Recents in Beach

header ads

Arti Mimpi Berhubungan Intim yang Perlu Diketahui

arti-mimpi-basah

Arti Mimpi Berhubungan Intim - Ini adalah Satu diantara mimpi aneh tetapi banyak dialami oleh beberapa orang yaitu ketika mereka bermimpi telah lakukan hubungan intim seks atau mimpi basah. Bahkan terkadang didalam mimpi tersebut, orang yang melakukan hubungan intim dengan kita adalah bukan pasangan kita sendiri.

Nah, mari kita ketahui makna mimpi berhubungan intim Anda tersebut? Ditulis dari Womansday, ada beberapa kecenderungan dan aspek yang mengakibatkan seorang bisa mengalami mimpi basah atau mimpi melakukan hubungan intim. Dibawah ini adalah contohnya :

Makna Mimpi Berhubungan Intim


Mimpi Berhubungan Intim dengan Sesama Jenis


Mengalami mimpi melakukan hubungan intim sex dengan sesama jenis memang cukup banyak yang mengalaminya, biasanya dikarenakan kedekatan dengan seseorang teman dekat. Namun tidak perlu khawatir, karena mimpi seperti ini tidak menunjukkan orientas seksual Anda, atau memang anda mempunyai jalinan dengan sejenis dialam nyata.

Mimpi Berhubungan Intim dengan Orang Spesial Dimasa Lalu


Hal seperti ini dapat anda alami karena anda teringat masa lalu atau habis bertemu dengan orang spesial di masa lalu. Hal sekecil ini dapat memicu pikiran kita dan mampu membawa ke alam bawah sadar kita sehingga dapat terbawa kedalam mimpi. Dan hal semacam ini bisanya sering terjadi pada wanita. Mungkin saja dikarenakan mereka mengingat kenangan manis saat belia atau bisa saja tengah mengulangi kesalahan yang sama pada saat lampau.

Mimpi Berhubungan Intim dengan Tokoh Idola


Mengalami mimpi melakukan hubungan sex dengan tokoh idola bisa diartikan Anda sedang merasa kehilangan sesuatu dalam suatu hubungan. Anda mencari sesuatu hal emosional dalam bercinta, tidak hanya hubungan 2 tubuh untuk dapat memberikan kepuasan terhadap gairah Anda keduanya.

Mimpi Melakukan Hubungan Intim dengan Suami Orang


Memang Mimpi basah melakukan hubungan intim dengan suami orang lain memanglah sangat tabu, Dr. Hebenick menyampaikan bahwa saking keterlaluannya kita untuk memikirkan sesuatu bagaimana jika mempunyai suami seperti suami orang itu. Yang Anda perlukan adalah mengevaluasi kembali cara Anda pada jalinan personal Anda dengan sang suami. Mungkin saja ada sesuatu hal yang dapat membuat Anda tidak suka dengan suami atau Anda mempunyai pilihan yang tidak sesuai dengan fakta.

Mimpi Berhubungan Badan dengan Suami, Tetapi Terlihat Berbeda


Seperti yang dijelaskan oleh Dr. Herbenick, mimpi basah seperti ini menunjukkan bahwa adanya rasa kurang greget didalam hubungan pernikahannya. Mungkin saja jalinan Anda dengan pasangan Anda tengah sedikit bosan atau terjerat didalam kebiasaan yang terlalu monoton. Dianjurkan agar kita semakin terbuka serta meningkatkan komunikasi berkualitas dengan suami tercinta. Dikarenakan, bagaimanapun walau kita tinggal bersamaan dengan seseorang yang kita cintai dan tahu apa saja perihal dia, senantiasa dikarenakan ada misteri lain yang belum bisa kita ketahui.

Itulab beberapa arti bermimpi berhubungan intim yang perlu kita ketahui. Karena bermimpi memang merupakan bunga tidur yang bisa terwujud karena terlalu sering kita memikirkan itu. Jadi setelah mengetahui arti mimpi itu, kita dapat mengkoreksi diri agar keluarga kita makin harmonis lagi. Semoga bermanfaat, Temukan Tips Harmonis lainnya di halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar