Recents in Beach

header ads

Penyakit Keputihan dan Obat Keputihan Wanita

Kaum wanita harus mengetahui informasi tentang penyakit keputihan dan obat keputihan. Keputihan yang dialami oleh wanita adalah suatu hal yang wajar terjadi jika dalam jumlah yang tidak berlebihan. Keputihan pada wanita biasanya dialami sebelum memasuki masa haid atau selesai selesai masa haid. Keputihan yang harus diwaspadai adalah jika keputihan terjadi dalam jumlah yang berlebihan, waktu yang lama, berwarna putih susu kekuningan atau kehijauan, berbau yang tidak enak dan diikuti pula dengan gangguan diseputar area Miss V seperti rasa gatal. Baca selengkapnya untuk mengetahui Obat Keputihan Wanita

Penyakit Keputihan dan Obat keputihan

Mencegah Keputihan dan Cara Mengobati Keputihan


Cara Mencegah Keputihan


Jika keputihan dibiarkan saja, maka keputihan dapat menurunkan kesuburan wanita dan dapat membuat wanita sulit hamil. Oleh karena itu sebaiknya para wanita memeriksakan diri ke dokter jika mengalami keputihan yang tidak normal. Lalu cara untuk mencegah keputihan tidak normal, ada tiga hal mudah yang bisa Anda lakukan.

  • Saat membasuh organ intim wanita, sebaiknya basuhlah dari arah depan ke belakang. Cara ini bertujuan untuk mencegah bakteri yang berasal dari anus yang masuk ke dalam organ intim kewanitaan dan dapat menimbulkan infeksi lalu menimbulkan penyakit keputihan tak normal.

  • Jangan membersihkan organ intim kewanitaan dengan menggunakan sabun mandi. Karena sabun mandi memiliki tingkat keasaman yang tidak cocok dengan keasaman pada organ intim wanita. Untuk organ intim wanita ini diperlukan pembersih khusus yang dapat membasmi bakteri jahat dan membiarkan bakteri baik tetap berada di area organ intim.

  • Sehabis membasuh organ intim kewanitaan, biasakanlah untuk mengeringkan organ intim kewanitaan ini dengan handuk yang kering atau tisu. Kondisi organ intim kewanitaan yang selalu kering dapat menghindarkan organ intim dari jamur atau bakteri jahat.


Cara Mengobati Keputihan yang Tak Normal


Sayangnya tidak semua wanita mengetahui macam-macam langkah untuk mencegah keputihan tak normal. Lebih banyak wanita yang tidak mengetahuinya sehingga mengalami keputihan yang tidak normal. Jika sudah begini, informasi tentang penyakit keputihan dan obatnya sangatlah dibutuhkan. Berikut ini ada beberapa pilihan obat keputihan yang bisa anda pilih.

  • Buah Majakani


Buah majakani tgelah dikenal sejak dahulu kala di beberapa daerah sebagai bahan alami yang berkualitas untuk merawat organ intim wanita. Buah majakani dipakai dengan cara ditumbuk sampai benar-benar halus. Lalu bubuk buah majakani tersebut dioleskan pada sekitar organ intim wanita. Buah majakani berkhasiat sebagai pembasmi bakteri dan jamur yang terdapat pada organ intim wanita, serta mengembalikan kerapetan organ intim wanita menguatkan otot-otot kewanitaan, membuat otot-otot pada organ intim kewanitaan menjadi rapat dan lebih keset.

  • Daun kemangi


Daun kemangi biasanya hadir dalam menu lalapan. Kandungan di dalam daun kemangi ini dapat membasmi jamur penyebab keputihan dan mampu mengurangi produksi cairan pada organ intim wanita. Cukup mengkonsumsi daun kemangi dalam keadaan masih segar secara teratur untuk menyembuhkan penyekit keputihan tak normal.

  • Tisu herbal majakani baru


Tissue Double Majakani Extract atau biasa disebut tisu majakani adalah tisu khusus kewanitaan yang diperkaya dengan majakani dan beberapa tanaman obat berkulitas lainnya.  Tisu Majakani bermanfaat untuk obat keputihan alami dan menjaga kebersihan serta kesehatan organ intim wanita, menghilangkan gatal-gatal, mencegah jamur berkembang berlebihan, mengatasi keputihan dan menghilangkan aroma yang tidak sedap yang dikeluarkan organ intim wanita. Produk Tisu Majakani ini telah direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha serta sudah Resmi mendapatkan ijin pemasarannya dari BPOM.

Berbekal informasi tentang penyakit keputihan dan obat keputihan ini diharapkan agar wanita tidak lagi mengabaikan maslah keputihan. Keputihan juga tidak perlu dihadapi dengan panik karena ada banyak pilihan cara dan obat untuk mengatasinya. Pilihlah salah satu obat yang tersedia dan bisa anda gunakan dengan rutin hingga keputihan yang anda alami teratasi.

Posting Komentar

0 Komentar