Recents in Beach

header ads

Bagaimana Cara Mengencangkan Payudara Yang Aman?

Setiap wanita pasti mengidamkan untuk memiliki payudara yang indah sempurna. Sayangnya, tak semua wanita beruntung memilikinya. Permasalahan yang sering dialami oleh sebagian banyak wanita adalah masalah klasik yaitu payudara kendur dan biasanya kondisi tersebut dialami saat payudara kehilangan kelenturan, elastisitas dan kekenyalannya. Pada tulisan kali ini saya beberkan sedikitnya ada Cara Mengencangkan Payudara Yang Aman untuk anda lakukan setiap harinya.

cara mengencangkan payudara yang aman

Cara Mengencangkan Payudara


Beberapa penyebab diantaranya adalah kehadiran buah hati yang membutuhkan Asi Berkualitas dari payudara. Karena memang pada hakekatnya seorang wanita wajib memberikan ASI kepada bayinya dalam kurun waktu kurang lebih hingga bayi usia 2 tahun. Apalagi jika menyusui lebih dari satu anak, tentunya jika anda tidak pandai menjaga kesehatan payudara maka jelas sudah payudara akan turun, dan mengurangi keindahan payudara.

Untuk Wanita yang mendapati payudaranya kendur biasanya menginjak usia 40 tahunan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk terjadi lebih awal. Perlu ditahui bahwa payudara tidak mempunyai otot untuk menyangga payudara, karena payudara terbuat dari lemak dan jaringan ikat serta kelenjar penghasil susu juga ditambah dengan faktor gravitasi bumi, maka payudara akan menjadi semakin kendur seiring dengan bertambahnya usia.

Terlepas dari faktor usia dan menyusui, ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan payudara kendur, menopause, kehamilan, penurunan berat badan yang terlalu cepat, olahraga berat, dan kekurangan gizi serta pemakaian bra yang salah. Penyakit pernapasan dan kanker payudara juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab payudara kendur.

Maka dari itu, Anda harus merawat payudara agar tetap indah dan kencang. Berikut ini beberapa cara alami dan aman untuk mengencangkan payudara yang dapat Anda lakukan:



  • Latihan
    Cara mengencangkan payudara kendur dapat dilakukan dengan beberapa latihan yang fokus pada jaringan ikat payudara dan otot-otot di sekitar dada, seperti olahraga push up dan shit up. Latihan ini dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan cara menarik kedua tangan kita ke belakang kepala hingga kedua telapak tangan bersentuhan lalu gerakkan ke depan hingga menghimpit kedua payudara.






  • Minyak zaitun
    Memijat payudara menggunakan minyak zaitun juga teknik yang baik untuk mengencangkan payudara secara aman. Selain itu, minyak zaitun juga kaya asam lemak dan antioksidan sehingga dapat memperbaiki kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas dan mampu mencegah payudara kendur.






  • Putih telur
    Didalam Putih telur terdapat kandungan hidro-lipid yang bisa difungsikan untuk membantu mengangkat kulit kendur di area sekitar payudara. Caranya sangat mudah, Anda hanya butuh mengocok 1 putih telur sampai berbusa, kemudian oleskan dan pijat pada payudara anda dan biarkan setidaknya 30 menit. Setelah 30 menit berlalu, bilas dengan air biasa yang bersih (bukan air panas atau air es) dan lakukan seminggu sekali, semakin sering semakin bagus.






  • Lidah buaya
    Sangat Banyak manfaat lidah buaya, selain dapat melebatkan rambut, lidah buaya juga dapat untuk mengencangkan kulit sehingga dapat juga digunakan untuk mengencangkan payudara. Kandungannya hampir sama dengan minyak zaitun yang dapat mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan dapat membantu untuk menjaga kekencangan payudara. Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan gel lidah buaya dan pijatlah payudara Anda secara lembut, halus dan melingkar selama kurang lebih10 menit. Dan, bilaslah dengan air hangat yang bersih dan ulangi sebanyak 4 hingga 5 kali dalam seminggu.




  • Obat Pengencang Payudara
    Penggunaan obat pengencang payudara memang dapat mengembalikan keindahan payudara seperti masih gadis, tapi apakah menjamin aman terhadap efek sampingnya. Tentuunya anda tidak akan mengambil jalan pintas ini sebagai cara alternatif mengencangkan payudara. Oris Breast Cream Obat yang bagus untuk mengencangkan payudara anda dalam 7 hari penggunaan, sudah teruji dan mendapat ijin resmi dari BPOM, sehingga Boyke Dian Nugraha pun merekomendasikanya sebagai Obat pengencang payudara alami yang berkulitas.


Obat Pengencang Payudara Alami Boyke Terlaris >>> KLIK DISINI

Lakukan secara konsisten.! Demikian Duniatips.net memaparkan cara alami untuk mengencangkan payudara. Semoga bermanfaat dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal. Silahkan share atau bagikan kepada teman atau keluarga anda, satu pesan anda sangat bermanfaat untuk seseorang yang membutuhkan untuk menjalin hubungan harmonis dengan keluarga. Salam Harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar