Recents in Beach

header ads

Ini Dia Khasiat dan Manfaat Goji Berry

Khasiat dan Manfaat Goji Berry Buah Goji berry adalah salah satu buah legendaris yang termasuk dalam kategori makanan super atau super food. Pasalnya, buah yang berasal dari China ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Selain itu, jenis berry ini juga terdapat kadar antioksidan yang tinggi. Sangat penasaran dengan khasiat goji berry ? Mari kita simak manfaat goji berry untuk kesehatan, seperti dilansir pada halaman Boldsky.


Manfaat Goji Berry dan Khasiat Buah Goji Berry


1. Kaya vitamin C

Goji berry mempunyai kandungan vitamin C lebih banyak jika dibandingkan dengan jeruk. Dengan mengonsumsi goji berry setiap hari, Kebutuhan vitamin C harianmu sudah pasti terpenuhi lho.

2. Asam amino

Kebanyakan orang tidak mampu memenuhi kebutuhan protein yang dibutuhkan setiap harinya. Oleh karena itu, Anda membutuhkan buah goji berry karena terdapat kandungan 18 asam amino yang berbeda. Jadi sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan protein setipa harinya.

3. Melawan keriput

Inilah rahasia kecantikan wanita China yang sangat mempesona. Perawatan kecantikan metode kuno di China memanfaatkan buah goji berry untuk masker wajah yang sangat kaya antioksidan.

4. Asam lemak omega-6

Juga terdapat Asam lemak omega-6 yang artinya sama baik dengan asam lemak omega-3. Buah goji berry mengandung sangat banyak asam lemak omega-6 yang mampu membawa kolesterol baik ke serluruh tubuh.

Baca : Minuman Goji Berry Yang Baik Buat Metode Diet Sehat

5. Vitamin E

Biasanya vitamin E terdapat dalam kacang-kacangan juga minyak esensial. Tetapi, goji berry mungkin adalah satu-satunya buah di planet ini yang banyak mengandung vitamin E.

6. Mineral

Buah Goji berry juga banyak mengandung beberapa mineral langka. Seperti halnya seng dan selenium. Selenium sendiri tidak dapat ditemukan pada sembarang makanan. Sementara mineral jenis ini sangatlah langka didunia ini.

7. Anti-infeksi

Didalam Buah Goji berry memiliki dua sifat penting yaitu anti-bakteri dan anti-jamur. Maka dari itu, buah goji berry ini mampu memberi perlindungan terhadap infeksi dari apapun.

8. Karoten

Dan ternyata, buah goji berry memiliki kandungan lebih banyak beta-karoten daripada wortel. Senyawa ini memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan terutama kesehatan mata dan kulit Anda.

Itulah beberapa khasiat dan Manfaat Goji Berry yang seharusnya kita konsumsi buat kebutuhan harian kita. Maka sangatlah pantas jika buah ini tergolong dalam super food. Dan kemungkinan masih banyak Khasiat Goji Berry yang masih belum terungkap. Semoga Bermanfaat dan temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar