Recents in Beach

header ads

Cara Ngesex Agar Tidak Hamil

Sebagian orang tidak menginginkan kehamilan saat berhubungan badan karena memang belum di program atau sudah tidak menginginkan kehamilan dengan berbagai macam alasan. Nah, pada kali ini akan saya bahas mengenai Cara Ngesex Agar Tidak Hamil atau Cara Berhubungan Badan Agar Tidak Hamil. Dengan Catatan dilakukannya harus dengan pasangan yang sah. Jika Anda belum mempunyai pasangan yang sah untuk diajak berhubungan badan, saya sarankan tips ini dijadikan edukasi saja untuk diterapkan pada saatnya tiba kelak.


Cara Berhubungan Badan Agar Tidak Hamil


Ada beberapa cara untuk mencegah kehamilan saat berhubungan badan yang bisa kita lakukan. Beriku ini adalah cara untuk menghindari hamil saat berhubungan badan :

1. Cara mencegah kehamilan dengan menghindari Berhubungan Intim

Untuk menghindari pembuahan ovum pada wantia maka hindari melakukan seksual, jika ingin tetap melakukannya usahakan untuk tidak melakukan penetrasi terhadap vagina yang akan membuat kehamilan pasangan anda, lalu saat hubungan seksual dengan tanpa melakukan penetrasi atau biasa disebut seks tanpa penetrasi seperti seperti oral seks. Nikmat.? Tentu tidak, maka simak cara berikutnya.

2. Cara mencegah kehamilan dengan Menggunakan Alat Kontrasepsi

Alat kontrasepsi adalah alat yang digunakan sebagai alat pencegah atau penunda kehamilan atau alat pengontrol kelahiran seorang bayi. Kontrasepsi bisa berupa pil, kondom, suntikan dan lain lain. Biasanya dapat di beli diluaran meski tanpa resep dokter, bisa di apotik, maupun supermarket atau minimarket.

Berikut adalah alat kontrasepti yang biasa digunakan pada umumnya adalah Pil KB, Kondom, Suntikan, Cincin Nuva.

 3. cara mencegah kehamilan dengan Sterilisasi

Cara seorang wanita untuk menunda kehamilan dengan meminta dokter un tuk memasangkan penghambat di area saluran tuba agar ovum wanita atau sel telur tidak bisa mencapai rahim. Sterilisasi terhadap wanita ini biasa di sebut “tying the tubes”. Sedang pada pria, sterilisasi seperti ini biasa disebut dengan vasektomi.

Apabila suami istri yang telah menggunakan sterilisasi ini dan ingin mempunyai anak, dokter bisa mengambil penghambat lagi sterilisasi tersebut agar pasangan tersebut bisa mempunyai anak. Sterilisasi merupakan cara ampuh untuk mencegah kehamilan pada saat berhubungan yang aman diguanakan oleh pasangan suami istri yang belum siap memiliki anak.

Posting Komentar

0 Komentar