Recents in Beach

header ads

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Tidak Lancar

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Tidak Lancar - Banyak sekali para bunda yang sedang mencari-cari artikel tentang permasalahan yang satu ini. Tidak sedikit mereka menghiraukannya padahal tanpa disadari masalah tersebut adalah masalah yang sangat berbahaya di kemudian hari jika tidak segera disembuhkan. Menstruasi Yang Tidak Lancar sangatlah mengganggu kesehatan terutama kesehatan reproduksi.




Kaum wanita yang normal dan sehat tentu akan mengalami siklus menstruasi setiap bulan. Rata-rata siklus datang bulan ini terjadi sekitar 28 hari. Namun siklus tersebut tidak mutlak terjadi pada setiap wanita. Biasanya kaum wanita akan mengalami siklus antara 21 hari sampai dengan 30 hari. Ada pula sebagian wanita yang mengalami siklus haid yang tidak teratur, misalnya saja haid dua bulan atau tiga bulan sekali, haid dua kali dalam sebulan, haid yang tidak lancar hingga nyeri haid yang sangat hebat di setiap siklusnya.

Berkaitan dengan siklus haid ini, kaum wanita sebaiknya menyimak beberapa informasi penting berikut ini.

  • Menstruasi abnormal

Kaum wanita perlu mengenali siklus haid yang dialaminya. Dengan begitu, jika terjadi keadaan yang abnormal bisa segera diketahui dan segera dilakukan langkah untuk mengatasinya. Menstruasi yang tergolong sebagai menstruasi normal jika pendarahan berlangsung antara dua hari sampai dengan tujuh hari. Darah yang dikeluarkan selama menstruasi adalah sekitar 60ml hingga 100ml. Di luar keadaan tersebut, maka menstruasi yang dialami kaum wanita tergolong sebagai menstruasi yang abnormal.

  • Pengaruh berat badan terhadap menstruasi

Berat badan seorang wanita yang meningkat atau menurun dengan cepat juga bisa menjadi pemicu terjadinya menstruasi yang tidak teratur. Khususnya berat badan yang berlebihan biasanya menunjukkan adanya gangguan tiroid. Selain berefek pada berat badan, gangguan tiroid juga membuat siklus haid menjadi tidak teratur, badan lesu, letih dan beberapa gangguan lainnya.

  • Stress dan kelelahan

Beban pikiran yang berat dan rasa lelah yang amat sangat juga bisa menjadi penyebab menstruasi tidak teratur. Misalnya saja, stress karena pekerjaan, stress yang disebabkan kehilangan orang terkasih, olahraga berlebihan, dan lembur kerja terus menerus yang menyita energi.

Mengatasi Menstruasi yang Tidak Teratur

obat-keputihan-wanita

Siklus menstruasi yang tidak teratur tentu tak boleh dibiarkan terus terjadi. Gangguan haid memang tidak berbahaya dan tidak menimbulkan masalah kesehatan. Tetapi gangguan haid pada seorang wanita membuatnya beresiko mengalami kesulitan untuk hamil. Selain kesulitan untuk hamil, resiko jangka panjang yang bisa dialami oleh wanita yang sering mengalami gangguan haid adalah munculnya kanker ovarium. Resiko terkena kanker ovarium meningkat dua kali lipat pada wanita dengan menstruasi tidak teratur.

Nah, salah satu cara alami untuk mengatasi menstruasi tidak teratur ini adalah dengan mengkonsumsi kapsul Ladyfem. Kapsul ini terbuat murni dari bahan-bahan alami yakni kencur, daun sirih, delima putih, kunyit, kayu rapet, jahe merah dan temu kunci. Bahan-bahan alami ini diolah dengan menggunakan teknologi moderen sehingga kebersihan dan kualitasnya benar-benar terjaga. Kapsul ini juga sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga aman dan layak dikonsumsi. Karena itu pula, pakar kesehatan dan seksolog ternama Boyke Dian Nugraha merekomendasikan penggunaan kapsul ini bagi kaum wanita.

Kapsul Ladyfem berkhasiat mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur dengan menyeimbangkan hormon-hormon dalam tubuh wanita. Kapsul ini juga berkhasiat mengatasi rasa nyeri yang sering kali timbul saat haid. Kapsul Ladyfem menyembuhkan keputihan tidak normal yang dialami kaum wanita, merawat rahim dari dalam dengan aman, mengencangkan otot-otot kewanitaan, memperlambat menopause, meningkatkan gairah seksual dan sekaligus mempercepat orgasme. Kapsul Ladyfem menjadi cara praktis dan aman untuk merawat organ intim dan organ reproduksi kaum wanita agar selalu sehat dan segar. Kapsul ini diperuntukkan bagi wanita dewasa dan juga bagi kaum wanita yang belum menikah.

Mau Tahu banget tentang LADYFEM..??? KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar