Recents in Beach

header ads

Manfaat Tidur Tidak Memakai Celana Dalam

Ada atau tidaknya Manfaatnya tidak memakai celana dalam bagi kesehatan tubuh masih menimbulkan berbagai pro dan kontra. Pada umumnya baik pria ataupun wanita di dunia ini kebanyakan selalu menggunakan celana dalam sehari-harinya, baik itu saat beraktivitas di dalam ataupun di luar ruangan.

Bagi Orang yang tidak memamai celana dalam sampai saat ini masih dianggap tabu (istilah jawa saru) dan melanggar adab kesopanan perilaku terutama saat kita berada di ruangan terbuka. Tetapi tidak memakai celana pada saat tidur bila ditinjau manfaatnya terhadap kesehatan, sebenarnya memberi bisa memberi dampak yang positif.

Manfaat-Tidur-Tak-Pakai-Celana-Dalam

Manfaat Tidur Tak Memakai Celana Dalam


Kita tahu bahwa tidur tidak hanya sekedar kebiasaan atau hanya mengembalikan kebugaran dan fitalitas tubuh saja tetapi juga merupakan proses perbaikan pada organ tubuh dan proses detoksifikasi secara keseluruhan.

Untuk dapat memperlancar proses tersebut, sesuai yang dilansir doktercantik, perlu adanya kebebasan aliran darah pada seluruh jaringan tubuh dan dapat memberikan keleluasaan organ tubuh dalam proses memproduksi hormon-hormon imun.

Ketika tidak memakai celana dalam, organ intim wanita maupun pria sebenarnya akan mendapatkan ruang gerak yang leluasa dan longgar dalam mendapatkan aliran darah yang optimal sesia yang dibutuhhkan oleh organ intim tersebut.

Berikut ini Manfaat Tidur Tak Pakai Celana Dalam :


1. Mendapat sperma berkualitas

Testis membutuhkan suhu yang bagus stabil dalam memproduksi sperma yang berkulitas. Saat tidak menggunakan celana dalam yang tidak terlalu lama merupakan hal yang terbaik dilakukan oleh mereka yang didiagnosa mengidap infertilitas.

Menurut hasil penelitian para ahli dalam bidang reproduksi, kemampuan testis dalam menghasilkan sperma yang berkualitas bagus, hanya mampu berproduksi dalam suhu di bawah 36,67 ‘C / 98 ‘F.

Sebaliknya jika suhu testis diatas suhu tersebut akan menyembabkan kerusakan pada morfologi sperma itu sendiri.

2. Dapat melancarkan sirkulasi darah maupun penguapan udara dalam tubuh, sehingga dapat memperlancar proses stabilisasi suhu tubuh.

3 Menjaga kestabilan kadar hormon estrogen agar dapat terhindar dari risiko infeksi bakteri.

4. Dapat Mengurangi ruam dan mencegah pertumbuhan bakteri yang makin tak terkendali dan jamur penyebab beberapa jenis penyakit kulit pada daerah selangkangan dan daerah kelamin.

5. Mampu meningkatkan gairah seks pada pasangan dalam berhubungan intim

6. Dapat mengurangi hormon yang mengakibatkan stress,

7. Menstabilkan detak jantung dan masih banyak manfaat lainnya.

Dampak Negatif Penggunaan Celana Dalam


1. Dapat mengurangi hormon testosteron sehinnga menyebabkan otot lemah, tubuh cepat merasa lesu dan berkurangnya kebugaran tubuh saat beraktifitas.

2. Damoak Bagi laki-laki, jika celana dalam yang dipakai terlalu ketat dapat menyebabkan kemandulan dan kerusakan pada testis karena suhu pada skrotum akan meningkat dan dapat memengaruhi produksi sperma.

3. Memakai celana dalam yang terlalu ketat bisa memicu risiko radang kandung kemih atau cystitis

Pemakaian celana dalam berbahan dasar sintetis akan dapat menghambat sirkulasi udara sehingga akan mudah terjadinya infeksi jamur pada organ intim wanita atau “Miss V”. Demikian Manfaat Tidur Tidak Memakai Celana Dalam yang bisa anda pelajari dan semoga bermanfaat. Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Baca Juga : Cara Memilih Celana Dalam Agar Sehat dan Nyaman

Posting Komentar

0 Komentar