Recents in Beach

header ads

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina Secara Alami

Cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan daun Kemangi adalah cara paling mudah karena mudah ditemukan dan sering kita konsumsi. Vagina merupakan salah satu organ seksual wanita yang paling sensitif dan dominan, letaknya di bagian bawah lubang kencing atau ureter. Karena letaknya yang tersembunyi dan cenderung lembab, organ ini sering menjadi sarang berkumpulnya bakteri yang dapat menimbulkan bau tidak sedap pada vagina.

mengatasi vagina bau

Maka dari itu setiap wanita harus mengetahui cara merawat dan membersihkan vaginanya dengan benar dan teratur mengingat hubungan seksual penetrasinya dilakukan tepat di liang tersebut.

Salah satu masalah kesehatan wanita yang berhubungan dengan organ seksualnya khususnya vagina adalah munculnya bau tidak sedap. Kebanyakan wanita akan merasa tidak nyaman dan canggung ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan.

Bahkan suami akan menunjukkan sikap yang bisa melukai perasaan anda dan terlihat jijik saat mencium aroma dan bau tak sedap yang muncul dari vagina, terkadang malah ada suami yang sampai menutup hidungnya ketika mencium bau tersebut. Tentunya istri menjadi canggung dan malu ketika mengalami situasi seperti itu.

Organ intim vagina wanita mengeluarkan bau tidak sedap dikarenakan adanya infeksi yang terjadi pada sekitar vagina atau mungkin juga hingga saluran rahim. Kemungkinan penyebab muculnya bau adalah adanya keputihan yang muncul akibat adanya bakteri jahat dan kuman yang bersarang diarea vagina.

Untuk mengatasi bau pada vagina tersebut, sebaiknya diawali dengan penyembuhan penyebabnya dahulu. Jika penyebab bau tidak sedap vagina adalah bakteri jahat atau kuman maka periksalah ke dokter untuk mendapatkan tips atau perawatan yang lebih baik. Biasanya dokter akan memberi resep anti biotik atau pun antiseptik wanita untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss v atau vagina.

Jangan sembarangan menggunakan obat pembersih vagina yang biasa dijual bebas di pasaran atau took obat seperti apotik tanpa pemeriksaan oleh dokter terlebih dahulu. Obat dan pembersih tersebut biasanya dapat mengganggu ekosistem vagina dan membunuh semua bakteri yang terdapat di sana termasuk bakteri baik yang menjaga kelembaban vagina.

Cara Mengatasi Bau tak Sedap Pada Vagina Secara Alami


Sebagai cara alternatif menghilangkan bau tidak sedap pada vagina tersebut dan membuat miss v menjadi kesat harum kembali, anda bisa mencoba salah satu resep yang diambil dari ramuan tradisional Madura. Ramuan jamu ini diolah dari bahan yang amat sederhana yaitu daun kemangi, berikut ini adalah cara mengolahnya:

  1. Siapkan segenggam daun kemangi, lalu tumbuk daun tersebut hingga dan peras airnya, kemudian saringlah air tersebut dengan menggunakan kain halus agar ampasnya tidak ikut.

  2. Campurkan saringan air kemangi tadi dengan 1 sendok teh madu asli dan garam seujung kuku. Aduk hingga rata dan minum.


Untuk hasil lebih maksimal. minumlah Ramuan Obat Herbal di atas sebanyak dua kali seminggu sampai anda merasa bau ataupun aroma yang tidak sedap yang keluar dari vagina sudah tidak muncul lagi dan berganti dengan aroma yang harum.

Selain ramuan ini yang dikelola secara tradisional diatas anda bisa juga meminum jamu tradisional yang lain sebagai cara mengharumkan vagina. Jamu-jamuan yang berkualitas memang sejak dulu dipercaya mampu menjadi obat alternatif bagi kesehatan secara keseluruhan pada tubuh dan kesehatan vagina secara khususnya.

Antiseptik Wanita Untuk Menghilangkan Bau Karena Keputihan KLIK DISINI

Demikian tips cara menghilangkan bau tidak sedap vagina dan merubahnya menjadi sangat harum. semoga bermanfaat. Temukan Tips Harmonis yang lain pada halaman ini. Silahkan Share

Posting Komentar

0 Komentar