Recents in Beach

header ads

Tips Posisi Bercinta Untuk Penis Kecil dan Pendek

tips bercinta untuk penis kecil

Tips Posisi Bercinta Untuk Penis Pendek dan Kecil - Pada kebanyakan wanita menyukai penis yang berukuran panjang dan besar atau paling tidak ukuran yang sedang, tapi banyak pria yang ada hanya memiliki ukuran penis yang kecil dan pendek. Ya, ini adalah realita yang tidak bisa di hindari kenyataannya. Dan jika anda adalah pria dengan penis yang berukuran kecil maka anda tidak usah merasa malu dan minder ketika bercinta. Yang harus anda lakukan adalah membenahi posisi anda dalam bercinta.

Dalam sebuah kitab Kamasutra telah dibahas mengenai posisi bercinta tertentu yang bisa membuat anda menikmati permainan seks dan mencapai puncak seperti pada umumnya, tapi terkadang posisi tersebut justru menyulitkan pasangan anda. Meskipun titik rangsang atau titik g-spot wanita berada sekitar 2-3 cm dari luar vagina sehingga penis kecilpun bisa mencapai titik itu dengan mudah, banyak wanita yang menginginkan tusukan yang lebih dalam, apalagi lagi jika wanita dengan kondisi pernah melahirkan.

Lalu Bagaimana Posisi Bercinta Yang Tepat Untuk Penis Yang Kecil dan Pendek


Sekarang Anda tidak perlu minder karena memiliki ukuran yang kecil atau pendek. Yang terpenting dan harus menjadi fokus utama anda pada saat bercinta adalah bagaimana anda dan pasangan anda menikmati seks sampai orgasme atau mencapai klimaks. Berikut ini adalah beberapa cara bercinta untuk penis yang kecil dan pendek. Silahkan Anda Lakukan dan praktekkan tips-tips dibawah ini:

Rangsang Klitoris Saat Bercinta


Saat sedang ingin bercinta, jangan anda langsung melakukan penetrasi, tetapi maksimalkan rangsangan dahulu pada pasangan anda terutama pada area erotis kewanitaannya. Lakukan permainan yang cukup lama pada bagian klitoris. Anda bisa melakukannya dengan tangan, lidah atau cukup dengan gesekan penis anda.

Karena wanita bisa mencapai orgasme meskipun hanya dengan rangsangan pada klitorisnya. Lokasi klitorisnya yang berada di luar vagina itu tentu sangat memudahkan pria meskipun dengan ukuran penis kecilpun mampu merangsangnya. Tetapi ingat jangan terburu melakukan penetrasi meskipun pasangan anda sudah memintanya, lakukan penetrasi hanya setelah pasangan anda orgasme atau akan mencapai puncak orgasmenya.

Saat memainkan klitoris istri, lakukan dengan posisi yang benar. Bisa dilakukan sambil jongkok atau dengan gaya bolak balik atau 69.

atasi ejakulasi dini

Trik Bercinta Untuk Penis Kecil: Lakukan Oral Seks


Keuntungan pria memiliki Mr. P kecil dan pendek adalah mereka sangat menikmati oral seks yang diberikan pasangan. Pria yang memiliki penis panjang kebanyakan mengeluh sakit jika penisnya dioral istri karena terkena gigi atau merasa tidak puas karena masuk tidak cukup dalam, pada dasarnya perlu memiliki teknik khusus untuk melakukan oral seks pada penis yang besar dan panjang.

Lakukanlah posisi bercinta dengan gaya 69 untuk melakukan oral seks dan cunnilingus. Beri oral kepada istri anda dengan menggunakan tangan dan lidah anda. Rangsang klitorisnya dan vagina agak kedalam, berusahalah untuk menemukan titik G-spot pasangan anda. Untuk menemukan G-spot lebih mudah jika menggunakan tangan, hanya sedikit pria yang mempunyai kemampuan mengakselerasi G-spot wanita dengan menggunakan penis mereka.

Lakukan oral seks kepadanya selama yang anda inginkan, tetapi biasa waktu oral adalah 10 sampai 15 menit, bisa lebih tergantung kemauan berdua. Setelah oral seks sudah dilakukan dan pasangan anda sudah mencapai orgasme, waktu penetrasi sudah tiba dan lakukanlah.

Tidak perlu malu dengan ukuran penis yang kecil. Lakukanlah penetrasi seperti biasanya. sekarang hal yang perlu anda lakukan adalah finishing, maksudnya istri anda sudah hampir mencapai puncak orgasme dan penetrasi yang anda lakukan akan membawanya mencapai puncak.

Contoh Posisi Bercinta Terbaik Untuk Penis Pendek


Sangat banyak pria yang kebingung ketika akan melakukan variasi posisi dengan memiliki ukuran penis yang kecil. Perasaan khawatir tidak akan bisa memuaskan istri karena memiliki ukuran penis yang pendek justru akan memperparah kondisi Anda. Seolah-olah melakukan penetrasi, ternyata yang terjadi penis malah menjadi lembek.

1. Posisi bercinta untuk penis kecil adalah Doggy style

Sebagian wanita tidak menyukai gaya doggy style ini jika yang melakukannya adalah seorang dengan penis berukuran panjang karena bisa menyakitkan. Gaya seperti ini membuat penetrasi jadi lebih dalam dan sangat cocok bagi pria pemilik penis kecil.

Untuk mendapatkan sensasi berlebih saat bercinta, mintalah istri anda untuk berposisi melengkungkan badan dengan bahu dan kedua tangan menopang. Lakukan penetrasi dari belakang untuk membantu penetrasi penis jadi lebih dalam, pegang dan tarik pinggul pasangan anda maju mundur mengiringi goyangan anda.

2. Posisi bercinta untuk penis kecil dengan Formasi V

Cara melakukannya adalah dengan wanita tidur terlentang. Dan angkat kedua kaki wanita tersebut dan lebarkan sampai membentuk mirip huruf V. Kedua kakinya taruhlah pada bahu anda, dan lakukan penetrasi seperti biasanya.

Bisa juga dengan merangsang klitoris pasangan anda dengan cara memberikan gesekan dengan penis anda beberapa saat sebelum penetrasi. Posisi formasi V ini akan menjadikan istri anda akan cepat mencapai orgasme karena penis berkemungkinan masuk lebih dalam ke Miss V pasangan anda.

Baca Juga :

3. Posisi bercinta untuk penis kecil adalah Rabbit Eye

Istri anda terlentang diatas kasur, dan angkat kedua lututnya sampai telinga anda. Kemudian tekan lututnya menggunakan kedua tangan anda dengan cara melingkarkan lengan anda ke pahanya. Dan lakukan penetrasi seperti biasa. Keuntungan posisi adalah memungkinkan anda dapat merangsang bagian tubuh intim pasangan anda yang lain seperti payudara maupun klitorisnya

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI

Obat Perapat Vagina >>> KLIK DISINI

Demikian tips posisi bercinta bercinta yang terbaik dan bisa anda gunakan jika anda seseorang yang memiliki ukuran penis kecil. Selalu komunikasikan dengan istri anda tentagn posisi yang anda kerjakan.Semoga Bermanfaat dan menjadikan semakin harmonis, Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar