Recents in Beach

header ads

Obat Kuat Herbal Belum Tentu Aman

Saat ini marak sekali berita mengenai bahaya obat kuat pria tahan lama. Bahkan, BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) menerbitkan edaran beberapa obat kuat yang berbahaya jika dikonsumsi masyarakat. Padahal, beberapa obat yang harus dihentikan peredarannya tersebut berlabel obat herbal. Ini strategi pemasaran obat di mana di setiap label terdapat kata-kata “herbal” atau berbahan tradisional dan alami. Akan tetapi, Obat Kuat Herbal Belum Tentu Aman dikonsumsi.

Sampai sekarang, sudah ada puluhan obat kuat pria tahan lama yang berlabel herbal namun dinyatakan oleh BPOM sebagai obat berbahaya. Sayangnya, tidak semua masyarakat hafal nama-nama obat tersebut.

Namun, Anda tidak perlu menghafal nama-nama obat kuat pria berbahaya yang sudah dilarang peredarannya oleh BPOM karena Anda bisa memperhatikan saja komposisi atau bahan yang membuat obat kuat herbal tersebut berbahaya. Dibawah ini adalah komposisi atau bahan berbahaya yang membuat obat kuat pria ditarik dari pasaran.

tips membuat wanita orgasme berkali kali

Kandungan Obat Kuat Yang Dilarang BPOM


Fildenafil Sitrat

Anda mungkin sudah tahu beberapa efek samping yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi obat kuat. Salah satunya adalah kepala pusing. Efek samping tersebut dikarenakan kandungan yang bernama Fildanefil Sitrat.

Sebenarnya, hampir semua obat kuat pria itu mengandung bahan ini. Oleh karena itu, banyak orang yang menganggap efek samping berupa kepala pusing itu hal yang wajar, seperti efek mengantuk setelah minum obat batuk atau demam.

Namun, sebaiknya Anda tidak menganggap enteng. Pasalnya, ada efek lain yang berbahaya yang ditimbulkan dari bahan ini. Menurut penelitian, Fildenafil Sitrat merupakan bahan yang berperan memacu kerja jantung semakin cepat. Detak jantung akan semakin cepat dan pada kondisi tertentu hal tersebut bisa mengakibatkan kematian. Terutama jika Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung, sebaiknya Anda perhatikan obat kuat pria tahan lama yang ingin Anda konsumsi. Pastikan tidak mengandung bahan yang satu ini.

Selain itu, ada resiko kebutaan atau setidaknya kekurangan daya penglihatan. Jika Anda terlalu sering mengkonsumsi obat kuat berbahan Fildenafil Sitrat, resiko kebutaan semakin tinggi.

Padahal, kebanyakan orang yang mengkonsumsi obat kuat pria tahan lama kecanduan. Mereka merasa tidak puas jika berhubungan badan dengan pasangan tanpa mengkonsumsi obat kuat terlebih dahulu.

Foredi
Tadalafi

Obat kuat itu untuk membuat seorang suami bisa lebih jantan ketika di atas ranjang. Tapi tahukah Anda ternyata ada obat kuat untuk pria yang justru membuat penggunanya terkena impotensi atau disfungsi ereksi?

Hal tersebut bisa saja terjadi dan bahan berupa Tadalafi adalah penyebabnya. Mengkonsumsi obat kuat berbahan tadalafi secara berlebihan bisa mengakibatkan penggunanya kehilangan gairah seks. Awalnya, beberapa efek samping ringan muncul seperti nyeri punggung, dyspepsia, dan juga hidung tersumbat.

Yang lebih parah jika pengguna merasa tidak memiliki rasa ingin berhubungan seks dengan pasangan dan bahkan impotensi.

Sekarang, Anda sudah mengerti bahan apa yang berbahaya yang membuat obat kuat pria sangat tidak dianjurkan untuk Anda konsumsi. Begitu juga obat penambah gairah seksual pada wanita. Layaknya obat kuat pria, banyak juga obat penambah gairah wanita yang berbahaya bagi kesehatan.

Akan tetapi, bukan berarti tidak ada pilihan obat kuat yang aman. Yang jelas, mulailah dengan meneliti komposisinya sebelum Anda memutuskan untuk membeli obat kuat tersebut sehingga manfaat yang akan Anda dapatkan dari obat kuat pria tahan lama, bukan justru kerugian. Informasi Obat Herbal Silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar