Recents in Beach

header ads

Obat Sembelit Herbal dan Atasi Susah BAB

Obat Sembelit Herbal – Hampir setiap orang tentunya pernah mengalami sembelit atau susah BAB, baik orang dewasa ataupun anak-anak. Penyakit Sembelit atau sulit buang air besar akan membuat tubuh terasa lemas dan lelah, perut jadi kembung, dan badan akan terasa tidak enak. Sembelit membuat ikat pinggang terasa tidak nyaman atau sesak, tidur menjadi tidak nyenyak, hingga keluar jerawat di wajah. Dalam keadaan ini, banyak orang mencari obat sembelit herbal yang kandungannya aman dan terbuat dari bahan-bahan alami terbaik.


Ramuan Obat Sembelit Herbal

Ramuan obat herbal untuk mengatasi sembelit dikemas secara modern dalam bentuk sachet yang sangat praktis dan dipasarkan ke seluruh Indonesia dan luar negeri dengan nama Fiforlif. Produk herbal fiforlif ini mengandung buah legendaris goji berry dan vitamin premix yang mampu menjaga saluran pencernaan secara baik pada usus besar (colon) dengan proses detoksifikasi dan pengeluaran racun dalam usus dengan nutrisi yang sangat tinggi.

Kandungan-kandungan bahan alami di dalam Fiforlif meliputi prebiotik, soluber, psyllium husk, ekstrak goji beri, ekstrak campuran berbagai macam buah dan sayuran seperti jeruk pontianak, pisang, apel, mangga, brokoli, bayam, wortel, kubis, fruktosa, tomat, pepaya, stroberi, lemon, probiotik, enzim, bit merah, premix vitamin, mineral, dan lecithin.

Dengan kandungan-kandungan yang alami terbaik dan begitu kaya, Fiforlif sangat berkhasiat memperlancar proses buang air besar, menjaga kesehatan saluran pencernaan, mengeluarkan racun endapan kotoran lama (karsinogen) yang masih menempel dan mengerak di dinding usus besar, mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang tentu akan menurunkan resiko penyakit jantung, dapat mengatur kadar gula darah, dan merampingkan perut yang buncit serta membantu menurunkan berat badan anda. Fiforlif Obat sembelit herbal ini tidak menimbulkan efek samping yang merugikan dan sangat tepat digunakan untuk membantu program diet.

obat-sembelit-herbal

Baca : Petunjuk Penggunaan, Khasiat & Efek Samping FIFORLIF

Cara Mencegah Sembelit

Nah, jika sembelit sudah bisa teratasi dan pencernaan sudah kembali normal, sebaiknya perhatikanlah gaya hidup agar sembelit tidak terulang kembali. Maka hindarilah hal-hal yang dapat mendatangkan sembelit. Berikut ini beberapa hal yang bisa memicu sembelit.

  • Hindari melewatkan jam makan biasanya. Makanlah secara teratur karena dapat menjaga sistem pencernaan tubuh dengan baik. Jam makan yang paling sering dihindari oleh banyak orang adalah jam makan pagi atau sarapan. Padahal pilihan menu sarapan yang mengandung protein mampu membantu menghindari ancaman penyakit gula yang yang memicu naiknya berat badan.

  • Mengkonsumsi makanan serat memang sangat baik dan mampu membantu melancarkan pencernaan. Tetapi jika mengkonsumsi serat dengan jumlah yang terlalu banyak juga dapat menimbulkan masalah seperti perut kembung juga diare. Jika perut belum terbiasa mengkonsumsi serat, cobalah untuk menggantinya dengan suplemen serat super seperti Fiforlif .

  • Makan dengan komposisi makanan yang tepat, Seperti 1 porsi sayuran dilanjutkan dengan 2 porsi buah-buahan, jika ada juga tambahkan beberapa potong roti berbahan dasar gandum. Mengkonsumsi berbagai jenis kacang-kacangan juga dapat membantu mencegah sembelit.

  • Minumlah 6 sampai 8 gelas air secara teratur setiap hari agar feses lunak dan BAB jadi nyaman.

  • Buatlah jadwal buang air besar. Karena kesibukan dan kondisi WC yang kurang nyaman digunakan membuat orang malas atau milih menahan buang air besar. Sebaiknya selalu jadwalkan buang air besar di pagi saat masih berada di rumah. Kenyamanan suasana dirumah membantu melancarkan buang air besar setiapharinya. Biasanya usus besar membutuhkan kurang lebih 30 menit untuk mengeluarkan isinya setelah makan pertama.

  • Duduk atau jongkok sama saja asal dilakukan dengan santai atau tidak tegang akan membantu memudahkan proses buang air besar hingga tuntas. Bagi yang kerap mengalami sembelit, pilihan yang tepat untuk menuntaskan buang air besar adalah berjongkok.

  • Kopi yang mengandung kafein dapat merangsang pergerakan usus. Disamping itu melakukan olahraga seperti renang, jalan, atau latihan aerobik 3 kali dalam seminggu juga dapat mencegah juga mengatasi sembelit.

Nah, berbekal info obat sembelit herbal Fiforlif dan informasi tentang pencegahan sembelit ini, maka masalah pencernaan tidak akan terjadi hingga berlarut-larut. Pencernaan terasa lebih nyaman, tubuh menjadi sehat dan perut buncit hilang.

Untuk Informasi Fiforlif Selengkapnya KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar