Recents in Beach

header ads

Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Memiliki perut buncit memang membuat hari-hari menjadi tidak nyaman bagi orang yang mengalaminya. Isi dari perut buncit adalah tumpukan lemak dan sampah didalam perut sehingga mengakibatkan perut menjadi lebih membesar kedepan maupun kesamping. Pastinya anda menginginkan bentuk tubuh yang ideal bagi wanita maupun Pria tidak ada bedanya dalam hal penampilan. Jika anda sedang mengalami Perut Buncit Sangat tepat jika anda membaca artikel ini, Saat ini akan kita bahas mengenai Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Ada baiknya Juga jika anda membaca tips memilih Jus Buah yang Mampu Membakar Lemak.

mengecilkan-perut-buncit-secara-alami

Masalah Perut buncit bisa di alami oleh semua orang baik laki laki ataupun wanita. Masalah perut buncit bukan begitu saja terjadi karena semua pasti ada penyebabnya yang bisa menjadikan anda seperti orang mengandung walaupun sebenarnya tidak. Beberapa penyebab diantaranya :

  1. Alkohol
    Jelas tidak ada efek positif yang terdapat pada alkohol bagi kesehatan pencarnaan, apalagi terlalu sering mengkonsumsi alkohol akan banyak mengalami kerusakan sel, paru-paru serta berakibat buruk bagi anggota tubuh lainya.

  2. Makan atau mengemil pada malam hari
    Pada dasarnya makan malam terahir yang tepat adalah pukul 19.00 dan waktu kita istirahat pukut 21.00, karena untuk pembersihan usus dari racun dan toksin alami, normalnya pada pukul 19.00 - 21.00, setelah itu usus juga butuh istirahat. Jika semua itu tidak dilakukan, sudah pasti perut buncit mengintai anda

  3. Duduk Terlalu Lama
    Duduk terlalu lama mengakibatkan kalori yang terdapat pada tubuh tidak terolah menjadi energi karena kita tidak berkeringat, melainkan menjadi lemak dan bisa membuat kita mengantuk.

  4. Tidur Sehabis Makan
    Sangat tidak baik bila kita tidur sehabis makan, disamping menyebabkan perut buncit, juga bisa mengakibatkan penyakit berbahaya mengancam anda, diantaranya penyakit Jantung, diabet, vertigo dan lain lain. Setidaknya setelah makan biarkan perut bertugas mencernakan makan secepat-cepatnya minimal 2 jam.

  5. Junk Food
    Makanan cepat saji tidak akan pernah memberikan dampak positif pada saluran pencernaan kita meskipun promosi kandungannya kesana-kemari. Memang ada sebagian kecil yang bagus, tapi apakah kita semua tahu jenis kandungan makanan yang terdapat dalam junk food tersebut berbahaya apa tidak, sebaiknya jangan.

  6. Jarang atau bahkan Tidak Olahraga
    Tubuh akan mengubah kalori menjadi energy jika kita melakukan aktifitas olah raga setiap harinya, dan membuat kotoran atau toksin melalui keringat, jika kita tidak melakukan olah raga maka sudah jelas semua sumber makanan akan diubah menjadi lemak.

  7. Menunda makan

  8. Makanan mengandung gas


Tapi tenang, jika perut buncit sudah terdapat pada tubuh anda, Setidaknya ada 5 Tips Mengecilkan Perut buncit secara alami yang bisa kita lakukan sehari-hari

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami




  1. Memperbanyak minum air putih
    Dengan kita minum banyak air putih merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi perut buncit, karena air putih mampu membuat konsentrasi sodium yang ada didalam tubuh menjadi mencair sehingga dapat meningkatkan jumlah air yang dikeluarkan dari sistem percernaan.

  2. Berolah raga secara rutin
    Cara yang dapat dilakukan selanjutnya adalah berolahraga secara rutin, jika anda jarang melakukan berolah raga apa lagi tidak pernah melakukannya, maka akan menyebabkan penumpukan lemak dan biasanya terdapat pada perut. dengan kita melakukan olahraga dapat membakar lemak dalam perut. Olahraga yang tepat adalah melakukan Sit Up setiap harinya 20-30 menit atau semampunya.

  3. Mengatur pola makan
    Memiliki pola makan yang tidak sehat merupakan penyebab perut buncit yang paling sering terjadi. Makan yang tidak teratur setiap harinya bisa menjadikan anda tidak sehat disamping itu dengan kita memiliki pola makan teratur 3 kali setiap harinya akan menyehatkan jantung dan pencernaan anda juga,

  4. Memilih Jenis Makanan
    Pemilihan makanan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita. Jangan sembarang memasukkan makanan kedalam perut, kita juga harus memikirkan pilihan makanan yang sehat dan tidak sembarangan makanan. Makan makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi akan meningkatkan jumlah lemak pada perut pria. Jadi makanlah makanan yang mengandung serat alami seperti buah Peer atau apel atau buah-buahan lainya.

  5. Konsumsi Makanan mengandun serat alami
    Makanan yang banyak mengandung serat sangat baik bagi tubuh karena melancarkan pencernaan, contohnya adalah buah apel. Dengan kita makan makanan yang mengandung serat akan mengurangi resiko perut kita mengalami pembuncitan.


BACA JUGA :

Obat Peramping Perut, Detox & Diet Sehat Aman >>> KLIK DISINI

Demikian Duniatips.net membeberkan "Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami" yang bisa anda pelajari. Semoga bermanfaat untuk anda dan sekeluarga, silahkan bagikan artikel ini kepada teman atau saudara anda yang membutuhkan artikel ini, jadikan anda sebagai teman pertama yang memberinya info. Salam Sehat dan Harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar