Recents in Beach

header ads

Cara Mengatasi Pria Kurang Gairah

cara mengatasi pria kurang gairah

Pada dasarnya kehidupan berumah tangga tidak luput dari aktivitas seksual. Keharmonis dalam berumah tangga juga ditentukan oleh keharmonisan diranjang. Jika diranjang sudah ada ketidak harmonisan, maka bisa jadi itu awal dari sebuah perselingkuhan (Tidak Semuanya). Biasanya awal mula ketidak harmonisan diranjang adalah mengenai ketidakpuasan akan pelayanan yang diberikan oleh pasangan. Kali ini akan saya bahas tentang Cara Mengatasi Pria Kurang Gairah.

Cara Mengatasi Pria Kurang Bernafsu


1. Kondisi Basah
Melakukan aktifitas seksual saat mandi bersama di bawah pancuran air tentunya menyenangkan. Atur temperatur air dalam kondisi hangat dan nyaman. Awalilah dengan memeluk pasangan dengan lembut dan mesra serta buatlah ia merasa nyaman dengan yang anda lakukan kepadanya.2. Meraba
Walaupun Anda bukan kategori gadis nakal, tetapi tidak salah jika sesekali melakukannya hal ini jika pasangan mulai tidak nyaman bercinta dengan Anda. Ketika berada di tempat yang intim, mulailah meraba dibagian tubuh kususnya area sensitif. Lakukan secara halus dan lembut serta perlahan dengan bisikan yang menggoda.

3. Busana
Saat Anda hanya berdua dengan pasangan saat di rumah, cobalah dengan menggunakan busana yang sangat seksi seperti lingerie maupun hanya dengan sehelai handuk. Berjalanlah mondar-mandir seakan Anda sedang sibuk melakukan sesuatu di depannya dan tunjukkan lekukan tubuh Anda. Dengan gaya berjalan yang sensual juga bisa Anda lakukan saat menggodanya.


4. Tarian Erotis
Walaupun Anda kurang ahli dalam menari, cobalah dengan melakukan gerakan erotis dengan meliuk-liukkan tubuh Anda dengan penuh keyakinan dan percaya diri di depannya. Karena hal ini dapat menjadi pemanasan tersendiri bagi Anda tentunya dengan pasangan Anda.



5. Pijat
Gunakanlah minyak beraroma terapi yang dapat menghangatkan tubuh. Pijatlah punggungnya dengan mengarah ke bagian pinggul, bokong lanjut ke selangka. Dengan tekanan yang sangat lembut, terutama saat Anda memijat bagian paha dalam, pasti detak jantungnya akan naik dan aliran darahnya mengalir lebih kencang karena menikmati sensasi seduktif.



6. Kata-kata Nakal
Karena pria sangat menyukai obrolan nakal yang dapat membuatnya bergairah. Bisikkan sebuah gerakan manja dan seksi atau cerita-cerita sensual. Katakan sesuatu padanya tentang apa yang Anda inginkan. Tak harus mengatakannya secara langsung kepadanya, dengan mengetikkan sms seksi juga layak dicoba.

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI




Demikanlah 6 tips untuk mengatasi pria kurang gairah yang bisa anda pelajari. Semoga bermanfaat dan menjadikan anda semakin harmonis dengan pasangan. Temukan Tips Harmonis yang lain pada halamin ini. Salam Sehat dan Harmonis

Posting Komentar

0 Komentar