Recents in Beach

header ads

Menyempitkan Vagina Kendur

Anda wanita yang mempunyai Miss v anda longgar dan menginginkan kembali seperti perawan.? Temukan Disini Tips dan solusi terbaik untuk pengobatan keputihan dan merapatkan vagina secara alami. Organ intim wanita sangat perlu dimanjakan dan dirawat keremajaannya, karena area ini juga bisa menentukan keharmonisan rumah tangga bagi orang-orang tertentu yang kemungkinan juga Anda. Seorang pria juga menginginkan pasanganya mempunyai vagina yang bersih, sehat, keset, dan rapet. Tentunya setiap wanita ingin memanjakan suami seperti saat pertama kali melakukan hubungan badan. Duniatips.net akan membahas Cara Menyempitkan Vagina Yang Kendur dan penyebabnya. Pelajari dan Segera selesaikan permasalahan ini sebelum suami anda berkomentar masalah kewanitaan anda dan dan sebelum suami berpikir untuk jajan diluaran.

cara-menyempitkan-vagina

  • PENYEBAB VAGINA MENJADI KENDUR


Seiring pertambahan usia setiap manusia, sebagai seorang istri tentunya ingin setiap hari agar penampilannya dan kecantikannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga cara apapun akan dilakukan wanita untuk selalu terlihat cantik dan selalu menarik di depan suami hingga tersesat menggunakan metode apapun. Wanita lebih condong ke perawatan dan penamipilan luarnya saja. Apalagi setelah proses persalinan, wanita lebih dominan menghindari kegemukan dari pada perawatan area "V". Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan juga sangat penting untuk diperhatikan. Beberapa faktor yang menyebabkan vagina kendor dan tidak keset lagi setelah berkeluarga antara lain:

  • Faktor Usia

  • Pasca melahirkan

  • Terlalu sering berhubungan badan

  • Penyakit tertentu

  • Mempunyai kelainan


Lalu Apa saja dampaknya jika vagina menjadi kendor? Sangat banyak dampak negative yang menyangkut permasalahan ini. Selain tidak bisa memuaskan suami saat berhubungan badan, vagina kendor juga dapat mengurangi libido dan gairah seksual sebagai seorang wanita yang berujung penyakit Frigid. Hal ini disebabkan oleh kurangnya kemampuan penetrasi dan tekanan terhadap vagina akibat dinding vagina yang terlalu longgar dan kendur sehingga mengurangi rasa atau gairah saat berhubungan badan dengan pasangan. Juga dapat menimbulkan rasa stres pada wanita karena berpikir merasa tidak mampu memuaskan suami diranjang. Dampak yang lain adalah adanya kemungkinan wanita mengalami ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar ataupun buang air kecil, serta sering timbulnya vagina menjadi bau. Oleh karena itu, sangat perlu langkah bijaksana wanita untuk mengatasi masalah vagina longgar tersebut.

Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan


Lalu apa SOLUSI MENYEMPITKAN VAGINA KENDUR yang sekaligus MENGOBATI KEPUTIHAN. Seandainya  Anda mengalami kedua permasalahan di atas dengan waktu bersamaan? Atau salah satunya? Sudah bisa dibayangkan betapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk pengobatan sendiri dalam mengatasi keputihan, bau tidak sedap, gatal-gatal yang Anda alami, Terlebih jika semuanya itu sia-sia tidak ada hasil maka harus mencoba berapa kali untuk mencari yang cocok, atau bahkan hingga melakukan operasi untuk menyempitkan dan merapatkan vagina Anda yang kendor, atau juga mengangkat berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan vagina yang pastinya menelan banyak uang anda. Dengan Metode itu semua, pastinya vagina Anda juga akan banyak diketahui oleh banyak orang (walaupun dokter). Cara merapatkan miss v seperti ini tidak akan terasa walaupun telah menelan biaya yang banyak.

tips menghindari hamil saat sex

Cara merapatkan vagina secara alami yang dilakukan oleh seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan anak bahkan lebih dari satu, tentu merasa area kewanitaannya (vagina) tidak mungkin rapat seperti semula. Hal seperti ini dapat mengurangi sensasi kepuasan birahi dan kenikmatan pasangan anda dalam bercinta. Sering dijumpai bahwa pasangan suami istri yang awalnya terasa dan terlihat sangat mesra dan terselimuti kehangatan dalam kehidupan perkawinannya, tetapi setelah kehadiran putra/putri, terasa semakin lama kemesraannya semakin berkurang. Pasangan anda mungkin saja tidak akan protes terhadap permasalahan ini secara langsung kepada anda, namun hal tersebut dapat terlihat ketika berhubungan intim yang terasa kurang begitu mesra dan menggairahkan seperti saat-saat masih menjadi pengantin baru. Untuk itu, sebagai seorang wanita pasti mempunyai keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada pasangan anda setiap saat. Namun anda tidak perlu khawatir karena sangat banyak cara merapatkan vagina yang kendur secara alami dengan melakukan senam kegel atau penggunaan Obat Pengencang Vagina.

Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Pertama yang harus Anda lakukan adalah mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, Rasakan dan belajarlah untuk bagaimana mengkontraksikannya dan membuatnya rileks. Petunjuk diantaranya adalah:

Carilah otot-otot yang tepat. Cara untuk mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, hentikanlah saat buang air kecil di tengah jalan, jika Anda berhasil, maka itulah otot-otot yang anda cari.

Setelah menemukan otot-otot panggul Anda, lalu kosongkan kandung kemih melalui cara buang air kecil sampai selesai, lanjutkan dengan berbaring telentang. Kencangkan otot-otot panggul Anda, lalu tahan kontraksinya selama lima detik, kemudian rilekslah selama lima detik. Cobalah hingga empat atau lima kali secara berturut-turut. Terus lakukan hingga Anda mampu untuk menahan otot-otot yang sedang berkontraksi hingga selama 10 detik, kemudian istirahatkan selama 10 detik antara kontraksi. Untuk hasil terbaik, fokuskanlah hanya untuk mengencangkan otot-otot dasar panggul Anda saja. Perhatikanlah jangan sampai mengencangkan otot-otot di paha, perut atau bokong. Jangan sampai menahan napas selama latihan, tetapi sebaliknya, bernafaslah dengan biasa selama latihan.

Ulangi 3 kali setiap harinya. Jangan biasakan menggunakan latihan kegel dengan memulai menghentikan aliran urin Anda. Karean jika melakukan latihan senam Kegel selama buang air kecil dapat mengakibatkan otot lemah, serta menyebabkan proses pengosongan kandung kemih yang tidak sempurna - dan meningkatkan risiko infeksi pada saluran kemih.

Apa Manfaat Senam Kegel ?
Pria atau pun wanita bisa berlatih untuk memperkuat otot-otot daerah intim masing-masing. Keuntungan senam kegel untuk pria adalah dapat menjauhkan kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi dini, karena sudah terlatih untuk mengontrol kontraksi otot yang semakin meningkat. Selain itu, terapi kegel ini konon bisa membantu pria mendapatkan klimaks berulang-ulang. Dengan memiliki otot panggul dan otot-otot sekitar area intim yang kuat, kehidupan percintaan pasangan suami istri semakin tidak akan membosankan, karena secara fitalitas fisik keduanya berkemungkinan untuk melakukan berbagai macam variasi dan gaya saat bercinta.

Sedangkan manfaat senam kegel yang didaptkan wanita adalah terlatihnya otot-otot sekitar kelamin dan panggul, sehingga lebih peka dan lebih sensitif untuk menerima rangsangan. Setiap wanita yang baru saja melahirkan, latihan kegel ini sangatlah bagus untuk dilakukan karena mempercepat proses pengembalian ke bentuk semula sebelum melahirkan. Selain itu, wanita yang sulit atau tidak mampu menahan keluarnya urin, akibat stress, latihan kegel juga bisa mebantu mereka.

Demikianlah Tips Menyempitkan Vagina Yang Kendur untuk wanita bisa pelajari, semoga bermanfaat dan silahkan share untuk teman dan Saudara anda agar menemukan solusi ini dan membantu mewujudkan keluarga yang harmonis. Salam Duniatips.net

Obat Perapat Vagina >>> KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar