Recents in Beach

header ads

Minuman Jus Buah Pembakar Lemak

Program diet merupakan suatu aktifitas yang paling digemari terutama oleh para wanita. Yang jelas mereka sangat menginginkan penampilanya terlihat sempurna di kapanpun dan dimanapun. Banyak dijumpai di internet cara untuk menurunkan lemak dan berat badan dengan melakukan operasi khusus seperti sedot lemak, dan mengkonsumsi obat diet jelas cara ini mempunyi resiko yang sangat tinggi terhadap kesehatan tubuh, terlebih lagi kita baru pertama melakukanya, sudah jelas terdapat rasa khawatir dan cemas pada diri kita.

Buah - buahan merupakan jenis makanan yang kaya akan kandungan serat yang di butuhkan oleh tubuh kita untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita. Ada beberapa jenis buah yang mampu membantu program diet yang anda lakukan tanpa menimbulkan resiko yang merugikan tubuh kita. Seperti buah buahan di bawah ini yang bisa di sajikan setiap saat untuk memenuhi program diet anda dan juga berfungsi membakar lemak dalam tubuh. Berikut adalah Minuman Jus Buah Pembakar Lemak :
 Minuman-Jus-Buah-Pembakar-Lemak

Minuman Jus Buah yang dapat Membakar Lemak


1. Jus Anggur



anggurSemua pasti mengenal yang namanya buah anggur, mempunyai rasa yang manis juga dapat di jadikan untuk berbagai jenis minuman, buah ini baik untuk membakar lemak yang ada dalam tubuh. Kandungan resveratol yang terdapat pada kulit anggur tidak hanya berfungsi untuk membakar lemak melainkan juga dapat menjaga kesehatan jantung kita. Jadi terapi diet dengan buah anggur sangat enak, mudah, dan praktis.

2. Jus Jeruk Bali




jeruk baliKita ketahui jeruk bali adalah jenis jeruk yang memiliki ukuran lebih besar diantara jeruk lainya dan mempunyai kulitnya yang tebal. Memiliki kandungan serat yang banyak yang terdapat dalam buah jeruk ini, dapat melancarkan proses pencernaan anda sehingga dengan mengkonsumsi jeruk bali mampu menurunkan berat badan anda. Program diet menggunakan jeruk bali juga merupakan cara termudah yang bisa anda lakukan.

3. Jus Tomat




tomatBuah tomat juga termasuk dalam buah yang mempunyai kandungan untuk membakar lemak. Tomat sering di fungsikan sebagai salah satu bumbu masak dan lebih sering di buat untuk sambal, buah tomat memiliki manfaat sebagai pembakar lemak dalam tubuh kita. sangat banyak kandungan vitamin C dan juga lycopene yang ada pada buah tomat, sehingga khasiat buat tomat mampu mengubah asam amino menjadi zat kartin yang dapat berfungsi untuk membakar lemak dalam tubuh manusia dengan maksimal. Silahkan mencoba melakuakan Terapi Program diet menggunakan tomat.

4. Jus Apel




apelBuah yang mempunyai ciri khas warna merah ini tetapi ada juga yang berwarna hijau adalah buah yang sering di temui di pasaran sehingga sangat memudahkan kita untuk mendapatkanya. Dengan kandungan vitamin C nya yang terdapat pada apel tersebut dapat membantu anda untuk program menurunkan kadar lemak dalam tubuh karena bisa membantu lemak untuk di proses menjadi energi atau lainya sehingga dapat mempercepat program diet. disamping  itu, buah apel juga terdapat kandungan pektin yang juga bisa berfungsi sebagai pembatas jumlah lemak yang masuk ke dalam sel-sel tubuh manusia. Sangat tepat untuk program diet menggunakan apel.

5. Jus Blueberry


blueberry Buah blueberry terbukti oleh para ahli medis dapat menurunkan lemak dalam tubuh sebanyak 75% jika dibandingkan dengan jenis buah lain. Dengan kandungan vitamin C juga dapat membakar lemak yang bersarang didalam tubuh dengan maksimal. Sehingga program diet menggunakan buah blueberry ini baik untuk menurunkan berat badan anda. Untuk semua terapi Diet ini bisa dicampur dengan sedikit susu atau apapun sesuai selera.



Baca : Cara Diet Sehat Aman Nyaman Tanpa Efek Samping

Nahh.. Itulah beberapa jenis Minuman Jus Buah Pembakar Lemak yang bisa anda coba sendiri, selamat mencoba semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara anda, salam sehat dan harmonis Duniatips.net

Posting Komentar

0 Komentar