Recents in Beach

header ads

CARA BIKIN SUAMI TERGILA-GILA DENGAN PAYUDARA

Setiap Pria pasti akan terbelalak jika melihat payudara yang montok dan seksi. Tetapi tidak semua pria bisa setiap waktu mengagumi payudara, bisa timbul juga rasa bosan. Payudara menjadikan peran yang sangat penting setiap hubungan intim pasutri. Tidak sedikit pasangan yang mengeluh terhadap monotonitas dalam saat-saat intim mereka. Tak jarang pula seorang wanita juga merasakan suaminya “kurang ganas” dalam memainkan payudaranya.

Payudara bisa menjadi ”senjata ampuh” bagi setiap wanita yang tahu cara menggunakannya dengan baik. Nah bagaimana caranya agar suami “lebih ganas” bahkan sampai “tergila-gila” terhadap payudara Anda? Anda harus tahu CARA BIKIN SUAMI TERGILA-GILA DENGAN PAYUDARA. Baca hingga selesai!

cara bikin suami tergila-gila pada payudara

CARA BIKIN SUAMI "TERGILA-GILA" DENGAN PAYUDARA


1. Berkeliling Kamar dengan Telanjang Dada
Tak bisa dipungkiri bahwa pria sangat mencintai payudara istrinya. Jadi… boleh sesekali untuk memamerkannya tanpa sehelai benang menutupi payudara saat hanya berdua di rumah. Boleh berkeliling kamar, hingga ke setiap sudut rumah. boleh pakai baju tanpa BH, atau pakai BH tanpa baju, atau pakai baju lingery atau baju yang transparan, lalu goda suami secara manja dengan payudara anda. Eksplorasikan payudara anda hanya untuk mencuri perhatian sang suami. Dari sini saya kira suami sudah bisa merespon anda.

2. Kondisi Puting Payudara dalam keadaan Ereksi
Tentunya Pria sangat tergila-gila dengan keadaan puting payudara yang ereksi, mengerasa, yang mengencang dan lebih menonjol dengan seksinya. Lakukan sedikit usaha agar bisa membuat puting payudara ereksi, bisa dilakukan sendiri dengan diusap-usap, bisa juga diusap pakai es batu. Jika suhu ruangan di rumah anda sudah dingin lebih memudahkan puting anda untuk segera ereksi. Berjalanlah di hadapan suami dengan melakukan gerakan menggoda dan sedikit bersikap genit.

3. Berikan Sedikit Sirup Cokelat, Madu, atau Ice Cream
Jika anda menginginkan suami anda lebih menikmati keindahan payudara anda, maka berikan sesuatu di payudara anda yang bisa lebih menggairahkan. Bisa anda berikan sirup cokelat, madu, ataupun ice cream. Sesuatu hal yang bisa membuat putting sedikit berilau-kilau atau terlihat licin akan semakin membuat suami anda menjadi terangsang dan segera beraksi. Respon dengan gerakan penuh gairah dan menantang, juga berikan perasaan yang memberikan suatu tanda bahwa anda suami berkehendak sesuai yang anda inginkan. Berikian sedikit ucapan-ucapan erotis anda dan manja, dan tunjukkan bahwa anda sangat bergairah.

4. Pijat Tubuh Suami Anda dan Payudara
Melihat Pemandangan saat wanita memijat dan meremas payudaranya sendiri akan membuat pria terangsang dan ingin juga pasangan anda dipijat dan diremas oleh anda. Ketika suami anda terangsang dan fokus terhadap pemandangan yang anda suguhkan, Respon dengan menunjukkan wajah sensual dan Erotis yang penuh gairah, gigit bibir bawah dengan menggoda. Dengan perlahan sentuh usaplah wajah, leher, dada, punggung pasangan anda dengan Payudara anda, dan jangan anda sampai melewatkan sesuatu yang bernama "Pisang Raja Ranjang". Berikan belaian dengan lembut dan perlahan agar suami anda makin merasakan hangatnya payudara anda dan semakin terangsang. Bisa dengan menggunakan baby oil dipayudara anda sebagai pelicin.

5. Diakhiri dengan ”Breast Intercourse”
Untuk tahap puncak ini, Anda dapat mengakhiri permainan dengan mengijinkan batang intim suami anda diantara pelukan payudara anda yang licin. Pijat, remas secara lembut dan usap dengan payudara anda. Sehingga suamipun akan benar-benar menikmati anda dan merasakan bahwa payudara anda adalah cuma miliknya dan benar-benar bisa menjadi senjata ampuh anda untuk bisa menyenangkannya.

BACA JUGA :

“Bisikkan secara erotis pada suami anda bahwa anda menyimpan dan merawat keindahan payudara anda HANYA untuknya. Tapi untuk perawatannya, jangan tergoda dengan produk murahan dan illegal dipasaran, dengan iming-iming fantastis dengan harga yg sangat menggiurkan, WASPADA dengan isinya mengandung zat kimia yg berbahaya..!

Lakukanlah Perawatan payudara hanya dengan sang ahli, Boyke Dian Nugraha merekomendasi Krim Pengencang Payudara dengan nama produk “Oris Breast Up Cream” Sebagai satu-satunya produk herbal yang tepat untuk merawat dan mengencangkan payudara anda, dan mengencangkan payudara anda. Dengan kandungan 100% herbal, aman & telah teruji klinis dan lolos uji BPOM RI dan telah terbukti telah banyak wanita yang terbantu mengatasi masalah pada payudara dan mengembalikan bentuk payudara idealnya.

Demikian Duniatips.net membahas tentang CARA BIKIN SUAMI TERGILA-GILA DENGAN PAYUDARA semoga bermanfaat, dan silahkan bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat anda, jadikan anda yang pertama memberitahukan informasi ini. Salam Harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar