Recents in Beach

header ads

Cara Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional - Kista ovarium adalah jenis penyakit tumor yang tumbuh pada organ wanita indung telur akibat terjadinya perubahan hormon yang terjadi selama proses pelepasan sel telur dari ovarium dan proses siklus haid yang tidak teratur. Penyakit kista kebanyakan memang tidak berbahaya karena penyakit kista merupakan jenis tumor jinak. Meskipun tergolong penyakit tomor jinak, kanker ovarium ini harus segera diatasi demi mencegah berbagai macam kemungkinan yang ditimbulkannya seperti kista pecah, nyeri haid, pendarahan bahkan hingga penyakit yang serius sepeti infertilitas, gangguan kehamilan, terlilitnya batang ovarium hingga kanker endometrium.

cara mengatasi kista tanpa operasi

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Kista Tanpa Operasi


Agar semua wanita terhindar dari penyakit kista ovarium ini maka sangat penting sekali untuk menjaga berat badan agar selalu tetap ideal dan tidak sampai kegemukan khususnya pada daerah perut dengan rajin berolaharaga serta diet sehat yaitu dengan mengurangi konsumsi daging. Jika Anda sekarang ini menderita penyakit kista ovarium maka perhatikanlah cara mengobati kista ovarium dengan ramuan tradisional berikut ini.

1. Cara Mengatasi Kista Dengan Mahkota Dewa


Ramuan tradisional untuk mengatasi kista yang pertama adalah menggunakan mahkota dewa. Dengan cara : siapkan -/+ 30 gram daun mahkota dewa, -/+ 5 gram buah mahkota dewa kering dan 50gram temu mangga. Campurkan semua bahan yang telah disiapkan lalu rebus dengan air 800 cc. Rebus hingga mendidih dan biarkan isi air menjadi 400 cc lalu saring air rebusan tersebut. Minumlah secara teratur sebanyak 2 kali sehari hingga kista benar benar sembuh.

2. Cara Mengatasi Kista Dengan Benalu Teh


Ramuan tradisional yang kedua adalah dengan menggunakan bahan benalu teh. Caranya : ambillah 60 gram benalu yang masih hidup pada pohon teh, lalu campurkan dengan 30 gram rumput mutiara dan rebus dengan 800 cc air. Kemudian, saring air rebusan tersebut dan bagi masing-masing 200 cc. Minum 2 kali sehari secara teratur.

3. Cara Mengatasi Kista Dengan Kunyit Putih


Untuk ramuan tradisional berikutnya menggunakan bahan dari kunyit putih. Caranya : siapkanlah 10 gram kunyit putih kering, temu putih, campurkan dengan tapak liman kering dan pegagan kering masing-masing kurang lebihnya 10 gram lalu tambahkan 30 gram cakar ayam kampung yang masih segar. Rebuslah semua bahan tersebut yang telah disiapkan dengan air 1 liter. Rebuslah hingga airnya tersisa hanya setengahnya saja, lalu dinginkan dan saring. Minum secara 3 kali sehari.

4. Cara Mengatasi Kista Dengan Rumput Mutiara


Ramuan untuk mengobati kista ovarium berikutnya adalah dengan menggunakan 30 gram rumput mutiara dan 5 gram daging buah mahkota dewa yang kering. Lalu rebus semua bahan dengan 600 cc air hingga tersisa setengahnya saja. Lalu saring dan minumlah air rebusan tersebut secara teratur dua kali sehari.

Jika Anda Orang Yang sibuk dan tidak mau diribetkan dengan ramuan diatas cara berikut ini sangat tepat buat Anda.

5. Cara Mengatasi Kista Tanpa Operasi Dengan Ladyfem


Ramuan obat herbal untuk mengatasi kista tanpa operasi yang terahir adalah mengunakan kapsul herbal ladyfem. Mengapa kapsul herbal Ladyfem bagus dikonsumsi oleh wanita penderita kista? Karena kapsul Ladyfem mengandung delima putih, jahe merah, kencur, kunyit, daun sirih, temu kunci dan juga kayu rapet. Bahan-bahan tersebut berkhasiat untuk mengatasi kista dan membersihkan rahim dari dalam dengan cara yang sangat aman.

Ramuan yang ada pada kapsul Ladyfem ini juga mampu menormalkan kembali hormon-hormon kewanitaan didalam tubuh yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit kista. Keseimbangan hormon sangat berperan penting untuk menghambat pertumbuhan penyakit kista.

Manfaat lain dari ladyfem :


 


  • Praktis, tinggal di minum sesuai petunjuk aturan.


  • Mengembalikan gairah wanita yang berkurang dalam hubungan suami istri.


  • Menambah kenikmatan wanita dalam hubungan suami istri.


  • Membuat aroma Miss V lebih harum & segar.


  • Memperlambat  Menopause


  • Mempercepat orgasme wanita


  • Membantu menyuburkan kandungan *jadi sangat tepat untuk terapi kehamilan*


  • Mengatasi masalah gangguan menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas, kram perut dll).


 

Disamping segudang manfaat tersebut, makanya Boyke Dian Nugraha berani merekomendasikan bahwa ladyfem sangat tepat untuk menyembuhkan kista dan mengembalikan fungsi kerja organ intim wanita. Jika seorang Pakar kesehatan (terutama kesehatan reproduksi dan seksolog) berani merekomendasikan berarti memang bagus khasiatnya atau reputasinya sebagai pakar akan dipertaruhkan. Ladyfem Sudah uji dan sudah mendapat ijin resmi dari BPOM (Balai Pengawas Obat Dan Makanan).

Ladyfem sangat

Info Ladyfem Selengkapnya KLIK DISINI


Dari beberapa cara mengobati kista ovarium di atas dapat disimpulkan bahwa ladyfem yang sangat tepat untuk mengatasi kista secara praktis, aman, nyaman, ada ijin BPOM dan ada dokter yang merekomendasikan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca ataupun penderitanya. Selamat mencoba tips diatas semoga lekas sembuh. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Info Ladyfem Selengkapnya KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar