Recents in Beach

header ads

Cara Masturbasi Wanita Paling Nikmat

Cara Masturbasi Wanita Paling Nikmat – Untuk kepekaan seksual, klitoris wanita adalah peranan yang sangat penting bagi wanita untuk mencapai klimaks. Klitoris ini terdapat di bagian ujung atas kemaluan atau vagina, tepatnya di antara bibir vagina luar dan bibir vagina dalamnya, dan tersembunyi di lapisan yang seperti daging tipis.

Apabila wanita merasa terangsang secara seksual, klitoris pun akan membesar dan kemudian tegang. Bentuk klitoris kecil sekali. Jika dilihat dari luar, klitoris ini seperti semacam kelenjar atau daging yang menonjol kecil keluar. Kelenjar klitoris berhubungan dengan crura yang panjangnya 6 hingga 7 cm. Crura memiliki hubungan dengan tulang panggul. 3 bagian inilah Klitoris.

Payudara dan puting juga peka terhadap rangsangan seksual. Permainan dengan cara masturbasi untuk wanita ini tidak jauh dengan organ-organ seksual yang telah ada, juga diperlukan rangsangan pada organ-organ intim tersebut. Lebih jelasnya kita simak selanjutnya.

cara-masturbasi-wanita-paling-enak

Cara Masturbasi Paling Nikmat Untuk Wanita


Ciri wanita masturbasi


Kebanyakan wanita saat melakukan masturbasi melalui stimulasi klitoris, kebanyakan wanita melakukan melalui gerakan melingkar dengan menggunakan jari tengah dan ataupun kelingking, menyentuh bagian tubuh mereka sendiri terutama di atas dan bawah daerah klitoris. Terkadang mereka juga menyentuh bagian dadanya untuk menambah sensasi kesenangannya.

Meskipun frekuensi wanita saat melakukan masturbasi tidak sebanyak yang pria lakukan, tetapi wanita juga senang melakukan masturbasi. Perilaku wanita seperti ini digunakan sebagai patokan sejauh mana mereka mengetahui tentang rangsangan seksualnya sendiri. Keinginan seksual wanita untuk mencapai orgasme membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibandingkan pria, maka dari itu wanita juga perlu melakukan masturbasi.

Bagaimana cara masturbasi yang paling nikmat untuk wanita?


1. Jangan Terlalu Sering Masturbasi


Apabila hendak melakukan masturbasi, sebaiknya jangan terlalu sering. Semisal seminggu melakukan dua kali saja, jangan lupa carilah tempat yang aman serta bebas dari gangguan dan agar tidak ditemukan orang, karena jika anda ketahuan maka akan malu dan tidak jadi melakukan masturbasi.

2. Masturbasi wanita dengan Memaksimalkan Klitoris


Cobalah ketika masturbasi, utamakan rangsangan pada klitoris menggunakan jari. Mencari tempat tenang tetap harus dilakukan, untuk bisa berkonsentrasi. Gunakanlah variasi gosokan atau gesekan ke klitoris, misalkan gosokan lembut, menekan, memilin, dan mencubitnya dengan manja. Rasakan sendiri sensasinya pilihlah yang mana yang paling bisa membawa anda makin melayang.

3. Keringkan Badan saat masturbasi


Keringkan badan dengan memfokuskan perhatian, pikiran, dan belaian cinta, lanjut dengan mengeksplorasikan tubuh Anda sesuai arus kenikmatan Anda.

4. Saat Masturbasi Gunakan Baby Oil


Akan Lebih menambah sensasi gairah Anda ketika Masturbasi Menggunakan Baby oil atau bisa juda gel lainnya. Gunakanlah pada payudara, leher dan tenggorokan. Usapkan secara perlahan dan nikmatilah sensasi kenikmatan dari setiap belaian pada usapan itu.

5. Basahi Jari Anda Ketika Masturbasi


Jika saat mastrusbasi kemaluan Anda sudah agak basah, Basahi jari Anda dengan ludah lalu gosokan kembali ke klitoris agar makin licin dan Nikmat.

6. Saat Masturbasi Pikiran Harus Fokus


Anda harus ingat bahwa yang utama dalam suatu rangsangan saat masturbasi adalah pikiran. Maka dari itu, Anda harus bisa fokus dan pikirkan bahwa Anda sedang terangsang hebat. Bisa juga dibantu dengan menonton film porno atau film erotis atau bisa dengan membaca cerita dewasa.

7. Gunakan Obat Herbal Yang Aman


Jika Anda mengalami kesulitan untuk orgasme, atau kehilangan gairah untuk bercinta, bisa anda gunakan Kapsul herbal Ladyfem yang direkomendasikan oleh sang ahli Boyke Dian Nugraha. Obat herbal tersebut memilik 14 manfaat untuk kesehatan wanita dan dapat mengembalikan sistem kerja organ vital anda lebih kencang dan menambah kenikmatan anda dalam bercinta. Info Detil Obat Herbal Ladyfem KLIK DISINI

Demikian Tips Cara Masturbasi Wanita Paling Nikmat yang bisa anda pelajari jika keinginan seksual anda tinggi tetapi pasangan masih jauh diluar kota atau Anda sedang kesulitan menemukan pasangan. Hal ini baik dilakukan kok daripada anda harus mencari pasangan lain yang bukan muhrim untuk melampiaskan nafsu anda. Jadi Dosa Lho. Semoga Bermanfaat dan temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar