Recents in Beach

header ads

Cara Menahan Ejakulasi Dini Saat Hubungan Intim

Bagimana sebenarnya cara menahan ejakulasi dini saat berhubungan intim yang tepat, dan apakah mungkin bisa dilakukan. Menahan ejakulasi dini memanglah bukan pekerjaan yang sangat mudah karena membutuhkan kesabaran untuk melatihnya. Banyak orang yang melakukan cara menahan ejakulasi dini dengan latihan yang keras tetapi sedikit yang berhasil, karena cara seperti itu membutuhkan ketekunan dan kesabaran yang super ekstra.

Lantas bagaimana cara menahan ejakulasi dini pria agar tidak cepat keluar saat melakukan hubungan intim. Hal yang biasa dilakukan oleh pria untuk cara menahan ejakulasi dini biasanya dengan menggunakan teknik senam kegel ejakulasi dini, cara singkatnya bisa anda baca sampai selesai.

cara menahan ejakulasi dini agar tahan lama

Cara Menahan Ejakulasi Dini


Cara menahan ejakulasi dini yang sering dilakukan pria yaitu dengan metode senam kegel ejakulasi dini. Caranya sangat mudah untuk dilakukan dan butuh kerjasama dengan pasangan anda, cara menahan ejakulasi dini tersebut sebagai berikut dibawah ini :

  1. Minta bantuan pasangan atau istri anda

  2. Minta pasangan anda untuk mengocok penis anda

  3. Tahan jangan sampai proses ejakulasi terlalu cepat

  4. Ketika merasa mau ejakulasi, tahan dan tarik nafas lalu minta pasangan anda untuk berhenti mengocok sejenak

  5. Lakukan cara itu secara berulang-ulang dan rutin, semakin rutin melatihnya peluang keberhasilan bisa anda dapatkan secara mudah.


Teknik cara menahan ejakulasi dini trsebut di atas terlihat sangat mudah tapi sulit untuk dilakukannya secara rutin kecuali memang anda memiliki banyak waktu untuk melakukannya. Cara di atas juga dapat anda lakukan sendiri tanpa adanya bantuan dari pasangan anda, tetapi akan lebih bagus bila dibantu dengan pasangan anda sambil anda belajar mengontrol nafsu Anda secara langsung.

Jika anda tidak ingin repot-repot melakukan cara menahan ejakulasi dini, ada cara termudah dan praktis, anda boleh menggunakan obat kuat atasi ejakulasi dini. Yang pastinya obat kuat tersebut harus anda cari mana yang aman, seperti halnya Foredi Gel. Foredi Gel adalah ramuan obat kuat yang mujarab dan ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Selain ampuh Foredi Gel dan aman dipakai karena terdaftar resmi di BPOM dan direkomendasikan Boyke.

Demikian informasi tentang cara menahan ejakulasi dini yang bisa anda pelajari, semoga informasi tips cara menahan ejakulasi dini ini bermanfaat untuk anda. TEmukan Tips Harmonis lainnya pada halam aini

Posting Komentar

0 Komentar