal seperti ini, menurut Dweck ada indikasi aroma yang dikeluarkan oleh organ kewanitaan ini beragam, seperti waktu Anda mengkonsumsi makanan yang berbau tajam semacam bawang putih.

3. Mempunyai Banyak Saraf


Klitoris adalah benjolan kecil yang ada dibagian luar, tepat diatas bagian miss v. Di bagian yang ini terdapat banyak pusat saraf yang sangat peka dan sensitif terhadap rangsangan, sehingga mempunyai peranan yang sangat penting untuk merasakan kenikmatan saat berhubungan intim.

Klitorins juga Berfungsi untuk mengontrol orgasme wanita.

4. Mengembang Waktu Bercinta


Saat wanita terangsang dan dilanjutkan dengan berhubungan badan, miss v dapat mengembang dan membesar. Menurut Dweck, organ vital wanita yang satu ini dapat menjadi lebih lebar dan panjang sampai dua per tiga ukuran normalnya.

5. Ukuran Tidak Sama pada Tiap-tiap Wanita


Begitu Luarbiasa Hebatnya Sang Maha Kuasa dengan menciptakan ukuran organ vital wanita ini berbeda-beda tiap wanita. seperti letak klitoris, bisa lebih dekat atau mungkin menjauh dari lubang Miss V.

Studi terbaru mengatakan bahwa wanita yang letak klitoris lebih jauh dari lubang miss V cenderung lebih mengalami kesusahan saat menuju orgasme.

6. Pengingat Kapan Siap Dibuahi


Saat wanita saat memasuki masa subur dan sel telur siap dibuahi, miss V akan memberikan tanda. “Saat ovulasi akan ada perubahan cairan pada serviks menjadi lebih jernih serta kenyal,” tambah Dweck.

7. Ukuran Kembali Normal Setelah Melahirkan


“Kenyataan hebat yang mengagumkan di mana miss v setelah mengeluarkan bayi seberat hingga 6Kg melalui organ kewanitaan ini dan hanya dalam beberapa bulan ukuran miss v tersebut dapat kembali seperti awal sebelum melahirkan,” terang Dweck.

8. Dapat Bersihkan Sendiri


Miss V tidak membutuhkan cairan pembersih khusus kewanitaan yang nantinya dapat beresiko infeksi bakteri dan jamur yang dapat mengganggu pH di pada organ kewanitaan ini. Organ intim wanita ini ternyata juga dapat membersihkan bagiannya sendiri dengan alami.

"Mungkin bakteri yang berada pada mulut jauh lebih banyak di bandingkan dengan bakteri yang berada di miss v." Menurut Dweck juga.

Itulah beberapa fakta yang mengagumkan tentang miss v yang pentuing untuk kita ketahui. Sangat luar biasanya ciptaan Tuhan Yang dianugerahkan kepada kita. Oleh sebab itu, kita harus selalu merawatnya agar tetap sehat dan bisa menikmati karunia Tuhan Yang luar biasa ini. Semoga bermanfaat dan temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar