Recents in Beach

header ads

Ciri ciri Wanita Sedang Nafsu Berat

Ciri ciri Wanita Sedang Nafsu Berat - Setiap Pria selalu tergila-gila untuk dapat semaksimal mungkin memuaskan kebutuhan seks pasangan. Wajar kok! Manfaat Kepuasan seks selain untuk menambah keintiman juga bisa dianggap sebagai kunci sukses untuk membina hubungan. Meskipun seks bukan segala-galanya. Untuk dapat memberikan kepuasaan pasangan salah satu awalan yang harus diketahui adalah Bisa Mengetahui Ciri ciri Wanita Sedang Nafsu Berat.

Jika Anda termasuk pria yang selalu belum mengetahui seperti apa sebenarnya tandanya wanita sedang nafsu berat. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda pelajari dan perhatikan agar bisa paham betul jika dirinya sedang menginginkan sebuah seks yang tinggi. Berikut ini adalah beberapa ciri ciri wanita sedang horny berat!

Tanda wanita sedang horny berat


ciri ciri cewek sedang nafsu berat

1. Yang ada di kepala hanya seks


Sebuah penelitian dari Queens University of Kingston, Ontario telah menemukan bahwa meski perempuan hanya dapat terangsang oleh pria, namun dari gairah fisiologi yang bisa diketahui dari aliran darah vagina telah memberi tahu suatu hal yang berbeda.

Hampir setiap wanita terbukti terangsang oleh setiap aktivitas seksual pada saat mereka melihat tubuh pria dan wanita yang sedang telanjang bulat, hubungan seks yang dilakukan homoseksual maupun heteroseksual. Ketika sudah terangsang, segala sesuatunya pada wanita itu terlihat seksi dan menunjukkan gairah seks.

2. Tidak Mengenal Jorok


Meskipun Bau badan tak sedap atau bau mulut karena belum mandi ketika melakukan hubungan seks sering dianggap sebagai hal-hal yang jorok. Tetapi ketika wanita terangsang secara seksual, meskipun kurang tepat, hal-hal yang jorok seperti ini kurang diperhatikan.

Seperti itulah menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLoS One. Jadi ini bisa jadi alasan Anda rela menghirup nafas bangun tidur pasangan yang biasanya kurang sedap demi mendapatkan morning sex.

Baca Juga :

3. Peka Terhadap Rangsangan


Menurut penelitian di Rutgers University dengan menggunakan scanner FMRI agar bisa melihat apa yang sedang terjadi dalam otak ketika seseorang sedang terangsang. Alhasil, mereka menemukan ternyata daerah otak yang diaktifkan untuk menanggapi reaksi rangsangan pada vagina, klitoris, leher rahim, dan puting ternyata bereaksi tidak sama.

Sebab otak memegang peranan penting dalam hal membangkitkan gairah, dengan merangsang beberapa bagian ini bersamaan maka dapat menghasilkan sesuatu yang lebih eksplosif.

Ketika seorang perempuan sedang terangsang, vaginanya akan mengembang sehingga dapat memberikan ruang bagi pasangan ketika akan melakukan penetrasi. Panjang vagina saat keadaan normal sekitar 7,6 cm atau 3 inci, yang mungkin kelihatan cukup dangkal ketikatampon ditempatkan. Namun pada saat terangsang, rahim menjadi tertarik sehingga dapat memperpanjang ruang pada vagina menjadi sekitar 12,7 cm atau 5 inci. Seperti yang dikatakan Debby Herbenick, PhD.

4. Melupakan nyeri


Pada saat wanita terangsang, tubuhnya akan kurang merasakan rasa nyeri daripada saat tidak terangsang. Mengapa alasan di saat ada gigitan atau jambakan rambut terhadap pasangan saat hubungan seks berlangsung dan tidak terasa begitu menyakitkan? Hal seperti ini terjadi karena ambang nyeri mungkin meningkat saat tubuh bergairah.

Ya, ketika terangsang, tubuh akan lebih kurang merasakan rasa nyeri daripada saat tidak terangsang. seperti yang diutarakan pada sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Sex Research.

Rasa nyeri yang berkurang pada saat terangsang membuat penetrasi terasa lebih nyaman. Tetapi Herbenick memperingatkan bahwa kemungkinan terdapat sisi negatif dari hal ini. Menurutnya, Beberapa orang mengatakan bahwa mereka menyakiti diri mereka sendiri diluar kesadarannya sampai setelah berhubungan seks.

5. Pada Payudara mengencang


Pada saat wanita terangsang atau saat sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan, sempatkan sejenak untuk memeriksa payudara Anda, hal ini tidak akan mengganggu aktivitas seksual anda. Karena hal ini ada peningkatan aliran darah menuju daerah tersebut, puting akan lebih tegak dan akan sedikit berwarna lebih gelap daripada biasanya. Bahkan ada sbuah penelitian yang menyebut bahwa payudara perempuan akan sedikit membengkak saat bergairah.

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI

Obat Perapat Vagina >>> KLIK DISINI

Demikianlah Ciri ciri Wanita Sedang Nafsu Berat yang bisa anda pelajari, semoga bermanfaat dan dapat menjadikan keharmonisa berumah tangga anda menjadi lebih harmonis. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar