Recents in Beach

header ads

Ciri Ciri Suami Selingkuh

Ciri Ciri Suami Selingkuh - Salah satu hal yang sangat menakutkan bagi wanita berkeluarga adalah mendapati suami berselingkuh. Semetara saat ini perselingkuhan menjadi hal yang dianggap biasa terjadi. Apalagi dengan memanfaatkan penggunaan Smartphone dan media sosial. Jadi perselingkuhan pun akan semakin mudah dilakukan. Untuk itu bagi kaum wanita perlu mengetahui ciri ciri suami selingkuh agar bisa menghentikan perilaku tersebut tepat waktu sebelum hal-hal yang lebih buruk terjadi.

Ciri Ciri Suami Selingkuh


ciri ciri suami selingkuh

Setidaknya ada 6 Ciri-ciri suami selingkuh yang bisa anda pelajari diantaranya :

1. Menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah


Jika suami saat ini adalah seorang pekerja kantoran, maka perlu Anda curigai bila suami terlalu sering pulang malam tidak seperti biasanya dan tanpa alasan yang jelas. Tentunya seorang istri sudah mengetahui jadwal atau jam kerja suami dan hal-hal yang biasa terjadi dalam jadwal kerjaannya.

Ketika seorang suami berselingkuh, ia akan selalu mencari alasan untuk lebih sering berada di luar rumah agar dapar leluasa menghabiskan waktu bersama wanita selingkuhannya.

2. Gairah seksual menurun


Sudah tidak dapat disangkal jika rasa cinta yang mulai memudar akan berpengaruh pula pada gairah seksual diranjang. Jika gairah seksual suami sudah menurun tanpa adanya alasan kesehatan yang jelas, maka saatnya Anda perlu mencurigai hal seperti ini.

Jika gairah seksual suami menurun karena alasan kesehatan, pastinya suami akan mencari solusi untuk mengatasi hal tersebut. Seperti saja dengan mengkonsumsi obat herbal tertentu atau bahkan akan meminta Anda agar membuatkan ramuan untuknya.

Baca Juga : Kenali Gejala Disfungsi Ereksi Dan Pencegahannya

3. Kondisi keuangan yang menjadi kacau


Ketika suami mempunyi wanita lain dalam kehidupannya, pastinya keuangannya pun akan terganggu. Karena biasanya saat seorang pria jatuh hati terhadap seorang wanita, maka dia akan melakukan apapun untuk membuat hati pasangannya senang termasuk dengan cara membelikan beragam hadiah.

Kondisi seperti inilah yang kemudian mempengaruhi kondisi keuangan suami dan pastinya keluarga Anda.

4. Menjadi lebih tertutup


Ciri ciri suami selingkuh selanjutnya adalah terjadinya perubahan pada kepribadiannya. Jika sebelumnya Anda memiliki waktu banyak dengan suami untuk saling berbagi cerita sehari-harinya, maka kondisi seperti ini akan berubah karena suami yang cenderung lebih menjadi pendiam.

Suami akan menjadi lebih sibuk dengan dirinya sendiri, misalnya halnya dengan gadget atau laptopnya. Sekarang ini, smartphone dan laptop telah menjadi media untuk berkomunikasi bagi banyak orang. Patut juga dicurigai ketika suami menggunakan perangkat-perangkat tersebut karena bisa saja untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya.

5. Lebih suka berdandan


Sebelumnya apakah suami Anda seorang yang selalu cuek dengan penampilan? Maka, saat suami dicurigai mempunyai wanita idaman lain, maka Anda akan mendapati kebiasaan baru suami yang lebih memperhatikan penampilannya dibandingkan dengan kebiasaannya yang sebelumnya cuek dengan penampilan.

Suami akan menjadi lebih senang membeli kemeja baru, merapikan kumis, jenggotnya, menggunakan parfum yang lebih wangi, dan sangat memperhatikan rambutnya. Hal seperti ini sangat wajar terjadi karena seseorang yang sedang jatuh cinta, tentunya ingin selalu tampil menarik perhatian orang yang disukainya.

6. Menghindari menerima telepon


Bila dahulu Anda dan pasangan sering saling menelepon saat sedang berjauhan, maka perselingkuhan suami akan membuatnya enggan menerima telepon Anda. Dia hanya akan menjawab singkat saja dengan alasan sibuk bahkan mematikan telepon dari Anda.

Jika Anda mendapati salah satu dari beberapa ciri-ciri tersebut, sebaiknya Anda jangan terburu-buru untuk marah. Pastikan dahulu bahwa suami memang sedang berselingkuh. Karena ada juga beberapa pria yang berubah kepribadiannya karena pikiran atau beban pekerjaan yang tinggi hingga membuat stress di tempat kerja sehingga ingin menyendiri. Coba ajak pasangan Anda untuk berbicara berdua dari hati ke hati jika Anda memang mendapati beberapa ciri ciri suami selingkuh tersebut. Komunikasi yang baik akan membawa kebaikan bagi kedua belah pihak. Anda juga perlu melakukan introspeksi diri dan tidak selalu menyalahkan pihak suami saja. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Tips Hubungan Intim Harmonis :

Posting Komentar

0 Komentar