Recents in Beach

header ads

4 Cara Mengatasi Pusing Saat Menstruasi

Kebanyakan wanita pernah merasakan pusing saat sedang haid walaupun terjadinya tidak setiap kali haid namun keadaan seperti ini sangat mengganggu aktifitas. Terlebih lagi bagi wanita karir, hal seperti ini tentunya sangat menyebalkan karena harus mengalaminya. Oleh karena itu sangatlah penting memperhatikan suatu hal yang menjadi penyebab terjadinya pusing saat menstruasi dan harus dihindari. Mari baca hingga selesai Cara mengatasi pusing saat menstruasi yang dibahas pada artikel ini.


Cara Mengatasi pusing saat haid


Pusing saat menstruasi merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering dirasakan wanita saat sedang mendapatkan rutinitas bulanan tersebut. Adalagi permasalahan kesehatan lain seperti badan terasa lemah, sakit nyeri di perut, dan letih.

Sakit kepala saat menstruasi bisa juga disebabkan oleh adanya pergolakan hormon yang ada pada wanita saat menstruasi. Untuk dapat mengobati sakit kepala saat menstruasi, caranya adalah :

  1. Memperbanyak konsumsi makanan kaya estrogen
    Pada waktu sehari atau dua hari sebelum menstruasi datang tingkat estrogen wanita kebanyakan akan menurun. Penurunan hormon estrogen ini terjadi selama anda mengalami menstruasi ini membuat pembuluh darah semakin membesar dan menyebabkan otot-otot menjadi kejang.
    Hal inilah yang dapat menyebabkan sakit kepala. Oleh karena itu, Anda disarankan mengonsumsi makanan yang kaya akan estrogen sebelum menstruasi datang.

  2. Perbanyak minum air putih
    Dehidrasi atau kekurangan cairan mampu menjadi salah satu penyebab semakin parahnya sakit kepala saat menstruasi. Oleh karena itu, disarankan untuk memperbanyak minum air putih.
    Terlebih lagi, sebaiknya anda juga harus menghindari untuk minum kopi atau sejenis teh karena minuman tersebut dapat menyebabkan dehidrasi.

  3. Kurangi Retensi cairan
    Salah satu penyebab yang dapt memperburuk sakit kepala adalah karena retensi jumlah air dalam tubuh. Oleh Karena itu, hindarilah cairan diuretik sejenis garam dan memperbanyak konsumsi makanan anti-diuretik sebagai penawarnya. Hal ini dapat mengurangi retensi air dalam tubuh Anda.

  4. Mengkonsumsi Obat Herbal Rekomendasi Dokter AhliUntuk Mengatasi pusing saat menstruasi yang ke 4 adalah dengan mengkonsumsi obat herbal, tetapi tidak sembarangan obat herbal yang dikonsumsi, harus ada kandungan khusus yang terdapat dalam obat tersebut dan tentunya harus ada dokter yang merekomendasikan.

Untuk poin ke 4 obat herbal yang disarankan adalah Kapsul Herbal Ladyfem. Keunggulan Kapsul Ladyfem adalah untuk menormalkan hormon kewanitaan, menyembuhkan keputihan, mengatasi gangguan haid (seperti nyeri, pusing, lemas, loyo, haid tidak tuntas, menormalkan siklus haid), mengatasi kista, membantu kesuburan, memperlambat menopause.

Manfaat Ladyfem untuk hubungan intim adalah merapatkan dinding rahim, membuat organ intim wanita lebih rapat, harum, dan kesat, mengurangi cairan berlebih, mempercepat orgasme, meningkatkan gairah kewanitaan. Rekomendasi Dokter Ahli "BOYKE DIAN NUGRAHA" dan Terdaftar Resmi di BPOM.

Baca : Manfaat Ladyfem Yang Wajib Diketahui Wanita

Demikian Informasi mengenai Cara Mengatasi Pusing Saat Menstruasi yang dapat saya sampaikan dari beberapa sumber terpercaya. Hal yang terutama adalah lakukan secara konsisten hingga rasa sakitnya hilang. Semoga tips ini bermanfaat dan silahkan share jika juga bermanfaat untuk lainnya. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Untuk Mendapatkan Ladyfem KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar