Recents in Beach

header ads

Tips Menghindari Ejakulasi Dini Saat Sex

Tips Menghindari Ejakulasi Dini Saat Sex – Penyebab ejakulasi dini termasuk sebuah hal yang cukup rumit karena dipengaruhi oleh banyak faktor seperti misalnya akibat adanya gangguan secara komplek karena aspek biologis dan aspek fisiologis terjadi secara bersamaan. Aspek psikologis dapat disebabkan oleh pengalaman pahit atau mungkin karena faktor seksual yang baru perama kali dilakukan sehingga berlangsung secara tergesa gesa agar cepat klimaks untuk mencapai orgasme. Dapat juga disebabkan oleh teknik bersenggama yang salah, frekuensi senggama yang jarang dilakukan sehingga begitu bernafsunya malah membuatnya cepat ejakulasi.

menghindari ejakulasi dini

Tips Menghindari Ejakulasi Dini Saat Sex


Atau dapat juga karena adanya kecemasan yang berlebihan baik dari segi fisik atau dari bentuk genital yang menyebabkan depresi / rendah diri. Sedangkan aspek biologis lebih disebabkan oleh adanya ketidak normalan kadar hormon dalam tubuh, selain juga karena adanya ketidak normalan kadar neurotransmitter pada sebuah aktifitas yang refleks pada sistem ejakulasi. Selain itu juga dapat disebabkan oleh tiroid yang bermasalah, infeksi pada prostat, infeksi saluran kemih, atau sensitifitas yang berlebihan pada penis. Impotensi juga dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.

Tipe Ejakulasi Dini jika Ditinjau dari aspek penyebabnya dapat dibedakan menjadi 2 yaitu :

1. Ejakulasi Dini Primer


ejakulasi jenis ini lebih disebabkan oleh adanya pengalaman sejak pertama kali melakukan hubungan seksual yang terus terbawa dalam alam bawah sadar orang itu. Ejakulasi jenis ini yang disebabkan oleh adanya gangguan pada syaraf .

2. Ejakulasi Dini Sekunder


Ejakulasi jenis ini terjadi secara bertahap atau terkadang dapat juga terjadi secara mendadak. Ini lebih disebabkan oleh adanya sensitifitas yang terlalu berlebihan pada penis , sehingga hanya dengan sedikit sentuhan atau rangsangan , penis akan langsung ejakulasi. Pada umumnya ejakulasi sekunder memiliki tempo yang sedikit lebih lama dibanding tempo terjadinya ejakulasi pada tipe primer.

Tak jarang para pria mengeluhkan ejakulasi mereka, yang dianggap terlalu cepat. Ini akibat ketidak tahuan mereka akan waktu ejaklasi yang normal yang biasanya hanya berlangsung 3 hingga 6 menit saja.Dalam kasus tertentu memang dapat terjadi pada waktu yang lebih lama, tapi pada proses ejakulasi yang alami, biasanya tak akan jauh dari waktu tersebut. Persepsi yang salah inilah yang justru menjadi pemicu terjadinya ejakulasi sekunder saat berhubungan intim, karena adanya kecemasan yang berlebihan pada pria.

Penyebab Ejakulasi Dini


Berikut beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya ejakulasi sekunder pada pria seperti :

  1. Rasa gugup dan cemas yang berlebihan

  2. Foreplay atau pemanasan yang kurang sehingga pelumasan pada vagina kurang, Akibatnya timbul gesekan yang berlebihan saat penetrasi. Apalagi jika ditambah dengan adanya faktor kulit penis yang terlalu sensitif. Penggunaan kondom dapat menolong kulit penis yang terlalu sensitif, karena tidak bersentuhan secara langsung dengan dinding vagina.

  3. Ereksi yang lemah

  4. Tidak tahu apa yang diinginkan dan disukai oleh istri.

  5. Salah memilih waktu berhubungan intim. Jika Anda berhubungan intim sesaat sebelum bekerja padahal Anda tahu bahwa tidak boleh terlambat masuk kerja, besar kemungkinan ejakulasi dini sekunder dapat terjadi.


Anda dapat menggunakan produk herbal resmi bpom yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha Pakar Reproduksi ternama yaitu foredi obat kuat oles atasi ejakulasi dini. Demikian Tips Menghindari Ejakulasi Dini Saat Sex yang bisa anda pelajari sehingga dapat menambah keharmonisan dalam berumah tangga wabilkhusus diranjang. Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Obat Ejakulasi Dini Boyke 5 – 8 Jam Tetap Ok >>> KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar