Recents in Beach

header ads

Cara MENGENCANGKAN PAYUDARA Yang Kendor

cara mengencangkan payudara kendor
Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendor Dengan Pepaya secara alami adalah salah satu metode bisa dibilang aman. Payudara adalah salah satu bagian tubuh terindah wanita yang harus dijaga, dirawat dan dilindungi. Kulit payudara sangat sensitive dan sangat mudah berubah.

Ada kaitan yang sangat dekat antara payudara dan pepaya. Kondisi payudara yang sensitive, maka harus dijaga dan dirawat sampai kapan pun seperti merawat wajah maupung yanglain. Meskipun anda masih muda dan masih memiliki kulit yang indah tetapi anda tetap akan bisa mengalami masalah kulit pada payudara anda.

Jangan pernah punya anggapan karena anda masih muda dan masih memiliki kulit yang indah anda bisa terhindar dari kendurnya payudara. Karena pada dasarnya semua wanita muda maupun tua bisa saja mengalami masalah payudara. Payudara adalah harta wanita yang sangat berharga sehingga payudara bentuk yang sehat, indah dan montok itu adalah dambaan semua wanita.

Jika mereka tidak mempunyai payudara yang indah dan montok, maka mereka akan melakukan suatu hal yang terbaik meskipun mereka harus mengorbankan uang yang sangat besar bahkan kadang beresiko kehilangan nyawa. Benarkan dengan hanya menempuh cara mengencangkan payudara yang turun demi mendapatkan payudara yang montok dan indah saja mereka harus rela mengorbankan nyawa?

Cara  Mengencangkan Payudara Yang Turun


Banyak wanita yang sampai rela membeli alat atau bahkan melakukan operasi mahal demi mendapatkan payudara yang indah dan seksi. Sebenarnya anda dapat memiliki payudara yang montok dan indah dengan catatan anda bisa merawat payudara sedari dini sebelum payudara anda mengendur.

cara mengencangkan payudara turun


Cara mengencangkan payudara yang turun secara instan ini kadang berbahaya bagi yang melakukan namun semua wanita lebih banyak memilih cara instan ini agar mereka bisa mendapatkan bentuk payudara yang indah dan montok. Payudara adalah komponen pada tubuh wanita yang berfungsi untuk menghasilkan susu yang terdapat pada jaringan kelenjar dan sangat bermanfaat bagi bayi anda. Jaringan kelenjar ini secara otomatis akan meningkatkan produksi susu saat wanita sedang hamil dan setelah melahirkan.

Cara mengencangkan payudara yang turun secara instan memang boleh, namun anda harus mengerti apa yang akan terjadi jika anda memilih cara tersebut. Payudara adalah bagian tubuh yang paling sensitive. Mengingat banyak wanita menginginkan payudara indah dan montok, anda bisa melakukan cara mudah dan aman untuk menjaga kekencangannya.

Sebelum kita membahas tentang cara mengencangkan payudara sebaiknya kita simak dulu penjelasan tentang beberapa faktor yang menyebabkan payudara kendur :

1. Tidur miring


Tidur tak hanya memberikan sebuah ketenangan dan kerileksasian tubuh tetapi tidur kadang memberikan dampak yang tidak baik bagi anda. Kebanyakan yang dikeluhkan orang adalah masalah seperti linu, pegal-pegal, sakit pada punggung dan pinggang. Hal ini dikarenakan posisi tidur anda yang tidak tepat.

Sama halnya dengan payudara anda, menggunakan posisi tidur miring ternyata dapat mengendorkan payudara anda. Kebanyakan wanita tidak tahu bahwa posisi tidur miring bisa mengakibatkan bentuk payudara mengendur. Pada saat tidur posisi miring payudara akan menggantung dan tubuh kita hanya mampu menyangga salah satu payudara saja.

Jika kebiasaan tidur seperti ini secara terus-menerus anda lakukan, maka lama-kelamaan payudara akan semakin mengendur dan turun. Dengan kondisi payudara turun inilah yang akan mengganggu penampilan anda.

2. Gizi yang kurang


Payudara juga membutuhkan gizi yang cukup agar terawat dan selalu indah dipandang mata. Gizi yang cukup bisa didapatkan pada jenis sayuran dan buah-buahan yang sering anda konsumsi setiap harinya. Untuk Cara mengencangkan payudara yang turun secara alami yang aman dan mudah adalah dengan memenuhi asupan gizi yang cukup setiap harinya.

Tidak sedikit wanita yang mengabaikan kebutuhan gizi yang mereka makan, padahal gizi tersebut sangat penting bagi payudara. Bila payudara tidak mendapatkan asupan gizi yang cukup, maka anda tidak akan mendapatkan bentuk payudara yang indah dan kulit payudara yang kencang.

3. Pasca melahirkan


Pada masa melahirkan dan menyusui anda akan sering mengalami masalah dengan payudara. Banyak varisi keluhan yang dirasakan wanita saat mereka sedang hamil hingga masa menyusui, salah satu hal yang mereka alami adalah kondisi payudara yang semakin turun dan mengendur.

Hal ini akan sangat menggangu anda, dan kewajiban menyusui bayi sampai mereka usia dua tahun. Jika anda tidak bergegas mencari cara untuk mengencangkan payudara yang turun secara cepat bisa-bisa payudara anda akan semakin mengendur dan kelihatan lembek jelek.

4. Rokok


Rokok tidak hanya menggangu kesehatan anda tetapi rokok juga dapat menggangu keindahan payudara anda. Kebanyakan wanita perokok mempunyai payudara yang kendur dan kelihatan jelek. Kandungan zat yang berbahaya pada rokok dapat menimbulkan efek yang tidak baik pada tubuh dan payudara anda. Akan ada permasalahan sel-sel dalam payudara yang diakibatkan oleh rokok. Kebiasaan seperti ini sangat berbahaya bagi wanita yang dapat menyerang keindahan payudara.cream pengencang payudara

Untuk mengatasi masalah payudara seperti itu anda dapat memilih cara mengencangkan payudara yang turun secara aman dan alami. Sepertu penjelasa diatas bahwa payudara bisa dikencangkan meskipun hanya dengan pepaya. Buah ini mudah didapatkan dan harganya murah namun khasiatnya sangat luar biasa.

Pepaya muda dapat digunakan untuk mengencangkan payudara wanita. Kalau dibandingkan dengan cara yang cepat dengan harga mahal, cara mengencangkan payudara yang turun dengan pepaya ini lebih aman dan tidak ada efek samping. Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapu.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, Pepaya mengandung vitamin C yang tinggi. Kandungan vitamin C yang dimiliki pepaya ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Pepaya muda diyakini dapat mengencangkan payudara yang kendur akibat kehamilan ataupun menyusui.

Kandungan hormon pengencang dan vitamin yang ada pada buah pepaya ini dapat merangsang pembentukan kelenjar susu sehingga bentuk payudara akan menjadi kencang. Sayangnya masih banyak wanita yang menyepelekan dan tidak percaya metode pengencangan payudara seperti ini.

Anda dapat memanfaatkan buah pepaya yang masih muda atau berbentuk mengkal tersebut dapat digunakan sebagai cara mengencangkan payudara yang turun dan kendor. Buah pepaya ini banyak mengadung vitamin A dan kaya akan antioksidan sehingga baik bagi payudara anda. Anda dapat memblender pepaya yang masih muda itu dan miminumnya satu hari dua gelas bisa diminum pagi dan malam. Lakukanlah cara ini satu minggu tiga kali.

Bila anda menginginkan cara lain, anda dapat membuat masker payudara dari ini. Kalau untuk masker pilihlah pepaya yang sedikit agak matang, lalu kupas dan bersihkan sampai benar-benar bersih jangan sampai ada getah yang tersisa. Sama seperti membuat jus pepaya, agar mendapat masker yang halus maka harus memblendernya. Anda boleh mencampurkan susu kedalam jus pepaya sesuai selera.

Setelah keduanya bercampur halus, bersihkan payudara anda dengan air hangat dan lumurkan masker jus pepaya tersebut pada payudara anda. Kedua cara ini sama-sama efektif meskipun berbeda caranya. Dengan cara ini, anda bisa menghindari cara mengencangkan payudara turun yang tidak aman, beresiko dan mahal harganya.

Bila payudara anda terawat, anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas dengan nyaman dan makin percaya diri. Hal ini akan menambah performa terbaik yang anda miliki. Jika anda membiasakan merawat payudara secara alami, kemungkinan jika ada masalah dengan payudara anda, maka bisa diatasi dengan mudah.

Baca Juga :

Cream Pengencang Payudara Terbaik Boyke

Selamat mencoba cara  mengencangkan payudara yang turun secara alami. Semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Posting Komentar

0 Komentar