Recents in Beach

header ads

Petunjuk Penggunaan, Khasiat dan Efek Samping Fiforlif

Petunjuk Penggunaan, Khasiat dan Efek Samping Fiforlif – Tubuh manusia sangat memerlukan serat dalam jumlah yang cukup. Sayangnya, kebanyakan orang tidak memperhatikan kebutuhan tubuh akan serat ini. Ada berbagai macam alasan untuk menghindari makanan serat tersebut mulai dari tidak suka berbagai macam sayuran, buah-buahan yang sulit diperoleh atau harganya yang terlampau mahal, sehingga tidak ada waktu atau uang yang cukup untuk berbelanja sayuran dan buah-buahan. Dengan berbagai macam alasan ini, sepatutnya mereka yang kesulitan memenuhi kebutuhan serat, beralih ke produk kesehatan yang sangat kaya akan serat seperti halnya Fiforlif. Produk ini sangat banyak manfaatnya dan tidak ada efek samping Fiforlif yang merugikan jika dikonsumsi dengan tepat.


Komposisi dan Khasiat Fiforlif


Produk Fiforlif adalah sejenis minuman jus berbagai jenis buah dengan rasa blackcurrant yang banyak mengandung serat dan nutrisi yang sangat tinggi sesuai yang dibutuhkan manusia. Komposisi Fiforlif terbuat dari ekstrak buah dan sayur seperti apel, mangga, pisang, tomat, jeruk pontianak, bayam, wortel, lemon, stroberi dan kubis. Ekstrak buah-buahan dan sayur ini diperkaya dengan banyak enzim untuk membantu pencernaan, beberapa vitamin dan mineral, fruktosa, daun senna, probiotik, prebiotik, ekstrak goji beri dan juga bit merah.

Dengan komposisi yang berkulitas ini, produk Fiforlif sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Fiforlif secara teratur akan membuat saluran pencernaan kita menjadi lebih sehat, mampu memperlancar buang air besar, dapat mengatur kadar gula darah dan mampu menurukan kadar kolesterol. Mereka yang memiliki kelebihan berat badan dan sedang berusaha untuk menurunkan berat badan juga akan sangat terbantu dengan mengkonsumsi Fiforlif.

Sebab Fiforlif ini akan membantu proses menurunkan berat badan dan juga menekan agar perut menjadi lebih ramping. Dengan minum Fiforlif akan membuat perut merasa penuh atau kenyang lebih lama dan dapat membantu mengurangi porsi makanan dari biasanya yang dikonsumsi setiap hari. Tentu saja agar mendapatkan hasil yang optimal, program penurunan berat badan ini perlu disempurnakan dengan berolahraga secara teratur.

Petunjuk Penggunaan Fiforlif


Produk Fiforlif ini bisa digunakan oleh siapa saja. Wanita dan pria dapat mengkonsumsi produk kesehatan ini. Namun produk Fiforlif ini tidak disarankan oleh wanita yang sedang mengandung atau menyusui, balita dan juga anak-anak yang usianya kurang dari 6 tahun. Dengan mengikuti anjuran ini, efek samping Fiforlif tidak akan terjadi.

Fiforlif berbentuk serbuk dan dikemas dalam bentuk sachet. Cara penyajian FIFORLIF yang benar sangat mudah dan bisa dilakukan di rumah ataupun di tempat kerja. Siapkan satu sachet Fiforlif dan buka kemasannya kemudian tuang ke dalam gelas. Tambahkan air putih sekitar 200 ml dengan suhu ruangan. Kemudian aduk-aduk hingga merata. Akan lebih mudah lagi jika menggunakan shaker. Anda hanya mengocok shaker hingga Fiforlif tercampur merata. Segera minum larutan Fiforlif tersebut dan hindari membiarkannya terlalu lama, karen Fiforlif yang sudah tercampur dengan air akan mengental.

Bagi yang ingin mendapatkan khasiat Fiforlif untuk kesehatan pencernaan, konsumsilah Fiforlif ini satu sachet menjelang tidur. Sementara itu bagi yang sedang mengikuti program diet atau menurunkan berat badan, silhakan konsumsilah Fiforlif hingga dua sachet hingga tiga sachet setiap harinya. Konsumsi Fiforlif secara teratur agar memperoleh hasil yang optimal.

Dengan mengetahui komposisi fiforlif dan manfaat Fiforlif, maka tidak ada perlu lagi beralasan untuk tidak mencukupi kebutuhan serat pada tubuh. Produk Fiforlif bisa dijadikan sebagai salah satu minuman yang sehat untuk keluarga. Cara paenyajian dan kemasannya yang praktis membuat Fiforlif sangat mudah dibawa bepergian termasuk ke kantor. Selalu Ingatlah Petunjuk penggunaannya agar tidak timbul efek samping Fiforlif yang dapat membahayakan kesehatan.

Dapatkan produk Fiforlif di website resminya di : www.fiforlifresmi.com KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar