Recents in Beach

header ads

Ternyata FOREDI TIDAK MANJUR, Jangan Beli Sebelum Baca Ini!

Banyak yang memberikan kesaksian bahwa FOREDI TIDAK MANJUR dan melakukan komplain ke distributor yang melayani konsumen tersebut dengan mengatakan bahwa Foredi Ternyata Tidak Berkhasiat. Bahkan ada yang sampai mengata-ngatai Distributor Foredi dengan menyebut penipu pembohong, dll. tanpa berkonsultasi dahulu mengapa Foredi yang dia beli tidak berfungsi sebagaimana mestinya sesuai yang dipromosikan.


Penyebab Foredi Tidak Berkhasiat

Jika Anda termasuk penguna foredi yang juga mengklaime bahwa foredi tidak berkhasiat, maka anda sangat tepat jika membaca artikel ini, karena akan kita bahas secara detil mengapa foredi tidak manjur. Agar Anda paham apa fungsi utama foredi, untuk siapa saja dan bagaimana cara pakai FOREDI yang benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Apa itu FOREDI?

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai penambah durasi agar tahan lama dalam berhubungan intim.

Produk lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat, tidak menyebabkan kebas (mati rasa) dan tetap sensitif sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama yang benar-benar berkualitas, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Lalu, Kenapa Foredi Bisa Tidak Manjur.?



Dilihat dari Fungsi Utama Foredi adalah menambah durasi hubungan intim dengan pasangan agar lebih tahan lama. Sementara permasalahan terhadap pria ada 2 Jenis, yaitu Disfungsi Ereksi dan Ejakulsi Dini. Dua masalah yang hampir mirip tetapi sangatlah berbeda kasusnya yang HARUS Anda ketahui.

Ejakulasi Dini Adalah dimana penis masih tergolong sehat dan mampu ereksi keras maksimal namun cepat keluar atau tidak tahan lama dalam behubungan intim dengan pasangan. Jadi sangat tepat jika FOREDI di terapkan untuk kasus yang satu ini.

Sementara Disfungsi Ereksi adalah dimana Penis tidak mampu ereksi secara maksimal, atau mampu ereksi tetapi belum keluar sudah loyo duluan, atau bahkan hingga sudah tidak mampu ereksi lagi. Jadi sangatlah jauh dari jangkauan khasit utama Foredi yang berfungsi sebagai penambah durasi hubungan intim untuk kasus ini. Perbaiki dahulu kualitas ereksinya lalu gunakan Foredi, Itu yang Benar.

Faktor lain yang menyebabkan Foredi Tidak Manjur adalah salah dalam mengaplikasikannya. Jelas, foredi adalah obat luar untuk dioleskan dipenis bukan untuk diminum. Soalnya tidak sedikit yang mengaplikasikan Foredi dengan cara diminum, mungkin karena terburu-buru pengen mencoba khasiat foredi karena sudah menderita ejakulasi dini terlalu lama. Sehingga tanpa baca aturan pakainya main minum saja dan hasil NOL BESAR.

Dalam pemakaiannya, jika terlalu banyak juga bisa menjadi penyebab Foredi tidak berfungsi maksimal atau bahkan tidak berfungsi sama sekali. Karena reaksi foredi setelah dioleskan normalnya akan menimbulkan rasa hangat pada bagian penis yang dioles foredi, dan itu sebagai tanda bahwa foredi bekerja dengan baik.

Jika pemakaian foredi terlalu banyaak, maka reaksi hangat yang ditimbulkan akan menjadi panas dan penis akan sulit untuk ereksi. Jadi solusi yang benar adalah menerapkan Cara Pakai FOREDI yang benar sesuai petunjuk yang disertakan oleh distributor pada paket pengirimannya, tetapi beda-beda pada tiap distributor dalam melayani konsumennya.

Simak Video Berikut

Cara Pakai Foredi Yang Benar

Cara pakai foredi yang benar adalah dengan menusuk pojok sachet kemasan foredi dengan jarum atau peniti atau apapun yang bisa melubangi pojok sachet foredi, ingat jangan digunting atau disobek. Karena 1 sachet Foredi bisa digunakan hingga 3-4 kali dan sisa pemakaiannya bisa disimpan rapat kembali pada plastik klip yang ada di dalam kemasan box foredi agar tidak menguap atau mengering, karena bisa mengurangi Khasiat Foredi.

Keluarkan maksimal 2-3 tetes foredi dan oleskan secara merata pada penis, fokuskan untuk mempertebal area batang bawah dan leher penis. Ingat Jangan Mengenai Lubang Kepala Penis, karena akan menimbulkan rasa panas dan akan sulit ereksi.

Setelah 1 jam dioleskan, kemudian cuci hingga bersih pakai sabun dan bilas dengan air. Jika rasa hangat masih ada, biarkan rasa hangat mereda dan foredi siap digunakan untuk berhubungan intim. Khaisat Foredi hingga 5-8 jam, maksudnya sekali oles dan digunakan untuk berhubungan intim sampai keluar, kemudian istirahat sejenak dan jika mau maen lagi gak perlu oles lagi khasiat foredi masih ada hingga 8 jam.

Berapa Harga Resmi Foredi?

Harga Resmi Foredi Rp. 225.000,- isi 3 Sachet

Kelebihan Foredi Dibanding Produk Lain Dipasaran:

100% HERBAL
Obat kuat herbal Foredi 100% AMAN karna terbuat dari bahan herbal asli Indonesia, ramuan tradisional tersebut berasal dari Menes Banten yang diolah dengan teknologi modern.

Berizin BPOM
Obat kuat Oles Foredi 100% LEGAL dan terdaftar di BPOM RI dengan No Register : POM TR 132673781. dan Tidak mengandung LIDOCAINE (Kimia pemati rasa) yang bikin kebas.

Rekomendasi BOYKE
Satu-satunya herbal oles Obat Ejakulasi Dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Spesialis Kesehatan Reproduksi).

No. 1 Best Seller
Produk obat kuat ejakulasi dini yang terlaris. SANGAT DISUKAI, Karna tetap sensitif dan masih menikmati setiap permainan meski tahan lama dan sangat berbeda dengan produk yang ada dipasaran.

Cara Order Obat Kuat Herbal FOREDI

Untuk pemesanan cepat silahkan hubungi Distributor Resmi Obat Kuat Herbal Foredi di : 0852-5935-2234 (Tekan Nomor Untuk Pengguna SmartPhon)

Posting Komentar

0 Komentar