Recents in Beach

header ads

Tips Sederhana Untuk Menjaga Kesehatan Vagina

Tips Sederhana Untuk Menjaga Kesehatan Vagina - Siapa yang tidak menginginkan sebuah organ intim yang sehat dan indah, Pasti semua wanita menginginkannya. Tetapi ini tidak dimiliki oleh beberapa wanita karena suatu hal yang disebabkan oleh penyakit atau memang ada kelainan.

Vagina adalah salah satu anggota tubuh yang memiliki peranan yang sangat penting untuk keharmonisa rumah tangga dan melahirkan secara normal. Maka dari itu kita harus eksta ketat untuk selalu menjaga kesehatannya, agar selalu menjadi pusakan wanita terbaik untuk menghangatkan suasana diranjang dengan pasangan.

Tips Sederhana Untuk Menjaga Kesehatan Vagina

Vagina memiliki hak yang sama dengan organ tubuh yang lain, seperti wajah, kulit, payudara, dll. Perawatan vagina tidak sesulit dan semahal yang anda bayangkan, Yang menjadikan mahal adalah ketika sudah memasuki sakit atau terkena penyaki seperti "Kanker Serviks" yang menjadi mahal adalah biaya pengobatannya, benar bukan ? Semoga kita tidak akan pernah mengalami hal semacam itu Naudzubillahimindzallik.

Tips Menjaga Kesehatan Vagina


Berikut ini adalah 11 Tips Mudah Untuk Menjaga Kesehatan Vagina :

1. Selama memasuki masa menstruasi, disarankan untuk selalu mencuci daerah Organ Kewanitaan untuk mencegah timbulnya bau yang berkaitan dengan menstruasi.

2. Jangan terlalu keras setiap menggosok area ini, karena kulit di sekitar Organ Kewanitaan sangat halus dan sensitif.

3. Basuhlah area V Anda dengan lembut dan perlahan untuk menghindarinya kulit vagina tergores, karena hal ini dapat menyebabkan infeksi.

4. Selama musim hujan, dianjurkan untuk selalu mengganti pakaian, terutama jika seluruh pakaian dan anggota badan Anda dalam kondisi basah. Mengenakan pakaian dalam kondisi basah akan meningkatkan kesempatan jamur dan bakteri untuk berkembang.

5. Untuk cuaca yang panas dan tempat yang lembab, atau pada saat musim hujan, pakaialah pakaian yang berbahan katun, karena bahan jenis ini baik untuk kulit dan memberikan ruang disekitar organ intim untuk sirkulasi udara

6. Jagalah agar Organ Kewanitaan Anda selalu kering karena dapat mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri.

7. Minum banyak air putih untuk membuang infeksi.

8. Jika bepergian jauh lalu menggunakan toilet umum termasuk pula yang di kampus, sekolah, dan kantor, bersihkan dahulu tempat duduk pada toilet untuk mencegah tertular infeksi yang menempel pada dudukan toilet tersebut.

9. Selalu membasuh tangan setelah dari toilet.

10. Hindari penggunaan sabun yang mengandung bahan kimia yang keras (seperti sabun mandi) untuk mencuci daerah vagina.

11. Menggunakan Crystal X Untuk Mencuci organ kewanitaan, karena selain membersihakan juga dapat mengencangkan kembali vagina bahkan yang sudah melahirkan dan mampu membunuh kuman dan bakteri yang sudah bersarang di vagina anda. Untuk Mendapatkan Crystal X yang benar-benar asli dan beraransi KLIK DISINI

Demikianlah Tips Sederhana Untuk Menjaga Kesehatan Vagina yang bisa Duniatips.net sampaikan semoga bermanfaat dan temukan Tips Harmonis yang lain pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar