Recents in Beach

header ads

Obat Pelancar Haid Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Obat Pelancar Haid Rekomendasi Boyke – Sebagian wanita pernah mengalami masalah yang berkaitan dengan haid atau menstruasi. Haid yang datang biasanya tidak lancar kebanyakan haid berlangsung lebih lama dari biasanya. Keadaan ini bisa dikarenakan hormon yang tidak seimbang atau biasanya ada gangguan pada rahim seperti tumbuhnya sel kista atau miom yang dapat mempengaruhi siklus menstruasi. Dalam kondisi seperti inilah kaum wanita bergegas memilih mengkonsumsi obat pelancar haid. Obat Pelancar Haid ini mampu mengatasi gangguan haid pada wanita yang sering mengalami masalah haid setiap bulannya, dengan catatan dilakukan secara konsisten. Namun kaum wanita sebaiknya berhati-hati dalam mengkonsumsi obat sejenis ini. Maka pilihlah obat yang tidak menimbulkan efek samping dan benar-benar aman bagi rahim.


Obat Pelancar Haid Ampuh Rekomendasi Boyke


Kita Semua pasti tahu siapa Boyke Dian Nugraha sebagai seorang seksolog dan juga pakar kesehatan reproduksi. Di berbagai media beliau sering menjadi narasumber kesehatan, namun dokter yang satu ini juga sering memberikan informasi mengenai obat-obatan yang aman dan sebaiknya dikonsumsi oleh wanita untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan terutama masalah kesehatan reproduksi. Salah satu obat yang direkomendasikan penggunaannya adalah kapsul Ladyfem.

Obat Ladyfem ini direkomendasikan untuk mengatasi berbagai masalah haid yang sering dialami oleh wanita seperti haid tidak lancar, haid yang tidak tuntas, nyeri haid dan permasalahan sejenis lainnya. Tak hanya itu saja, kapsul Ladyfem ini juga membantu membersihkan rahim dari dalam dengan cara yang aman. Kandungan-kandungan di dalam kapsul Ladyfem juga bisa mengatasi keputihan yang menimbulkan rasa gatal serta aroma yang kurang sedap.

Wanita yang rajin mengkonsumsi Ladyfem akan terbantu kesuburannya, mempercepat orgasme, meningkatkan gairah seksual sehingga membuat hubungan suami istri semakin harmonis, dan memperlambat menopause. Menopause pada seorang wanita ditandai dengan berhentinya siklus haid, menurunnya fungsi reproduksi dan munculnya beberapa keluhan kesehatan.

Bagi kaum wanita yang memiliki kista, kapsul ini juga bisa dikonsumsi untuk mendukung terapi penyembuhan kista. Tentu saja tetap lakukan pemeriksaan ke dokter selama terapi kista berlangsung agar bisa diketahui perkembangannya. Kaum wanita yang mempunyai kista sebaiknya juga memperhatikan asupan makanan sehari-hari agar kondisi kista tidak semakin memburuk. Konsumsilah makanan-makanan sehat terutama makanan kaya serat dan makanan-makanan tanpa bahan-bahan kimia yang berlebihan.

obat-keputihan-wanita

Kandungan Ladyfem


Nah, kapsul Ladyfem memang memiliki khasiat yang sangat banyak tak hanya sekedar sebagai obat pelancar haid saja. Kapsul ini boleh dikonsumsi oleh remaja puteri dan wanita yang belum menikah. Hanya wanita yang sedang menyusui dan sedang dalam keadaan hamil saja yang tidak diperbolehkan mengkonsumsi kapsul ini.

Dari sederet khasiatnya tentu Anda penasaran apa saja yang terkandung di dalam kapsul ini. Kapsul Ladyfem ini murni hanya mengandung bahan-bahan alami saja tanpa campuran bahan kimia apapun. Di dalam setiap kapsul Ladyfem terdapat ekstrak kunyit, daun sirih, delima putih, temu kunci, kencur, jahe merah, dan kayu rapet. Bahan-bahan alami ini diolah dengan menggunakan teknologi moderen sehingga terjamin kebersihan dan kualitasnya pun tetap terjaga. Kapsul Ladyfem yang dipasarkan melalui toko-toko pasutri online ini sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga aman dikonsumsi dan sudah teruji kelayakannya.

Baca : Ladyfem Kapsul Herbal Rekomendasi Boyke Untuk Mengatasi Semua Masalah Kewanitaan

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya kaum wanita mengikuti petunjuk penggunaan kapsul ini. Minggu pertama penggunaan, konsumsilah dua kapsul di pagi hari dan dua kapsul di malam hari. Kemudian pada minggu berikutnya, konsumsilah dua kapsul di pagi hari saja atau di malam hari saja. Dengan menaati aturan mengkonsumsi kapsul ini, maka kapsul Ladyfem tidak hanya akan berfungsi sebagai obat pelancar haid saja tetapi juga menjaga kesehatan organ intim kewanitaan.

Obat Pelancar Haid

Posting Komentar

0 Komentar