Recents in Beach

header ads

Ready Stock Gasa Oil Herbal Pembesar Penis

Kami adalah distributor Gasa Oil yang selalu Ready Stock Gasa Oil dan stok selalu terbaru karena kami distributor yang melayani ratusan bahkan ribuan paket kiriman perharinya. Dan kami telah melayani konsumen produk sebelum Gasa Oil seperti Foredi, Gasa, Ladyfem, Oris, Fiforlif, Tisu Majakani dan beberapa Produk lainnya sejak 2012 dan kami sangat amanah dalam menjalani bisnis ini. Kepercayaan pelanggan adalah kewajiban kami untuk melayani sepenuh hati, Jadi jangan khawatir belanja di kami.

Distributor Yang Selalu Ready Stock Gasa Oil

Sebagai Distributor yang selalu Ready Stock Gasa Oil, kami selalu menjaga kestabilan Stock Gasa Oil dengan memperbarui stock setiap hari, jadi produk kami selalu update dan selalu stcok terbaru setiap harinya. Gasa Oil telah resmi di perkenalkan dan diedarkan secara Resmi pada tanggal 1 Desember 2018.

Gasa Oil memiliki ijin Resmi dari BPOM dengan Nomor Register : NA-18180105450 silahkan cek di www,pom,go,id ( ganti koma (,) dengan titik (.) ) untuk memastikan bahwa GasaOil sudah mendapatkan ijin tersebut secara resmi, sebagai bukti bahwa gasa oil aman untuk digunakan.

Yang belum tahu apa itu Gasa oil, disini akan sedikit kami bahas mengenai Manfaat dan cara pakai Gasa Oil. Karena sangat penting sekali mengenali sebuah produk sebelum membeli untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti beli produk, tidak tahu manfaat sebenarnya, atau salah dalam memakainya sehingga tidak mendapatkan hasil yang maksimal

Manfaat Utama Gasa Oil

Gasa oil adalah minyak urut pria dewasa yang diformulasikan khusus untuk memperbesar Penis dan membuatnya kekar (BUKAN MEMPERPANJANG). Manfaat utama gasa oil adalah melancarkan peredaran darah dengan cara memperbesar pembuluh darah yang ada pada penis. Jika pembuluh darah pada penis membesar, aliran darah kepenis akan maksimal dan otomatis akan memperbesar volume / ukuran penis.

Bagaimana Dengan Memperpanjang Penis?

Untuk saat ini, belum ada produk yang mampu memperpanjang penis secara instan, kalau pun ada pasti membutuhkan waktu yang cukup lama, dan membutuhkan latihan khusus. Jika ada promo tentang produk yang mampu memperpanjang penis dalam 7 hari atau 1 bulan sudah bisa dipastikan ZONK alias NOL BESAR akan hasilnya nanti.

Jangan bandingkan Penis Orang Asia Dengan Penis Orang Timur Tengah maupun Penis Orang Barat, sudah jelas ukuran masing-masing sudah ditentunkan berdasarkan Postur tubuh. Intinya kita harus merawat Penis agar tetap selalu sehat dan Selalu Mampu Ereksi Maksimal saat "TAMPIL" diranjang.

Anatomi Penis sebelum & saat ereksi


Ereksi bisa terjadi karena Corpus Cavernosum telah terisi dengan darah dan mengembang, pembuluh darah arteri juga akan membesar. Disini GASA OIL akan membuat pembuluh darah semakin membesar sehingga akan lebih banyak dialiri darah.

Fungsi Utama GASA OIL "bukan" untuk mengobati Disfungsi Ereksi (Ereksi Loyo), GASAOIL untuk melancarkan peredaran darah pada organ intim pria sehingga menambah volume / diameternya jika digunakan secara rutin selama minimal 1-2 bulan.

Cara Pakai Gasa Oil

GASA OIL bisa dipakai untuk 2 tujuan, Yang PERTAMA Untuk KEHARMONISAN pada saat hubungan intim dengan cara membuat Mr.P berurat dan kekar (berotot) serta memberi sensasi sensual pada saat hubungan dan yang kedua sebagai minyak TERAPI URUT untuk melancarkan Peredaran Darah pada alat vital/ penis. 

Pemaiakan GASA OIL tidak perlu dicuci jika mau langsung digunakan untuk berhubungan, tidak panas, tidak bikin kebas, GASA OIL mengandung AROMA EROTIS yang mampu menambah gairah pasangan lawan jenis & aman jika sampai tertelan saat dioral.

Berikut Cara Pakai GASA OIL

Untuk Hubungan Pasutri:
Silahkan Gunakan kapan saja sebelum berhubungan intim, kondisi idealnya lakukan pada saat setengah ereksi atau juga saat ereksi penuh. KOCOK dahulu GASA OIL agar formulanya bercampur, lalu semprotkan ke Penis dan ratakan.

Pijatlah atau urut dengan 1 arah kedepan (dari pangkal ke kepala) selama -/+ 5 menit agar oil meresap & urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/ muscular). Setelah itu bisa langsung dipakai untuk hubungan tanpa harus dicuci. Urat yang terlihat lebih kekar + aroma EROTIS yang dikeluarkan akan membuat gairah pasangan akan menigkat pesat dan merasakan sensasi nikmat yang luar biasa saat berhubungan intim.

Untuk Memperbesar Penis
Lakukan cara diatas setiap hari selama 1-2 bulan dan tidak harus sebelum berhubungan, sesudah mandi. Jika rutin melakukannya tanpa putus maka dalam jangka 1-2 bulan akan terlihat perubahan ukuran penis yang semakin besar pada saat ereksi.

Deskripsi Gasa Oil

Harga Gasa Oil : Rp. 300.000 / Box atau Botol
Isi : 20ml
Jangka Waktu Pemakaian : 1-2 bulan (tergantung pemaiakan dan peningkatan ukuran penis)
Fast Respon SMS / WA : 085259352234

Cara Pemesanan Gasa Oil

Cara cepat pemesanan gasa oil adalah dengan menyebutkan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan dan via Bank apa untuk Transfer.

Contoh :
Dadang Suryana, Jl. Semeru II No. 45 Semarang Tengah, Semarang, Pesan 2 Gasa Oil, Via Bank Mandiri.

KIRIM WA / SMS Ke : 0852 5935 2234




✔ Semoga Berhasil 

Posting Komentar

0 Komentar