Recents in Beach

header ads

Selain Karena Bentuknya, Apa yang Jadi Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita?

Terungkap, inilah 5 alasan mengapa pria suka payudara wanita! Selain Karena Bentuknya, Apa yang Jadi Alasan Pria Menyukai Buah Dada Wanita?

Kita tak perlu mengelak, hampir seluruh kaum pria pasti menyukai payudara wanita. Hal ini sudah terbukti via studi ilmuwan dari Universitas Wellington, Selandia Baru. Mereka menyebutkan, pria cenderung menatap payudara sebelum melihat bagian tubuh lain, termasuk wajah. Durasi tatapannya pun terbilang lebih lama dibanding ke bagian tubuh lainnya.

Alasan Pria Suka Payudara Wanita

Mengenai ukuran, itu tak terlalu penting bagi sebagian kaum pria!
Ya, payudara dari seorang wanita memang daya pikat tersendiri bagi kaum pria. Bentuknya yang indah mampu menghipnotis kaum pria untuk terus menyukai payudara.

Payudara juga jadi bagian tubuh favorit bagi kaum pria pas bercinta dengan wanita. Tak sedikit dari wanita yang menjadikan payudaranya sebagai harta yang dibanggakan. Bahkan sebagian dari mereka, banyak yang lakukan operasi payudara hanya untuk memikat kaum laki-laki.

Benarkah ini lima alasan kenapa kaum pria begitu menyukai payudara wanita?

Baca : Ramuan ini Mampu Memperbesar Penis Secara Cepat

1. TAMPILAN PAYUDARA

Terlepas dari ukuran, payudara adalah bagian tubuh menarik bagi pria. Bentuknya yang bulat berisi punya daya tarik tersendiri. Masing-masing pria punya preferensi ukuran dan bentuk payudara yang disuka.

2. GERAKANNYA

Ya, ayunan atau gerakan dari buah dada wanita yang memantul-mantul jadi daya tarik tersendiri bagi kaum laki-laki.

3. SUKA DIGENGGAM

Tak bisa dipungkiri, saat sesi bercinta ada posisi panas yang bikin kaum pria suka menggenggam dan meremas payudara wanita. besar kecilnya ukuran payudara menurut mereka pas dengan anatomi tangan.

4. SEBAGAI PEMBERI SINYAL GAIRAH?

Ya, ternyata ini bisa terjadi. Buah dada si dia bisa dilihat sebagai tanda apakah si dia sedang siap bercinta atau tidak. Caranya? Pas bercinta, ujung buah dada wanita mampu memberi informasi dari wanita tersebut dalam keadaan bergairah atau tidak.

5. USIA PANJANG

Menatap payudara wanaita mampu menambah usia laki-laki?

Baca : Ramuan ini Mampu Memperbesar Penis Secara Cepat

Ya, sebuah studi menyebutkan pria yang melihat buah dada sekitar 15 menit per hari akan mempunyai dampak sehat dan panjang umur. Wuih, bagaimana kalau durasi menatapnya lebih dari 15 menit?

Sudah cukup jelas dong sekarang kenapa Pria suka Payudara Wanita? Ada yang punya penjelasan tambahan lainnya? Tinggalkan Komentar!

Posting Komentar

0 Komentar