Recents in Beach

header ads

Ciri-ciri Pria Perkasa Yang Memuaskan Wanita

Ciri-ciri Pria Perkasa Yang Memuaskan Wanita ~ Setiap kehidupan berumah tangga, suami wajib hukumnya untuk tampil perkasa di depan sang istri terutama saat diatas ranjang. Jika sebagian orang berpendapat keperkasaan pria diukur dari penampilan fisiknya, namun anggapan tersebut tidak semua benar. Ciri-ciri pria perkasa yang utama dalam hal kemampuan memuaskan wanita dalam berhubungan intim, tidak mengacu pada penampilan luarnya yang gagah, macho, dan sexy melainkan yang berkaitan dengan sifat.

Cara-Memuaskan-Wanita-Pria-Perkasa-Ciri-cir

Hubungan Antara Faktor Mental dan Seksualitas


Menurut penelitian lembaga kesehatan yang menangani tentang permasalahan seksual di Amerika Serikat, seorang pria yang memiliki sifat pengertian, komunikatif, empati dan mau mendengar apa yang dikatakan pasangan tentang yang dirasakan, jauh lebih bisa membuat wanita merasakan kepuasan orgasme atau mampu memuaskan wanita dalam hubungan seks. Dari hasil penelitian yang melibatkan lebih dari 3200 orang dalam metode survey ini, sekaligus mengklaim bahwa adanya keterkaitan antara seksualitas dengan mentalitas.

Prosedur yang digunakan oleh para peneliti untuk mempertegas hasil surveynya adalah dengan cara membagi orgasme dengan sejumlah ukuran yaitu kenikmatan saat menerima oral seks, kenikmatan saat memberi oral seks serta orgasme yang terjadi pada saat berhubungan seks sampai mampu memuaskan wanita. Sedangkan sifat pria sendiri dibagi menjadi tiga parameter adalah kepercayaan diri, kemandirian dan empati. Hasil survey yang didapat dari orang-orang tersebut menyimpulkan bahwa orgasme yang selalu dirasakan wanita sangat tergantung pada empati dan rasa percaya diri pria saat berhubungan seks diranjang.

Mengapa Pria Tidak Mampu Memuaskan Wanita?


Pada saat seorang pria tidak mempunyai kemampuan untuk memuaskan wanita saat berhubungan intim, ada beberapa alasan yang mendasar yaitu tidak tahu bagaiman cara berhubungan seks yang benar, mengalami ejakulasi dini, sifat egois, atau kurang berpengalaman dalam hal berhubungan intim. Mempelajari dari beberapa alasan tersebut, maka perlunya seorang pria untuk lebih meningkatkan sikap empati terhadap pasangannya pada saat di tempat tidur.

Meskipun seorang pria usia muda lebih menikmati permainan seks dibanding orang dewasa, tetapi cenderung tidak dibarengi empati yang tinggi. 9 dari 10 pria muda selalu mendapatkan orgasme ketika berhubungan seks, tetapi wanita yang menjadi pasangannya hanya kurang lebih 47% yang merasakan kenikmatan orgasme dalam skala rutin.

Ciri Ciri pria yang memuaskan wanita

Seorang pria muda juga kebanyakan lebih suka melakukan oral seks kepada pasangannya. Fakta ini mungkin berhubungan dengan sebagian wanita yang masih tidak mau terbuka ketika berhubungan seks. Untuk itu kepercayaan diri dan hasrat wanita pada saat bercinta harus dimotivasi menggunakan sifat empati yang dimiliki oleh pria. Hal ini juga berhubungan dengan kenyataan bahwa wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibanding pria, sehingga kesabaran dan stamina pria merupakan kunci bagi dalam urusan memuaskan wanita ketika berhubungan seks.

Dalam hal memuaskan wanita Ciri-ciri Pria Perkasa Yang Memuaskan Wanita bukan didapat dari penampilan fisik pria saja yang gagah atau keren, tetapi yang terpenting disini adalah percaya diri, sifat empati, dan sabar. Bagi wanita yang belum menikah, lebih baik jangan memilih suami hanya dari karakter fisiknya saja. Carilah yang pengertian, sabar, dan mandiri untuk menjamin kehidupan seksualitas yang berkualitas Anda dikemudian hari.

Posting Komentar

0 Komentar