Recents in Beach

header ads

Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Ke Dokter

Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Ke Dokter - Tahukah Anda sebenarnya ejakulasi dini bisa dialami oleh semua pria? Ejakulasi dini bisa menyerang pria muda maupun pria dewasa. Ejakulasi dini yang dialami oleh kaum pria tidak hanya menyiksa kaum pria saja namun juga kaum wanita yang menjadi pasangannya ikut merasakannya. Bagi mereka yang sudah berkeluarga merasakan hubungan intim yang sangat terganggu akibat ejakulasi dini ini. Lalu, apakah sebenarnya yang dimaksud ejakulasi dan Bagaimanakah cara mengatasi ejakulasi dini yang mujarab dan tepat?

mengatasi ejakulasi dini tanpa dokter

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Mengenal Ejakulasi Dini Pria


Ejakulasi dini adalah suatu kondisi tidak biasa yang dialami oleh pria. Dalam kondisi seperti ini, seorang pria secara cepat sekali mengalami ejakulasi saat melakukan hubungan intim bersama pasangannya. Ejakulasi dini dibedakan menjadi beberapa kriteria menurut tingkat keparahan ejakulasinya. Ada ejakulasi dini yang tergolong ringan dan ada kondisi ejakulasi dini yang tergolong berat.

Untuk kondisi ejakulasi dini yang berat, sedikit saja sentuhan dan gesekan pada organ vital pria "Penis" sudah bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi. Hal seperti ini tentunya membuat kaum pria menjadi minder tidak percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangannya. tidak hanya itu, kaum wanita yang memiliki pasangan pria penderita ejakulasi dini sangat sulit untuk mendapatkan kepuasan seksual saat berhubungan intim karena ejakulasi yang terjadi terlalu cepat.

Ejakulasi dini disebabkan oleh berbagai macam hal antara lain kebiasaan masturbasi yang berlebihan atau melakukan hubungan intim yang tergesa-gesa (takut ketahuan), gangguan pada prostat, ketidakseimbangan hormon dalam tubuh, penyakit diabetes, penyakit jantung dan beberapa gangguan kesehatan lain yang berimbas pada kemampuan seksual.

Cara Alami Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Seperti halnya pada gangguan kesehatan yang lain, pria penderita ejakulasi dini bisa memeriksakan diri kedokter untuk mendapatkan pemeriksaan khusus secara medis agar penyebab ejakulasinya bisa diketahui dengan pasti. Barulah setelah itu mencari solusi ejakulasi dini yang dapat melalui pengobatan medis ataupun alternatif bisa dilakukan. Sayangnya, tidak banyak pria yang mau memeriksakan diri secara medis atas gangguan seksual yang dialaminya. Kebanyakan pria yang lebih menutup diri dan tidak ingin kondisi seperti ini diketahui oleh orang lain selain istrinya.

Selain pengobatan ejakulasi dini secara medis, ejakulasi dini sesungguhnya dapat diatasi dengan menggunakan ramuan herbal alami. Salah satunya adalah ramuan alami masyarakat Menes Banten yang sudah dipakai secara turun temurun dan dapat mengembalikan keperkasaan pria. Dewasa ini ramuan alami tersebut telah diolah dengan menggunakan teknologi modern dan menghasilkan bentuk gel yang praktis dan siap digunakan.

Gel herbal untuk mengatasi ejakulasi dini ini diedarkan dengan nama Foredi Gel. Foredi Gel ini dikemas dalam bentuk sachet yang berisikan gel tentunya dengan isi kandungan bahan alami berkualitas. Adapun bahan herbal alami yang digunakan pada ramuan alami ini diantaranya adalah gambir, lada, kunyit, buah pinang, jahe, bawang putih dan beberapa bahan lainnya.

Penggunaan Foredi Gel ini terbilang praktis dan sangat mudah sekali dilakukan. Cukup teteskan kurang lebih tiga tetes Foredi Gel (tergantung besar kecilnya penis) dengan menggunakan jari tangan, lalu oleskan pada batang atas dan juga di bagian kepala lalu pertebal bagian batang bagian bawah tetapi jangan mengenai lubang kencing. Setelah pengolesan selesai lalu biarkanlah selama kurang lebih 45 menit sampai 60 menit agar ramuan alami di dalam gel bisa meresap dan bekerja dengan optimal. Olesan Foredi Gel menimbulkan rasa hangat yang merupakan reaksi positif bahwa ramuannya bekerja.

Jika sudah mencapai waktu yang ditentukan, bilaslah organ vital hingga bersih dengan menggunakan air dan sabun hingga bersih. Tunggu hingga rasa hangat mereda, bila dirasakan efek rasa hangat sudah mereda, barulah hubungan intim yang lebih tahan lama dan berkualitas dengan pasangan bisa dimulai.

Dengan olesan herbal Foredi Gel ini, ejakulasi dini tidak akan cepat terjadi. Penetrasi dapat dilakukan lebih lama sehingga bisa merasakan hubungan intim yang tahan lama dan harmonis bersama pasangan. Foredi Gel menjadi solusi mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan mendapatkan sertifikasi dari BPOM (Balai Pengawas Obat dan Makanan) dan juga direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Ahli Kesehatan Reproduksi). Semoga Bermanfaat Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Info Selengkapnya Tentang Foredi Dan Pemesanan : KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar