Recents in Beach

header ads

Mengatasi Ereksi Loyo

Untuk anda penderita ereksi loyo, ada beberapa tips Mengatasi Ereksi Loyo yang bisa anda lakukan. Ereksi loyo bisa menghampiri siapa saja bagi anda yang tidak bisa menjaga kesehatan tubuh terutama alat vital.

penanganan ereksi loyo

Boleh gak minum obat kuat?

Boleh Sih... Untuk penanganan jenis ini biasanya bersifat sementara, kalau untuk kesenangan sesaat itu saja sih cara ini boleh dilakukan, tapi waspada penggunaan dosisnya! Bahaya penggunaannya jika mengkonsumsi obat kuat sex, tetapi tidak digunakan untuk aktifitas seksual, maka bisa berpengaruh pada kulitas pandangan mata, pandangan mata menjadi lemah atau blur yang istilah lainnya Blue Vision pengaruhnya juga pada otot-otot rangka, yang berakibat tubuh akan terasa pegal.

  • Pada prinsipnya penggunaan obat kuat harus dipakai untuk bersenggama atau aktifitas seksual.

  • Harus juga mewaspadai penggunaan obat kuat pria setiap berhubungan badan justru bisa mengurangi kualitas ereksi pria.


Mengatasi Ereksi Loyo


Bagaimana Dengan Ramuan herbal untuk Menyembuhkan Disfungsi Ereksi?

Saat ini belum ada pembuktian secara ilmiah yang cukup bisa membuktikan bahwa obat herbal itu bisa menyembuhkan Disfungsi Ereksi. Pada prinsipnya ramuan herbal itu harus benar-benar murni dan bebas dari bahan erektogenik kimia. Ramuan herbal untuk Menyembuhkan Ereksi Loyo harus memenuhi kriteria tertentu Sbb :

  • Ramuan harus benar-benar sudah melalui uji klinik atau laboratorium yang dilakukan oleh penilti independen yang benar kompeten seperti di negara kita Yaitu BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

  • Penyembuhan dengan menggunakan obat herbal itu tidak bisa menyembuhkan secara instan (cepat) tergantung kondisi tubuh menerima reaksi obat tersebut.
    Waspada jika ada penawaran obat herbal yang bisa menyembuhkan secara instan, patu dipertanyakan kandungannya. Bisa jadi ada kandungan kimia yang berbahaya.


Afrodisiak
Tuhan menciptakan alam beserta isi dan kegunaannya, sangat banyak berguna untuk kebutuhan kita sehari-hari dan sangat berguna untuk menyembuhkan segala penyakit, sayang belum banyak kita ketahui apa saja jenis dan kegunaannya. Terutama untuk untuk Mengatasi Ereksi Loyo sangat banyak jenis tumbuhan untuk menyembuhkan keluhan ini.

afrodisiak

Tumbuhan tersebut diantaranya :

  • Tiram : tumbuhan ini banyak mengandung zinc (seng), karena zinc ini mempunyai kandungan untuk meningkatkan gairah dan kulitas seks pada pria, serta memperbaiki produksi sperma.

  • Gingseng : tumbuhan ini mengandung Ginsenosides, Glikosida, Biotin dan masih banyak kandungannya didalam tumbuhan ini. Namun yang penting Ginsenosides yang berfungsi untuk merangsang ereksi sebagai pemicu dan menambah daya tahan seksual pria.

  • Jahe : ada kandungan Sineal dalam tumbuhan ini, jahe bisa menguatkan rangsangan aktivitas saraf pusat, mampu mencegah ejakulasi dini dan menguatkan ereksi. Karena jahe ini membuat tubuh kita menjadi hangat, yang berarti bahwa jahe mampu melancarkan peredaran darah juda sirkulasi darah organ seksualitas.


Benarkah mitos bahwa laki-laki dilarang makan TERONG yang nanti akan menyebabkan Ereksi loyo?
Mitos itu disebarluaskan sejak saat penjajahan Belanda, saat itu bangsa kita dilarang makan terong sedangkan mereka sangat senang mengkonsumsi terong, akibatnya malah sebaliknya orang-orang pribumi kita menjadi loyo-loyo dan orang-orang Belanda menjadi kuat-kuat, karena mereka mengetahui bahwa khasiat terong itu sangat bagus untuk pria. Disamping meningkatkan stamina, kandungan terong itu ada  yang namanya flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan dan melancarkan sirkulasi darah sehingga sangat tepat untuk mengatasi Ereksi Loyo yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah.

Makanan lain yang juga mampu meningkatkan gairah sex

  • Bawang Putih : menurut penelitian dapat melenturkan pembuluh darah dan mampu menurunkan kolesterol sehingga pembuluh darah di jantung, otak maupun alat kelamin pria bisa semakin lentur.

  • Pare : ada kandungan Momordisin yang membantu mengatasi impotensi atau DE

  • Pasak bumi : mampu meningkatkan hormon testosteron.

  • Ginko biloba : menaikkan libido

  • Cokelat : membuat kondisi rileks saat bersenggama

  • Biji Selasih : mampu merangsang ereksi

  • Seledri : sama dengan biji selasih untuk merangsang ereksi

  • Pisang : meningkatkan & memperbaiki libido


Jika anda ingin sehat dan terhindar dari loyo berarti anda harus menjaga makanannya juga.

Pada makanan yang tidak sehat bisa menyebabkan berbagai macam penyakit bersarang di dalam tubuh kita, hal ini tidak peduli oleh umur, bisa tua/muda. Pola makan yang tidak teratur bisa menyebabkan obesitas / kegemukan, penyakit DM, jantung yang kemudian bisa menyebabkan terganggunya kehidupan sexual. Dikarenakan aliran darah ke organ reproduksinya menjadi tidak lancar. Padahal aliran darah ini adalah syarat mutlak untuk terjadinya ereksi. Kalau kita makan menu makanan yang halal dan menyehatkan, InsyaAllah tidak menimbulkan penyakit atau sesuatu yang merugikan bagi tubuh kita. Dengan gizi yang seimbang akan menyebabkan sirkulasi tubuh menjadi lancar, metabolisme tubuh, dan semunya menjadi lancar seperti saat menuju tempat tidur sebagai tempat peristirahatan atau tempat melakukan hubungan badan akan menjadi lancar & nikmat.

Jika ada seorang yang mengalami Disfungsi Ereksi, lalu mau berhubungan intim dengan pasangan bagaimana?

Memang Disfungsi Ereksi atau Ereksi Loyo mempunyai dampak buruk dalam berhubungan suami-istri, tapi memang hubungan intim bukanlah satu-satunya cara alternatif untuk mempertahankan keintiman  dalam berumah tangga, bisa juga dengan cara :

  • Melakukan diskusi tentang perasaan anda secara terbuka dengan pasangan, lakukanlah minat yang sama (hobi), misalnya dengan jalan-jalan atau berolahraga.

  • Luangkan waktu untuk berduaan misal, mandi bersama, makan malam atau ngobrol saat tiduran santai dan saling berpegangan tangan.

  • Mencoba teknik seksual atau cumbuan alternatif, barangkali teknik tersebut bisa menimbulkan kesenangan walau tidak dengan berhubungan intim.

  • Konsultasikan dengan para ahli kerharmonisan pasutri.


Tingkat Disfungsi Ereksi (pengukuran tingkatan kekerasan ereksi) :

  1. Penis bisa membesar tetapi tidak keras maksimal bisa diartikan Disfungsi Ereksi berat

  2. Penis mengeras tetapi tidak mampu untuk penetrasi bisa dikatakan Disfungsi Ereksi sedang.

  3. Penis keras dan bisa untuk penetrasi tetapi tidak bisa maksimal berarti Disfungsi Ereksi ringan.

  4. Penis keras dan maksimal berarti tidak ada masalah dengan Disfungsi Ereksi.


Lalu apa itu Ejakulasi Dini ?

Ejakulasi Dini atau biasa disebut Premature Ejaculations adalah apabila seorang bersenggama dan ketika pria sudah ejakulasi sebelum sang istri mencapai puncak orgasme, yang bisa diartikan tidak mampu memuaskan pasangan (PELWAR = Nempel Keluar)

Bagaimana Cara agar pria tidak terjadi Ejakulasi Dini sebelum pasangan terpuaskan?

BACA JUGA :

Bila sang istri diketahui menginginkan permainan yang lama sementara anda hanya mampu bermain sebentar, maka ajaklah dia bermain-main dengan jemari anda atau dengan beberapa permainan yang tidak melibatkan penis anda berpenetrasi, jika permainan dirasa cukup segera lakukan penetrasi dan jangan terburu nafsu untuk menggagahinya, alihkan fikiran kita akar tidak selalu terfokus pada permainan ini, jika anda gagal mengalihkan fokus anda, maka ejakulasi anda tidak akan tertahankan dan segera menyemburkan Cairan nikmat yang ditunggu wanita pujaan anda.

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI

Demikianlah Cara Mengatasi Ereksi Loyo yang bisa anda ketahui dan pelajari, semoga bermanfaat bagi anda sekeluarga, jangan lupa bagikan artikel ini untuk membatu teman atau keluarga menuju keharmonisan rumah tangga, jadikan anda yang pertama memberitahukanya. Salam Harmonis Duniatips.net

Posting Komentar

0 Komentar